Hebat, Main Dealer Sepeda Motor Honda PT Wahana Makmur Sejati Miliki SMK Binaan ke 56

Oleh : Krishna Anindyo | Jumat, 10 Juli 2020 - 12:15 WIB

Main Dealer Sepeda Motor Honda
Main Dealer Sepeda Motor Honda

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lagi, Main Dealer sepeda motor Honda, Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi menambah SMK binaan berbasis kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) Honda  di Jakarta.

Peresmian Laboratorium Honda yang didukung langsung oleh PT Astra Honda Motor serta disaksikan dinas pendidikan Jakarta Selatan ini menambah jumlah SMK binaan Wahana di Jakarta dan Tangerang. SMK ASISI Tebet Jakarta Selatan ini kini menjadi sekolah binaan yang ke 56 dibawah Wahana Makmur Sejati.

"Selain menerapkan kurikulum teknik dan bisnis motor Honda, Wahana juga ikut lengkapi dengan fasilitas praktek ruang kerja dan perlatan berstandar bengkel resmi AHASS, " jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Jumat (10/7/2020).

“Seluruh pengawasan mutu mulai dari kurikulum hingga kemampuan tenaga pengajar juga akan langsung disupervisi oleh Wahana,” tambahnya.

Tidak sekedar membangun laboratorium Honda. Wahana juga memiliki komitmen selaras dengan kebijakan pemerintah tentang vokasi. Setelah lulus, siswa SMK dengan proses penyaringan juga akan disalurkan untuk bergabung dengan ratusan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Rutin setiap tahun, Wahana membuka tes bagi lulusan yang berminat untuk bergabung dengan jaringan AHASS.

"Meski acara peresmian tidak besar seperti biasanya karena adanya protokol kesehatan. Namun semangat satu hati menjadikan smk lebih berkualitas adalah semangat wahana dalam peresmian kali ini," tutup Diana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Keren! Jumlah Subscribernya Lebih dari 1 Juta , Kini Sicepat Ekspres Bagikan Hujan Hadiah Youtube Sebesar 7.5 Milyar

Jakarta-SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:38 WIB

Ketum Demokrat Agus Yudhoyono Temui Ketua DPR Puan Maharani di Ruang Kerja, Ada Apa?

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu diruang kerja Puan Maharani di gedung DPR pada Kamis (6/8) Pertemuan kedua tokoh muda tersebut…

Tidak semua brand mampu menciptakan inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya. Hanya brand dengan tim Research & Development yang super kreatif yang bisa memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Pertama di Indonesia! Inilah Brand-Brand yang Super Kreatif dan Sukses Memenangkan Persaingan di Era Kompetisi Bisnis yang Sangat Ketat

Jakarta– Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang…

Nasrullah, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan (Doc: Kementan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:04 WIB

Nasrullah Didapuk Jadi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama lingkup Kementerian Pertanian. Dalam penyegaran ini, Direktur Jenderal Peternakan…

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…