vivo X50 Series Sudah Bisa di Pesan Mulai Hari ini  

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Juli 2020 - 16:43 WIB

vivo X50 Series
vivo X50 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Seiring dengan tayangan resmi TVC vivo X50 Series pada sosial media vivo Indonesia, vivo membuka Blind Pre-Order vivo X50 Series secara eksklusif di e-commerce official partner vivo Blibli.com mulai hari ini, Selasa (7/7/2020)
 
Official TVC vivo X50 Series memperlihatkan rangkaian fitur dan teknologi dari professional photography flagship smartphone pertama vivo Indonesia.

Selain membawa teknologi Gimbal Stabilization yang sebelumnya sudah dikonfirmasi, melalui situs sosial media vivo Indonesia juga memperlihatkan rangkaian fitur kamera unggulan lainnya yang akan dihadirkan pada vivo X50 Series, seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan Ultra Stable Video.
 
"Rangkaian fitur unggulan yang kami perlihatkan ini menunjukan fokus dan komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan baru terutama dalam sektor kamera," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (7/7/2020).
 
vivo X50 Series memadukan teknologi Gimbal Stabilization terintegrasi dengan fitur -fitur kamera pendukung lainya, seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport mode, dan Ultra Stable Video.

Rangkaian fitur unggulan pada fitur kamera vivo X50 Series ini akan memberikan pengalaman smartphone photography berbeda dan juga diharapkan menjadi breakthrough pengembangan teknologi kamera smartphone.

Mengusung tagline “Photography, Redefined’’, tanggal peluncuran vivo X50 Series akan diumumkan dalam waktu dekat. Jelang peluncuran vivo X50 Series yang akan segera diumumkan tanggalnya, vivo membuka program Blind Pre-Order sejak tanggal 7 Juli hingga 15 Juli 2020
 
"Hadirnya vivo X50 Series di Indonesia merupakan wujud komitmen vivo yang selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terkini. Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar oleh vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran professional photography flagship smartphone pertama dari vivo di Indonesia," pungkas Edy
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Pemasaran & Penjualan Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo didampingi Sales Manager Crown Group Indonesia Reiza Arief serta GM Strategic & Corporate Communication Crown Group Indonesia Bagus Sukmana saat media breafing secara virtual (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:05 WIB

Catat Sejarah! Crown Group Tunjuk Indonesia jadi Pasar Pertama Mega Proyek Senilai Rp 2 Triliun di Melbourne

Pertama dalam sejarah perusahaan, Indonesia didaulat menjadi lokasi pertama bagi Crown Group untuk memperkenalkan proyek hunian terbarunya di Melbourne, bahkan mendahului Sydney dan Melbourne.…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:42 WIB

Dukung Ekonomi Daerah, Pelindo IV Biak Layani Pelayaran Perdana Tanto Intim Line

Hal itu dibuktikan dengan pelayanan pelayaran perdana kapal kargo, KM Tanto Lestari oleh Pelindo IV di Dermaga Umum Pelabuhan Laut Biak pada Minggu 9 Agustus 2020 lalu.

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:20 WIB

Jaga Tren Positif Industri Mamin, Ini Taktik Jitu Kemenperin

Industri makanan dan minuman (mamin) merupakan salah satu sektor manufaktur yang masih mampu tumbuh positif pada triwulan II tahun 2020 setelah tertekan berat akibat dampak pandemi Covid-19.…

PT Sentul City Tbk (BKSL) (thepresidentpostindonesia)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Alamak! PT Sentul City Tbk Digugat Pailit oleh Keluarga Bintoro, Ada Apa?

PT Sentul City Tbk (BKSL) digugat pailit ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat oleh keluarga Bintoro.

Pekerja Industri Manufaktur Tekstil

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:35 WIB

Jangan Panik! Subsidi Gaji Pekerja Rp600 Ribu Bakal Berlaku untuk Semua Sektor Industri dan Profesi

Menteri Ketenagakerjaan (menaker) Ida Fauziah memastikan para penerima subsidi gaji Rp600 Ribu untuk para pegawai tidak akan dibatasi sektor usaha dan jenis pekerjaannya.