Puluhan Ribu Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Tabanan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Juli 2020 - 17:00 WIB

Bali United (Ist)
Bali United (Ist)

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Kabar gembira untuk pecinta sepak bola Indonesia, terutama tim asal pulau dewata, Bali United. Melalui langkah serius manajemen tim Serdadu Tridatu, Kabupaten Tabanan menjadi lokasi Pemerintahan terakhir di pulau Bali dalam menerima bantuan donasi berupa masker non medis Bali United.

Bantuan puluhan ribu masker Bali United langsung diterima oleh Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya hari Senin (6/7/2020) di Kantor Bupati Tabanan. Wakil Bupati ini menuturkan bila masker yang diberikan oleh tim Bali United sangat berguna bagi masyarakat di kota penghasil beras tersebut.

"Terima kasih untuk Bali United atas bantuan dan perhatiannya kepada kami masyarakat Tabanan. Tentu masker dari Bali United sangat berguna bagi kami ditengah pandemi saat ini. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali mendukung tim Bali United," ujar Gede Sanjaya.

"Untuk pemberian bantuan ini akan saya serahkan kepada Ketua KONI Tabanan. Kita tahu Tabanan juga menjadi salah kota yang gemar olahraga dan juga basis suporter dari kota kami. Untuk itu, bantuan ini akan menyasar anak muda agar semakin semangat dalam berolahraga," tambah Gede Sanjaya.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

Bantuan di Kabupaten Tabanan menjadi Kabupaten terakhir yang menerima bantuan masker non medis Bali United. Selanjutnya bantuan dalam berbagai bentuk lainnya akan terus diberikan kepada masyarakat membutuhkan melihat situasi yang sudah memasuki New Normal ini di tengah pandemi Covid-19.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anthony Leong bersama Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara

Kamis, 09 Mei 2024 - 06:46 WIB

PEDAS : Wacana Prabowo tambah Kementerian untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

Direktur PoliEco Digital Insights Institute (PEDAS) Anthony Leong menyambut baik adanya wacana penambahan kementerian dari 34 menjadi 40. Dirinya setuju dengan penambahan jumlah kementerian…

TNI AU Dirikan Posko Satgasud Di Posko Induk Tanggap Darurat Bencana Di Lapangan Andi Djemma Kabupaten Luwu

Kamis, 09 Mei 2024 - 06:43 WIB

TNI AU Dirikan Posko Satgasud Di Posko Induk Tanggap Darurat Bencana Di Lapangan Andi Djemma Kabupaten Luwu

- TNI Angkatan Udara mendirikan Pos Komando (Posko) Satuan Tugas Udara (Satgasud), bertempat di Posko Induk Tanggap Darurat Bencana yang di pusatkan di Lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu,…

Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

Kamis, 09 Mei 2024 - 06:12 WIB

Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

Sebanyak 12 perwakilan personel dari unit kerja terkait di Bakamla RI turut serta menghadiri kegiatan Lokakarya dalam rangka Persiapan Operasi Gannet-8. Kegiatan berlangsung selama dua hari…

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…