JustCo Memperkenalkan JustCo Campus

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 02 Juli 2020 - 16:15 WIB

Peserta Dapat Terlibat Dalam Diskusi di Area Kolaborasi di JustCo AIA Central, Jakarta
Peserta Dapat Terlibat Dalam Diskusi di Area Kolaborasi di JustCo AIA Central, Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JustCo – perusahaan co-working terkemuka di Asia Pasifik memperkenalkan JustCo Campus, sebuah kegiatan pembelajaran yang bertujuan untuk bekerjasama dengan para pemimpin masa depan dan memfasilitasi berkembangnya jejaring bisnis.

Dalam kemitraan dengan NewCampus, JustCo Campus lahir dari sebuah ide untuk membuat pembelajaran dan menyediakan jaringan kerjasama, terutama dalam kondisi kerja jarak jauh seperti saat ini.

Mulai Juni 2020, JustCo Campus akan menawarkan berbagai format pembelajaran untuk memberikan tambahan pengetahuan bagi para member dan tamu kami dengan keterampilan bisnis yang penting; mulai dari konsultasi bisnis one-on-one, workshop yang dilakukan dalam kelompok besar, hingga dialog khusus serta diskusi panel yang sudah dipilih khusus.

Untuk melengkapi aspek pembelajaran, member juga akan mendapatkan akses eksklusif ke peluang memperluas jaringan seperti Power Breakfast dan Power Lunch dengan para pemimpin industri, pengambil keputusan C-level, dan kolaborator masa depan, tempat dimana pertukaran wawasan dan ide akan dimulai.

Banyak member sudah mendaftar, mendapatkan manfaat nyata dari membangun hubungan dengan jaringan yang lebih luas dan menjadi alasan kuat untuk bergabung, terutama dengan adanya kondisi bisnis saat ini dan adanya kebutuhan yang sangat besar untuk dapat pengembangan bisnis.

Keberadaan dari jaringan JustCo Campus yang luas dan ada di delapan kota besar di Asia Pasifik dimana JustCo berlokasi, termasuk Bangkok, Jakarta, Melbourne, Singapura, Seoul, Shanghai, Sydney, dan Taipei memberikan dampak positif yang nyata.

Dalam kelompok belajar yang saling terhubung seperti JustCo Campus, member dan tamu dapat saling terhubung tanpa adanya lintas batas satu sama lain dan dapat saling bersinergi. Pertemuan khusus member juga akan diselenggarakan untuk memungkinkan pengembangan jejaring dalam pengaturan sosial, seperti pemutaran film, festival belajar, hingga hangout dengan komunitas virtual.

Topik-topik yang penting dan menarik telah dipilih dengan cermat dalam program JustCo Campus di mana hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya, seperti bagaimanacar membangun pola pikir yang bertumbuh, kepemimpinan di saat krisis, kesehatan keuangan, dan kesehatan mental.

Keanggotaan JustCo Campus tersedia untuk umum dengan harga Rp 600.000,- atau setara dengan S $ 59 per orang per bulan. Dalam semangat pembelajaran inklusif, perusahaan yang mendaftar sebagai bisnis dapat menikmati tarif istimewa per staf.

Setiap keanggotaan mencakup dua masterclass virtual per bulan, dan konferensi virtual tanpa batas untuk jaringan, dan sesi pendampingan grup untuk belajar dan terhubung dengan rekan lainnya. Selain itu, member JustCo yang mendaftar berhak atas konten eksklusif dan tiket gratis ke acara yang tidak tersedia bagi anggota JustCo Campus lainnya.

“JustCo Campus menawarkan pengalaman belajar terintegrasi yang baru, menciptakan peluang bagi organisasi untuk mempercepat bisnis mereka, dan bagi individu untuk meningkatkan pengetahuan dalam kapasitas profesional dan pribadi mereka,” ujar Kong Wan Sing, Pendiri dan CEO JustCo, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Kamis (2/7/2020).

“JustCo selalu focus kepada kebutuhan membernya, dan kami sangat senang untuk bermitra dengan NewCampus yang membawa kekayaan pengetahuan mereka ke kurikulum modern, dan memungkinkan kami untuk terus mengembangkan penawaran kami untuk memenuhi kebutuhan komunitas kami dan seterusnya. Sangat tepat di saat seperti ini untuk menjaga agar komunitas kami tetap terhubung secara virtual, dan untuk memastikan bahwa pembelajaran dapat tetap berlanjut di ruang digital,” lanjutnya.

“NewCampus telah menganggap JustCo sebagai anggota yang istimewa sejak tahun 2019. Kami telah menjalankan banyak acara bersama sebelumnya, seperti FastFwdFestival. JustCo Campus memungkinkan kami untuk memperluas program kami di luar ruang fisik dan memberikan semua akses kepada para peserta, termasuk konektivitas lintas batas yang instan, ” pungkas Will Fan, CEO dan Co-founder NewCampus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Integrasi Jembatan Kaca

Senin, 27 Juni 2022 - 06:33 WIB

Tingkatkan Daya Tarik Pariwisata KSPN Bromo, Kementerian PUPR Bangun Jembatan Kaca Seruni Point

Sektor pariwisata dipercaya menjadi salah satu lokomotif penggerak perekonomian nasional. Hal ini terbukti berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) di mana pada 2021 terjadi peningkatan…

Ir. H. Said Iqbal, ME Presiden Partai Buruh

Senin, 27 Juni 2022 - 06:30 WIB

Hari Ini Partai Buruh Daftarkan Uji Formil dan Materiil UU P3 ke Mahkamah Konstitusi

Uji formil dan materiil terhadap UU P3 akan didaftarkan ke Mahkamah Konstitusi pada hari Senin, tanggal 27 Juni 2022 jam 14.00 WIB. Demikian disampaikan Presiden Partai Buruh Said Iqbal.

Presiden Jokowi

Senin, 27 Juni 2022 - 06:17 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Munich Jerman

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 13 jam, pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GIA-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan…

Ilustrasi galon guna ulang

Senin, 27 Juni 2022 - 06:01 WIB

Komisioner KPPU: Secara Pribadi Saya Tidak Setuju Ada Pelabelan BPA

Komisioner Komisi Pengawas Persaingan usaha (KPPU), Chandra Setiawan, mengatakan secara pribadi tidak setuju ada pelabelan Bisfenol A (BPA) terhadap kemasan galon guna ulang. Alasannya menurut…

Atlet Tae Kwondo Yon Infantri 1 Marinir Peroleh Medali Emas

Senin, 27 Juni 2022 - 06:00 WIB

Atlet Tae Kwondo Yon Infantri 1 Marinir Peroleh Medali Emas

Atlet Taekwondo Yonif 1 Marinir yang berhasil meraih medali yaitu Prada Marinir Rama Julio Litik yang bertanding di kelas Under 58 kilogram berhasil merebut medali Emas, Prada Marinir Bagus…