Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo Senang Gowes Sepeda

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juli 2020 - 17:00 WIB

Slamet Nurcahyo Madura United FC (Foto Dok Akurat.co)
Slamet Nurcahyo Madura United FC (Foto Dok Akurat.co)

INDUSTRY.co.id - Madura- Di tengah jeda kompetisi yang sangat panjang lantaran wabah Covid-19, gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondisi dirinya, yakni dengan sering bersepeda.

Diketahui, kompetisi Liga 1 2020 tengah terhenti sementara sejak Bulan Maret usai pertandingan Madura United kontra Bali United di pekan ketiga. Kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini bakal kembali bergulir awal Oktober 2020.

“Memang banyak cara untuk menjaga kondisi fisik, kalau saya biasanya bersepeda, akhir-akhir ini saya sering sekali, sendiri ataupun bersama teman-teman dengan tujuan yang berbeda-beda,” terang Slamet, Kamis (2/7/2020).

Seperti yang dijelaskannya, pilihan bersepeda juga bisa mengusir rasa bosan, seiring jeda kompetisi sangat panjang, yaitu sekitar 7 bulan. Sejauh ini, sudah berjalan sekitar tiga bulan.

Ditambah lagi, dengan bersepeda, gelandang bernomor punggung 10 di Madura United itu bisa memilih destinasi atau jalur yang menarik untuk me-refresh kegabutannya di tengah wabah Covid-19.

“Tahu sendiri, kalau kita bersepeda itu bisa ke mana saja dan melewati jalan dengan view yang menarik itu, bisa refreshing sekalian. Olahraga dapat hiburan juga dapat. Itu penting, dan sangat nge-hit sekarang orang bersepeda,” sambungnya.

Di samping itu, Slamet sejatinya tidak sebatas bersepeda. Dia mngaku, sebelum bersepeda melakukan pemanasan secara mandiri terlebih dahulu. Serta, dia terkadang juga pergi ke lapangan terdekat untuk latihan menggunakan bola.

Lebih lanjut, mantan gelandang Persebaya Surabaya ini juga pernah latihan bersama dengan mantan gelandang Madura United yang sudah berkostum PSS Sleman musim ini, yakni Zah Rahan Krangar.

“Iya, tapi tidak hanya bersepeda terus, beragam lah. Saya kadang juga latihan di lapangan terdekat menggunakan bola. Saya juga pernah latihan bersama dengan Zah yang main baru pindah ke PSS Sleman itu,” pungkasnya. (*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Keren! Jumlah Subscribernya Lebih dari 1 Juta , Kini Sicepat Ekspres Bagikan Hujan Hadiah Youtube Sebesar 7.5 Milyar

Jakarta-SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:38 WIB

Ketum Demokrat Agus Yudhoyono Temui Ketua DPR Puan Maharani di Ruang Kerja, Ada Apa?

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu diruang kerja Puan Maharani di gedung DPR pada Kamis (6/8) Pertemuan kedua tokoh muda tersebut…

Tidak semua brand mampu menciptakan inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya. Hanya brand dengan tim Research & Development yang super kreatif yang bisa memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Pertama di Indonesia! Inilah Brand-Brand yang Super Kreatif dan Sukses Memenangkan Persaingan di Era Kompetisi Bisnis yang Sangat Ketat

Jakarta– Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang…

Nasrullah, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan (Doc: Kementan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:04 WIB

Nasrullah Didapuk Jadi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama lingkup Kementerian Pertanian. Dalam penyegaran ini, Direktur Jenderal Peternakan…

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…