Samsung Hadirkan Layanan Samsung Visual Consultant Untuk Pengguna Galaxy A11

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Juli 2020 - 12:40 WIB

Samsung Visual Consultant
Samsung Visual Consultant

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Awesome for Everyone lewat Galaxy A11 beberapa waktu lalu. Meski hadir dengan harga yang ramah di kantong, pengguna Galaxy A11 akan mendapatkan layanan premium dari Samsung, yaitu Samsung Visual Consultant.

Lewat layanan ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis, cukup dengan menggunakan Whatsapp.

"Samsung Visual Consultant, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era New Normal," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (3/7/2020).

Dengan hadirnya layanan ini setiap pelanggan dapat mendapatkan layanan informasi  mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah. Mulai dari purna jual, informasi produk, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant.

Samsung Visual Consultant menggunakan Whatsapp chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada,

Untuk mencoba layanan ini, pengguna dapat mengunjungi laman resmi samsung visual consultant. Kemudian, pilih kategori produk yang diinginkan untuk berkonsultasi (handphone, TV & Audio, Home Appliances).

Selanjutnya pelanggan akan terhubung langsung dengan WhatsApp konsultan resmi yang melayani layanan purna jual, informasi, hingga pembelian produk Samsung.

Selain Galaxy A11 layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.