Wow, Bank Bukopin Siapkan Program Istimewa Nasabah Prioritas

Oleh : Wiyanto | Minggu, 05 Juli 2020 - 11:46 WIB

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)
Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah prioritas yang telah percaya terhadap Bank Bukopin sebagai bank pilihan pengelolaan keuangan, Bank Bukopin meluncurkan 3 (tiga) program istimewa bagi para nasabah Prioritas.

Program-program tersebut meliputi Program Apresiasi Top Up Saldo Nasabah Prioritas, Program Super Arisan Bukopin 50 tahun dan Program Customer Get Customer. Program Apresiasi Top Up Saldo Nasabah Prioritas dan Super Arisan Bukopin 50 Tahundilaksanakan hingga Juli 2020, serta program Customer Get Customer berlaku hingga Agustus 2020.

Melalui program - program tersebut, selain mendapatkan berbagai varian hadiah menarik, para nasabah Bukopin Prioritas juga mendapatkan keuntungan dari investasi yang dilakukan. Nasabah akan mendapatkan hadiah langsung, antara lain voucher belanja, logam mulia, dan premi asuransi atau saldo tabungan.

Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan engagement dan juga sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah existing Bukopin Prioritas khususnya.

“Untuk memenuhi standar nasabah istimewa diperlukan juga perlakuan yang berbeda dengan lainnya. Program ini kami siapkan untuk nasabah Bukopin Prioritas yang loyal dan terus meningkatkan saldo tabungannya. Tentu saja hadiah langsung diberikan tanpa diundi.” Ujarnya.

Program Apresiasi Top Up Saldo diperuntukkan bagi nasabah Bukopin Prioritas maupun calon nasabah yang melakukan top up saldo tabungan dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan nominal hingga Rp 5 juta.

Untuk Program Super Arisan Bukopin 50 tahun nasabah akan mengikuti program ini dengan konsep arisan pada umumnya. Setelah pemblokiran dana dengan tiering yang telah ditentukan nasabah langsung mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp 5 juta. Kemudian nasabah berhak mengikuti lucky draw sesama anggota arisan dengan nominal hadiah sampai dengan Rp 11 juta. Sedangkan untuk Program Customer Get Customer, bagi nasabah yang mereferensikan nasabah baru untuk menjadi nasabah Bukopin Prioritas akan mendapatkan hadiah berupa saldo tabungan dengan nominal hingga Rp 6 juta.

“Setiap program yang ditawarkan kepada para nasabah memiliki tiering sesuai penempatan dana dengan nominal yang berbeda. Ada yang dari nominal Rp 250 juta, ada yang mulai dari Rp 500 juta. Untuk program Super Arisan dana tersebut wajib diendapkan atau diblokir selama 3 – 12 bulan,” jelas Adhi pada hari ini.

Syarat yang diberikan untuk dapat mengikuti program tersebut adalah nasabah harus menempatkan dana segar ke tabungan Prioritas, tidak termasuk dana yang dipindahkan dari rekening Bank Bukopin lainnya, pencairan deposito dan dana yang bersumber dari pencairan kredit.

“Bank Bukopin berharap melalui program-program tersebut dapat menarik minat nasabah prioritas yang saat ini jumlahnya telah mencapai 5 ribu nasabah dan dapat meningkatkan pertumbuhan CASA yang merupakan porsi penting dari total DPK Bank Bukopin.” Tutup Adhi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.