Marriot Hotel Resort Promosikan Kampanye Kuliner Marriott Bonvoy

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Juli 2020 - 13:00 WIB

Marriot Hotel Resort
Marriot Hotel Resort

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Saat seluruh dunia menerapkan “normal yang baru” saat makan di luar, hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia siap menyambut para tamu kembali ke restorannya dengan kampanye Ayo Makan Lagi by Marriott Bonvoy.  Ayo Makan Lagi by Marriott Bonvoy adalah kampanye kuliner yang identik untuk menyatukan hotel, chef, dan tamu dalam pengalaman bersantap yang luar biasa, yang berfokus pada hidangan lokal yang otentik.

 Dalam seri kelima Ayo Makan, "Ayo Makan Lagi" mengundang para tamu untuk kembali merasa bahagia ketika bersantap di berbagai restoran Marriott International di seluruh Indonesia. “Kami telah menerapkan prosedur operasi standar kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk mengikuti panduan pemerintah dan pandangan baru dari masyarakat. Walaupun restoran kami mungkin terlihat dan terasa berbeda, namun, para tamu akan tetap mendapatkan pengalaman yang sama. Tidak hanya hidangan yang disajikan, tetap juga layanan pribadi, serta kualitas hidangan dan penyajiannya”, kata Market Vice President Marriott International untuk Indonesia, Ramesh Jackson, Selasa (7/7/2020)

 Dengan rekam jejak yang nyata di beberapa destinasi yang paling disukai di negara ini, para tamu dapat menghidupkan kembali pengalaman bersantap mereka sambil berkumpul kembali dengan keluarga, teman, atau kolega di lebih dari 55 restoran yang menyajikan food and beverage (F&B) di Indonesia. Baik mencari hidangan lokal favorit ataupun masakan khas internasional, hotel dan resor Marriott International menawarkan beragam pilihan F&B dengan harga yang bervariasi, termasuk suguhan khusus untuk melengkapi pengalaman kuliner para tamu.

 Benefits Restoran dan Bar Marriott Bonvoy – berbagai benefit baru

Tersedia di lebih dari 2.800 restoran dan bar yang berpartisipasi di Asia Pasifik, anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati keistimewaan bersantap sepanjang tahun. Hal ini termasuk dengan memberikan cara lain bagi anggota untuk menikmati waktu bersantap yang lebih banyak dan mendapatkan poin - bahkan tanpa perlu menginap. Pada 1 Juli 2020, Marriott International senang dapat mengumumkan benefit Restoran dan Bar Marriott Bonvoy yang telah ditingkatkan.

Anggota Marriott Bonvoy dan Silver Elite akan menerima diskon 10%; Gold Elite menerima diskon 20%; Platinum Elite, Titanium Elite dan Ambassador Elite menerima diskon 30% untuk F&B di restoran dan bar hotel yang berpartisipasi di Asia Pasifik kecuali Tiongkok. Benefit yang ditingkatkan ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2020.

Dengan minimum pembelian US$ 10 atau sekitar Rp140.000, para tamu yang tidak menginap juga dapat memperoleh hingga 10 poin setiap US$ 1 atau sekitar Rp14.000 yang dapat digunakan di properti Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Asia Pasifik.

Selain itu, Marriott International juga memberikan bentuk apresiasi atas dukungan dan loyalitas para tamu kepada Marriott Bonvoy, sekaligus berbagi kesenangan dalam menyambut para tamu. Portofolio hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia akan menawarkan para anggota Marriott Bonvoy suguhan istimewa sebagai bagian dari Kampanye Ayo Makan Lagi, ketika mereka bersantap di salah satu restoran dan bar yang berpartisipasi. Dari kopi atau teh gratis, welcome drink spesial, hidangan manis hingga segelas wine, segenap staf portofolio Marriott International berharap dapat segera menyambut para tamu kembali.

 Promosi Summer Beverage

Dengan dimulainya momen menyambut para tamu kembali, Marriott International meluncurkan kampanye Indonesia wide beverage, di seluruh portofolio hotel dan resor hari ini, menawarkan kolaborasi unik dengan King Brown dan Two Islands.

 Dipanggang, diseduh, dan diproduksi di Australia Barat, King Brown™ adalah kopi arabika asli. Dengan biaya yang lebih murah dan tanpa ada yang terbuang, kopi ini menggantikan kebutuhan untuk machine-made espresso premium. Ketika dicampur dengan pilihan spirit dan liqueur, King Brown™ ️ menjadi tambahan yang sempurna untuk semua jenis cocktail kopi. Minta Classic Espresso Martini dan Queenfizz yang terkenal – tersedia di semua bar kami hari ini.

