Senam Senjata Cara Prajurit Satgas Puter XXIII Wiltim Jaga Kebugaran Tubuh

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juli 2020 - 14:30 WIB

Senam Senjata Cara Prajurit Satgas Puter XXIII Wiltim Jaga Kebugaran Tubuh
Senam Senjata Cara Prajurit Satgas Puter XXIII Wiltim Jaga Kebugaran Tubuh

INDUSTRY.co.id - Kupang- Dalam rangka memelihara kebugaran dan meningkatkan kekuatan fisik, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgas Puter XXIII Wiltim melaksanakan senam senjata di Pos Pulau Batek, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Jumat (03/07/2020).

  Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Pulau Batek Lettu Marinir Ibrahim tersebut diikuti oleh seluruh personel Satgas Pos Pulau Batek. Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pagi dilanjutkan senam senjata, dilanjutkan dengan olahraga mandiri guna untuk menjaga menjaga kebugaran serta fisik yang prima untuk melaksanakan semua tugas yang diberikan kepada seluruh prajurit Satgas Pulau Terluar.

Dansatgas Puter XXIII Wiltim Kapten Marinir Dani Trisetia mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat, mengutamakan faktor keamanan serta setiap prajurit harus memiliki kesadaran untuk menjaga fisik, seiring dengan akan berakhirnya penugasan sehingga fisik tetap terjaga.

Sementara itu dalam rangka mengasah profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan Halang Rintang di lapangan Halang Rintang Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (03/07/2020).

 Latihan halang rintang kali ini dilaksanakan dengan menggunakan perlengkapan tempur perorangan yaitu PDL, helm dan senjata. Sebelum melaksanakan kegiatan dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada peserta latihan kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan.

 Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa latihan halang rintang tersebut merupakan program latihan bertingkat dan berlanjut untuk mengasah kemampuan para prajurit Hiu Petarung Yonif 3 Marinir, selain itu, latihan halang rintang tersebut juga untuk persiapan menghadapi perlombaan baik tingkat Brigif 2 Marinir maupun tingkat Korps Marinir.

 “Laksanakan latihan dengan serius dan tetap perhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material, berlatih, berlatih dan berlatih agar selalu tampil meyakinkan,” pesan Danyonif 3 Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Keren! Jumlah Subscribernya Lebih dari 1 Juta , Kini Sicepat Ekspres Bagikan Hujan Hadiah Youtube Sebesar 7.5 Milyar

Jakarta-SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:38 WIB

Ketum Demokrat Agus Yudhoyono Temui Ketua DPR Puan Maharani di Ruang Kerja, Ada Apa?

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu diruang kerja Puan Maharani di gedung DPR pada Kamis (6/8) Pertemuan kedua tokoh muda tersebut…

Tidak semua brand mampu menciptakan inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya. Hanya brand dengan tim Research & Development yang super kreatif yang bisa memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Pertama di Indonesia! Inilah Brand-Brand yang Super Kreatif dan Sukses Memenangkan Persaingan di Era Kompetisi Bisnis yang Sangat Ketat

Jakarta– Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang…

Nasrullah, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan (Doc: Kementan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:04 WIB

Nasrullah Didapuk Jadi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama lingkup Kementerian Pertanian. Dalam penyegaran ini, Direktur Jenderal Peternakan…

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…