Kabar Gembira! Bank Bukopin Luncurkan Beragam Program Deposito untuk Nasabah

Oleh : Wiyanto | Minggu, 05 Juli 2020 - 14:46 WIB

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)
Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih merebak, Bank Bukopin luncurkan ragam program deposito bagi para nasabah. Bank Bukopin meluncurkan variasi 2 (dua) program produk Deposito untuk nasabah setia dan calon nasabah Bank Bukopin.

Program deposito tersebut meliputi Program Cashback Deposito Diskonto dan Program Apresiasi Deposito. Hadiah berupa cashback langsung di awal periode dan juga penambahan rate atas bunga counter.

Periode program Cashback Deposito dilaksanakan sampai dengan September 2020. Sedangkan program Apresiasi Deposito berlaku sampai September 2020.

Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya menjelaskan bahwa program deposito ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang sadar investasi dan memilih produk deposito sebagai instrumen investasi berjangka.

“Bank Bukopin menyesuaikan produk perbankan dengan kebutuhan pasar agar dapat terus bersaing. Saat ini kami menawarkan suku bunga deposito sampai dengan 8-9%. Tentu nilai suku bunga ini berada di atas tingkat suku bunga deposito rata-rata bank yang berkisar antara 5-7%,” ujar Adhi pada hari ini.

Program Cashback Deposito Diskonto merupakan program cashback nett bunga deposito yang langsung diberikan kepada nasabah setelah pembukaan deposito. Suku bunga yang ditawarkan mencapai 9%. Adapun Program Apresiasi Deposito adalah penambahan rate deposito setelah counter rate untuk penempatan dana tertentu. Rate tambahan bisa mencapai 1,75%.

Adhi menambahkan setiap program terdapat tiering masing-masing penempatan dana yang menjangkau nasabah dari middle class hingga upper class. Keuntungan yang didapatkan para nasabah sesuai dengan dana yang yang ditempatkan, sesuai dengan program yang dipilih.

Program Apresiasi Deposito dapat diikuti oleh nasabah dengan nominal penempatan mulai Rp10 juta dan pembayaran bunga dibayarkan setiap bulan seperti deposito pada umumnya. Sedangkan untuk Program Cashback Deposito Diskonto nasabah dapat menempatkan dana mulai Rp500 juta.

“Adapun pembayaran bunga dilakukan di depan dan langsung dikreditkan ke rekening tabungan nasabah sehingga nasabah dapat mengambil cashback bunga deposito sebelum batas jatuh tempo. Penempatan dana yang berbeda tiap programnya, namun kami tetap berikan keuntungan bagi semua kelas nasabah dari middle class sampai upper class.”Jelas Adhi.

“Para nasabah dapat menghubungi kantor Bank Bukopin terdekat untuk mengikuti program deposito tersebut dan melalui program deposito tersebut Bank Bukopin berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para nasabah,” tutup Adhi.

Selain untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), program deposito tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan likuiditas yang saat ini menjadi prioritas bagi Perbankan, khususnya Bank Bukopin. Hingga Mei 2020 total DPK Bank Bukopin adalah sebesar Rp 60 Triliun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Kemanusiaan Marinir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:00 WIB

Satgas Kemanusiaan Marinir Bantu Korban Banjir di Banjarmasin

Seluruh personel berikut perlengkapan diterbangkan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, menggunakan pesawat angkut A-I327 Hercules TNI Angkatan Udara dengan waktu keberangkatan pukul 05.10…

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:30 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga masyarakat, gotong royong membersihkan sampah dan lumpur yang terbawa banjir di lingkungan SDN 1 Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang,…

Menparekraf Sandi Berenang di Mandalika

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:10 WIB

Pamer Potret 'Nyebur' di Kuta Mandalika, Sandi Tuai Banjir Pujian Warganet: Pak Menteri Joss Banget!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengunggah potret beberapa spot di pantai Mandalika Nusa Tenggara Barat yang disebutnya akan menjadi lokasi penyelenggaraa kegiatan olahrga Triathlon.…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:00 WIB

Prajurit TNI Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar

TNI telah memberangkatkan 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 721/Makkasau dan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 8 dari Kodam XIV/Hasanudin. Sedangkan peralatan yang…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:37 WIB

Pandemi Goncangan Hebat Bagi Ekonomi, Gimana Meredamnya?

Stabilitas sektor jasa keuangan terjaga dengan baik di tahun 2020 di tengah tekanan ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid 19. OJK sudah menyiapkan berbagai kebijakan stimulus lanjutan untuk…