 TWO Islands menghasilkan wine Australia modern dari pulau winery di Sanur, Bali. Buah terbaik bersumber dari daerah wine ikonik di Australia Selatan. Para pecinta wine dapat menikmati full-bodied Shiraz 2018 hingga white Sauvignon Blanc aromatik untuk bersantai di penghujung hari.

 Protokol yang Ditingkatkan untuk F&B

Hari ini, hotel di seluruh Asia Pasifik bekerja untuk memastikan bahwa mereka memenuhi pedoman terbaru tentang kesehatan dan kebersihan dari otoritas kesehatan setempat untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para tamu.

 Program keamanan makanan Marriott mencakup pedoman sanitasi yang ditingkatkan, prosedur penanganan yang ketat dengan sanitasi tinggi serta video pelatihan untuk semua staf operasional yang mencakup praktik kebersihan dan penggunaan disinfektan.

Marriott mempertimbangkan semua aspek operasional F&B dan hotel untuk mematuhi pengaturan social distancing di semua restoran. Peraturan ini mencakup perubahan letak furnitur, perubahan kapasitas untuk menjaga jarak sesuai dengan pedoman pemerintah Indonesia serta kondisi  dan permintaan yang ada sekarang . Perusahaan memodifikasi praktik operasional untuk bersantap di dalam kamar dan merancang pendekatan baru untuk buffet termasuk mencuci, mengeringkan, dan membersihkan peralatan buffet setiap 30 menit.

 

Daftar hotel yang berpartisipasi dalam kampanye Ayo Makan Lagi adalah:

 Portofolio hotel dan resor luxury:

    The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

    The St. Regis Bali Resort

    The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali

Jakarta

    JW Marriott Jakarta

    The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments

    Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

    The Westin Jakarta

    Le Méridien Jakarta

    The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

    Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Bali

    Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

    The Westin Resort Nusa Dua, Bali

    The Westin Resort & Spa Ubud, Bali

    Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali

    Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort

    Element by Westin Bali Ubud

    Fairfield by Marriott Bali Legian

    Four Points by Sheraton Bali, Kuta

    Four Points by Sheraton Bali, Ungasan

Surabaya

 

    JW Marriott Hotel Surabaya

    Sheraton Surabaya Hotel & Towers

    Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Bandung

    Sheraton Bandung Hotel & Towers

    Four Points by Sheraton Bandung

    Moxy Bandung

Wilayah Indonesia lainnya

    Yogyakarta Marriott Hotel

    Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

    JW Marriott Medan

    Four Points by Sheraton Medan

    Four Points by Sheraton Makassar

    Four Points by Sheraton Manado

    Sheraton Lampung Hotel

    Four Points by Sheraton Balikpapan

    Fairfield by Marriott Belitung

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus. Foto : Arief/Man

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:05 WIB

DPR Ini Berharap Ekonomi Indonesia Jangan Sampai Masuk Jurang Resesi

Berdasarkan data yang dirilis BPS, pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II Tahun 2020 mengalami kontraksi atau -5,32 persen dibandingkan triwulan II-2019.

Satgas Penanganan Covid-19 Terima Donasi 220 Unit Troli UV-C Double-tube Stainless Steel

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:00 WIB

Satgas Penanganan Covid-19 Terima Donasi 220 Unit Troli UV-C Double-tube Stainless Steel

Signify turut berkontribusi dalam upaya melawan pandemi virus corona di Indonesia. Kontribusi yang diberikan kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 berupa 220 unit troli UV-C Double-tube…

Ilustrasi Kotak Kosong - Pilkada

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:53 WIB

Marak Calon Tunggal Pilkada Vs Kotak Kosong, Guspardi: Artinya Tidak Punya Otak

Sejumlah calon tunggal di 31 daerah diprediksi berpotensi melawan kotak kosong pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ilustrasi Buruh di Indonesia (Charles O'Rear / Getty Images)

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:03 WIB

Stimulus untuk Pegawai Bergaji di Bawah Rp5 Juta, DPR: Tolong Segera Realisasi

Jakarta-Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PPP, H. Iip Miftahul Choiry, dalam pesan tertulisnya yang di kalangan awak media, Senin (10/8/2020), menyampaikan dukungannya atas kebijakan pemerintah…

Tol Trans Sumatera

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:00 WIB

Perekonomian Sumatera Menggeliat, Hutama Karya Optimalkan PMN Rp 11Triliun

Hutama Karya terus memberikan kinerja terbaik dalam melanjutkan penugasan dari pemerintah Indonesia berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 117 Tahun 2015 tentang Percepatan Pembangunan Jalan Tol…