Satgas 754 Kostrad Tegakkan Protokol Kesehatan di Kiliarma Mimika Papua

Oleh : Herry Barus | Jumat, 10 Juli 2020 - 05:30 WIB

Satgas 754 Kostrad Tegakkan Protokol Kesehatan di Kiliarma Mimika Papua
Satgas 754 Kostrad Tegakkan Protokol Kesehatan di Kiliarma Mimika Papua

INDUSTRY.co.id - Mimika- Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad menegakkan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang datang dari timika di Distrik Agimuga. Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam keterangan tertulisnya di Mimika Papua, Kamis (9/7/2020).

Lebih lanjut, Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa Satgas juga ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah tempat Satgas bertugas. “Selain menegakkan protokol kesehatan Satgas juga memberikan informasi-informasi mengenai Covid-19 agar bisa dipahami oleh masyarakat.

“Masyarakat yang datang dari Timika langsung diarahkan untuk datang ke pos dan langsung segera kami adakan penyemprotan disinfektan dan juga mewajibkan mereka untuk mencuci tangan serta menggunakan masker,” ujar Dansatgas.

Kegiatan yang bertempat di pos Kiliarma ini langsung dilakukan oleh Letda Inf Arian Pratikno sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Imanuel (48) salah satu masyarakat yang datang dari Timika memberikan pendapat mereka mengenai penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Satgas terhadap mereka yang baru datang dari Timika. “Hal ini memang sangat perlu dan sangat membantu masyarakat dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 apalagi kami juga baru datang dari Kabupaten Timika,” katanya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Keren! Jumlah Subscribernya Lebih dari 1 Juta , Kini Sicepat Ekspres Bagikan Hujan Hadiah Youtube Sebesar 7.5 Milyar

Jakarta-SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Tidak semua brand mampu menciptakan inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya. Hanya brand dengan tim Research & Development yang super kreatif yang bisa memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Pertama di Indonesia! Inilah Brand-Brand yang Super Kreatif dan Sukses Memenangkan Persaingan di Era Kompetisi Bisnis yang Sangat Ketat

Jakarta– Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang…

Nasrullah, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan (Doc: Kementan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:04 WIB

Nasrullah Didapuk Jadi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama lingkup Kementerian Pertanian. Dalam penyegaran ini, Direktur Jenderal Peternakan…

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…

Lintasarta Raih Penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:27 WIB

Diakui Dunia Internasional, Perusahaan ICT Nasional Ini Raih Penghargaan Sistem Keamanan Siber Terbaik Kelas Dunia

Jakarta–Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, Lintasarta, dinobatkan sebagai penyedia jasa SD-WAN dengan sistem keamanan terbaik oleh perusahaan multi…