Telkomsel Rilis Orbit, Solusi Internet Cepat Nir Kabel

Oleh : Krishna Anindyo | Jumat, 03 Juli 2020 - 10:15 WIB

Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Telkomsel memperkenalkan solusi berbasis digital terbaru bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan. Solusi tersebut hadir melalui Telkomsel Orbit yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.

Pada fase awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia, seraya terus memperluas cakupan layanannya secara bertahap sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan negeri melalui penyediaan solusi digital yang mampu memberdayakan masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru dari kami yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel. Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric oleh tim yang dibentuk secara khusus. Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan. Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya melalui website, kemudian melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit,” ujar Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Kamis (2/7/2020).

“Upaya tersebut menunjukkan komitmen dan fokus kami terhadap pengembangan Telkomsel Orbit agar mampu menyediakan pengalaman digital terbarukan bagi pelanggan dalam menikmati internet di dalam rumah yang dapat membantu pengguna meningkatkan produktivitas. Kami pun memastikan pengguna Telkomsel Orbit dapat menikmati koneksi akses internet tercepat, stabil, dan berkualitas yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan dari Telkomsel,” lanjut Edward.

Solusi Telkomsel Orbit sendiri hadir dalam dua varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Orbit Star memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 32 perangkat sekaligus, sedangkan Orbit Max mampu terkoneksi dengan 64 perangkat secara simultan. Kedua jenis modem tersebut dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah dilakukan pemasangan mandiri oleh pelanggan.

Selama tahap awal peluncuran ini, Telkomsel memberikan harga khusus untuk pembelian produk Telkomsel Orbit baik untuk modem maupun paket datanya. Untuk varian modem Orbit Star akan dibanderol senilai Rp 799.000, sedangkan Orbit Max memiliki harga Rp 2.399.000.

Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sendiri sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max selama 30 hari).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dubes Yuddy Chrisnandi Saat Menjadi Narasumber untuk Wawancara TV Rada dalam acara Diplomatic Chronicles

Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Cara Jitu Dubes RI Yuddi Chrisnandi Promosikan Indonesia di Acara TV Ukraina

Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi menjadi narasumber untuk wawancara TV Rada dalam acara “Diplomatic Chronicles".

Gubernur Jawa Barat - Ridwan Kamil

Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:00 WIB

Dibantu IKEA dan AstraZeneca, Ridwan Kamil: Kami Akan Gelar Karpet Merah untuk Investor Industri Swedia

Sektor swasta Swedia telah membantu Indonesia dalam menghadapi COVID-19 diantaranya kepada Pemprov Jawa Barat.

Pelayanan Warung Konsuler di Ras Al Khaimah

Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Permudah Akses Pelayanan Bagi Para WNI, KJRI Dubai Selenggarakan Warung Konsuler di Ras Al Khaimah

KJRI Dubai selenggarakan pelayanan kekonsuleran secara jemput bola (outreach) di Hotel Hilton bagi para WNI di Ras Al Khaimah.

Indonesia-Belgium Virtual Business Meeting on Wood Products and Furniture

Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:43 WIB

Belgia Sambut Baik Ekspor Industri Mebel dan Produk Kayu Hutan Indonesia

KBRI Brussels bekerja sama dengan Forum Komunikasi Masyarakat Perhutanan (FKPMI) menyelenggarakan “Indonesia-Belgium Virtual Business Meeting on Wood Products and Furniture".

Mahasiswa Seni kuliner - Fabian Aditya Amalo

Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Ajak Warga Produktif di Rumah Selama Pandemi, Mahasiswa Ini Tawarkan Cara Memasak Mudah Makanan Bergizi

Mahasiswa seni kuliner Fabian Aditya Amalo memberikan tips dan trik sederhana memasak di rumah.