Jangan Lupakan Jasa Orang Tua, Nasehat Evan Dimas Bagi Pemain Muda Persija

Oleh : Herry Barus | Kamis, 09 Juli 2020 - 16:00 WIB

Evan Dimas Persija
Evan Dimas Persija

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dari tahun ke tahun Persija terus melahirkan pemain muda berbakat. Tahun ini contohnya, sebanyak tiga pemain mengikuti pemusatan latihan Timnas U-16. Mereka adalah Raka Cahyana Rizky, Fiore Rafli dan Resa Aditya.

Sementara di level Timnas U-20, Macan Kemayoran juga mengirimkan wakilnya yakni Riski Sudirman, Sutan Zico, Figo Sapta, Braif Fatari dan Sandi Arta. Mereka adalah calon andalan Indonesia di Piala Dunia U-21 tahun depan.

Banyaknya pemain berbakat di Persija membuat gelandang Macan Kemayoran, Evan Dimas gembira. Evan berpesan para juniornya untuk tidak cepat puas karena karier mereka masih sangat panjang.

“Para pemain muda tidak boleh cepat puas. Teruslah berlatih keras dan berusaha untuk meraih prestasi,” ujar Evan.

Mantan kapten Timnas U-19 itu menambahkan, selain berlatih keras di lapangan, para pemain muda juga tidak boleh melupakan jasa orang tua terutama ibu.

“Kita juga harus memuliakan kedua orang tua terutama ibu. Insya Allah bila hal itu kita jalankan, jalan menuju sukses berjalan lancar,” tambahnya.

Evan Dimas cukup sukses di level junior. Ia turut andil membawa Timnas Indonesia U-19 juara piala AFF 2013 lalu. Kemudian perlahan ia turut masuk ke Timnas level selanjutnya dan kini menjadi andalan Timnas Indonesia senior.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenko Marves Ridwan Djamaluddin

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Genjot Infrastruktur Pariwisata, Pemerintah Bangun Marina Center di Padang

Dalam rangka meningkatkan pelayanan pariwisata di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Mentawai, Pemerintah tengah merancang pembangunan Marina Center di Padang.

Ilustrasi ANTAM (Foto Sindonews.com)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:15 WIB

Investor Tolong Catat! Antam Masih Jadi Bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di BEI

ANTM mengungkapkan bahwa perseroan masih menjadi bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak BEI untuk periode perdagangan…

Sunindo Adipersada IPO (TOYS) (Photo by IDX channel)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Sunindo Adipersada (TOYS) Tawarkan 170 Juta Saham di Lantai Bursa

PT Sunindo Adipersada, produsen boneka Internasional pada Kamis (6/8/2020) resmi mencatatkan diri sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia.

Berkembangnya Industri Ritel Dipengaruhi Pengalaman Belanja yang Memuaskan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Berkembangnya Industri Ritel Dipengaruhi Pengalaman Belanja yang Memuaskan

Ketika banyak perusahaan mulai beroperasi kembali dan bangkit dari pandemi COVID-19, daya tahan atau ketangguhan perusahaan ritel dan supply chain-nya akan lebih diuji lagi. Salah satu perubahan…

Wamenkeu Suahasil Nazara

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:45 WIB

Wamenkeu: PPID Harus Ada Bersama Pengambil Kebijakan, Tidak Berada di Belakang

Informasi mengenai upaya pemerintah dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) harus transparan.