Samsung Hadirkan Layanan Samsung Visual Consultant Untuk Pengguna Galaxy A11

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Juli 2020 - 12:40 WIB

Samsung Visual Consultant
Samsung Visual Consultant

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Awesome for Everyone lewat Galaxy A11 beberapa waktu lalu. Meski hadir dengan harga yang ramah di kantong, pengguna Galaxy A11 akan mendapatkan layanan premium dari Samsung, yaitu Samsung Visual Consultant.

Lewat layanan ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis, cukup dengan menggunakan Whatsapp.

"Samsung Visual Consultant, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era New Normal," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (3/7/2020).

Dengan hadirnya layanan ini setiap pelanggan dapat mendapatkan layanan informasi  mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah. Mulai dari purna jual, informasi produk, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant.

Samsung Visual Consultant menggunakan Whatsapp chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada,

Untuk mencoba layanan ini, pengguna dapat mengunjungi laman resmi samsung visual consultant. Kemudian, pilih kategori produk yang diinginkan untuk berkonsultasi (handphone, TV & Audio, Home Appliances).

Selanjutnya pelanggan akan terhubung langsung dengan WhatsApp konsultan resmi yang melayani layanan purna jual, informasi, hingga pembelian produk Samsung.

Selain Galaxy A11 layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.