Woww…Snack Video Masuk Peringkat Pertama Aplikasi Paling Populer di Google Playstore

Oleh : Krishna Anindyo | Jumat, 03 Juli 2020 - 16:15 WIB

Snack Video - Original Rising Music Talent
Snack Video - Original Rising Music Talent

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai aplikasi yang tergolong baru di Indonesia, popularitas Snack Video semakin berkembang pesat. Aplikasi sosial video pendek Snack Video kini telah menduduki peringkat teratas aplikasi seluler Google Play Store Indonesia dan telah mendominasi peringkat pertama sejak 22 Juni 2020.

Hal itu menjadikan Snack Video sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh oleh pengguna android dan semenjak kemunculannya, Snack Video telah menarik jutaan pengguna aktif di Indonesia.

Sebagai aplikasi teknologi hiburan, Snack Video memiliki algoritma yang unik. Setiap video yang direkomendasikan sesuai dengan minat dan kebiasaan pengguna, selain itu terkadang algoritma Snack Video juga memperluas batasan minat masing-masing pengguna untuk menghindari pengulangan konten dan informasi yang ada.

Mekanisme Snack Video dalam hal traffic dan promosi terhadap sebuah konten video sangat memperhatikan kualitas video yang dihasilkan dibandingkan popularitas si pembuat konten. Oleh karena itu mereka percaya bahwa setiap orang tanpa terkecuali memiliki keunikan dan ciri khas untuk menjadi bintang.

Berawal dari misi tersebut, Snack Video menyediakan platformnya sebagai panggung bagi calon bintang untuk dikenal dan diakui oleh banyak orang. Selain itu, terdapat berbagai macam program bagi pengguna, seperti Gebyar Lebaran Snack, Snack Weekly Star, dan terbaru Original Rising Music Talent.

Setiap pengguna dapat mengikuti program yang kekinian dan seru sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah atau menjadi bintang populer di aplikasi Snack.

“Tim Snack Video sangat gembira mengetahui aplikasi kami berada di peringkat pertama Play Store Indonesia! Kami sangat senang akan tingginya antusias masyarakat Indonesia dalam membuat, menikmati, berbagi video di platform dan juga membangun koneksi pada komunitas Snack Video. Kedepannya, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik mulai dari fitur, filter, dan juga program seru untuk dinikmati para Snacker. Kami dengan senang hati terus mengajak para Snacker untuk menggunakan platform kami sebagai panggung online calon bintang berlatih. Kami berharap Snacker dapat bersenang-senang, berbagi pengetahuan, menunjukkan bakat, juga mengekspresikan gaya dan kreativitas diri sendiri layaknya kami saat menikmati karya-karya Snacker di Indonesia,” ujar Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Jumat (3/7/2020).

Snack Video bangga dengan keragaman fitur, aktivitas, dan konten video yang berkisar dengan musik, tari, komedi, makeup, olahraga, hingga kehidupan seharihari. Salah satu program terbaru yang dibuat untuk pengguna Snack Video adalah Original Rising Music Talent, yang sedang berjalan sejak 23 Juni dengan mengundang Snackers untuk menunjukkan bakat tersembunyi mereka melalui musik dan bernyanyi. Kedepannya, Snack Video memastikan akan lebih banyak fitur dan program yang menarik untuk dinikmati semua Snackers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Tembakau

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:42 WIB

Industri Hasil Tembakau Sangat Tertekan Padahal Kontribusinya pada APBN sangat Besar dan Menggairahkan Sektor Padat Karya

Jakarta (6/8/2020) – Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) menyatakan industri hasil tembakau telah menggairahkan sektor padat karya, dengan memberikan dampak berantai (multiflier effect)…

Kemenko Marves Ridwan Djamaluddin

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Genjot Infrastruktur Pariwisata, Pemerintah Bangun Marina Center di Padang

Dalam rangka meningkatkan pelayanan pariwisata di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Mentawai, Pemerintah tengah merancang pembangunan Marina Center di Padang.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Siap Selenggarakan Piala Dunia U-20

Langkah serius dilakukan Pemerintah Republik Indonesia terhadap persiapan Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Didampingi Pemerintah Daerah Provinsi Bali dan Kabupaten Gianyar hari Kamis (6/8) siang…

Ilustrasi ANTAM (Foto Sindonews.com)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:15 WIB

Investor Tolong Catat! Antam Masih Jadi Bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di BEI

ANTM mengungkapkan bahwa perseroan masih menjadi bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak BEI untuk periode perdagangan…

Sunindo Adipersada IPO (TOYS) (Photo by IDX channel)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Sunindo Adipersada (TOYS) Tawarkan 170 Juta Saham di Lantai Bursa

PT Sunindo Adipersada, produsen boneka Internasional pada Kamis (6/8/2020) resmi mencatatkan diri sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia.