JustCo Memperkenalkan JustCo Campus

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 02 Juli 2020 - 16:15 WIB

Peserta Dapat Terlibat Dalam Diskusi di Area Kolaborasi di JustCo AIA Central, Jakarta
Peserta Dapat Terlibat Dalam Diskusi di Area Kolaborasi di JustCo AIA Central, Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JustCo – perusahaan co-working terkemuka di Asia Pasifik memperkenalkan JustCo Campus, sebuah kegiatan pembelajaran yang bertujuan untuk bekerjasama dengan para pemimpin masa depan dan memfasilitasi berkembangnya jejaring bisnis.

Dalam kemitraan dengan NewCampus, JustCo Campus lahir dari sebuah ide untuk membuat pembelajaran dan menyediakan jaringan kerjasama, terutama dalam kondisi kerja jarak jauh seperti saat ini.

Mulai Juni 2020, JustCo Campus akan menawarkan berbagai format pembelajaran untuk memberikan tambahan pengetahuan bagi para member dan tamu kami dengan keterampilan bisnis yang penting; mulai dari konsultasi bisnis one-on-one, workshop yang dilakukan dalam kelompok besar, hingga dialog khusus serta diskusi panel yang sudah dipilih khusus.

Untuk melengkapi aspek pembelajaran, member juga akan mendapatkan akses eksklusif ke peluang memperluas jaringan seperti Power Breakfast dan Power Lunch dengan para pemimpin industri, pengambil keputusan C-level, dan kolaborator masa depan, tempat dimana pertukaran wawasan dan ide akan dimulai.

Banyak member sudah mendaftar, mendapatkan manfaat nyata dari membangun hubungan dengan jaringan yang lebih luas dan menjadi alasan kuat untuk bergabung, terutama dengan adanya kondisi bisnis saat ini dan adanya kebutuhan yang sangat besar untuk dapat pengembangan bisnis.

Keberadaan dari jaringan JustCo Campus yang luas dan ada di delapan kota besar di Asia Pasifik dimana JustCo berlokasi, termasuk Bangkok, Jakarta, Melbourne, Singapura, Seoul, Shanghai, Sydney, dan Taipei memberikan dampak positif yang nyata.

Dalam kelompok belajar yang saling terhubung seperti JustCo Campus, member dan tamu dapat saling terhubung tanpa adanya lintas batas satu sama lain dan dapat saling bersinergi. Pertemuan khusus member juga akan diselenggarakan untuk memungkinkan pengembangan jejaring dalam pengaturan sosial, seperti pemutaran film, festival belajar, hingga hangout dengan komunitas virtual.

Topik-topik yang penting dan menarik telah dipilih dengan cermat dalam program JustCo Campus di mana hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya, seperti bagaimanacar membangun pola pikir yang bertumbuh, kepemimpinan di saat krisis, kesehatan keuangan, dan kesehatan mental.

Keanggotaan JustCo Campus tersedia untuk umum dengan harga Rp 600.000,- atau setara dengan S $ 59 per orang per bulan. Dalam semangat pembelajaran inklusif, perusahaan yang mendaftar sebagai bisnis dapat menikmati tarif istimewa per staf.

Setiap keanggotaan mencakup dua masterclass virtual per bulan, dan konferensi virtual tanpa batas untuk jaringan, dan sesi pendampingan grup untuk belajar dan terhubung dengan rekan lainnya. Selain itu, member JustCo yang mendaftar berhak atas konten eksklusif dan tiket gratis ke acara yang tidak tersedia bagi anggota JustCo Campus lainnya.

“JustCo Campus menawarkan pengalaman belajar terintegrasi yang baru, menciptakan peluang bagi organisasi untuk mempercepat bisnis mereka, dan bagi individu untuk meningkatkan pengetahuan dalam kapasitas profesional dan pribadi mereka,” ujar Kong Wan Sing, Pendiri dan CEO JustCo, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Kamis (2/7/2020).

“JustCo selalu focus kepada kebutuhan membernya, dan kami sangat senang untuk bermitra dengan NewCampus yang membawa kekayaan pengetahuan mereka ke kurikulum modern, dan memungkinkan kami untuk terus mengembangkan penawaran kami untuk memenuhi kebutuhan komunitas kami dan seterusnya. Sangat tepat di saat seperti ini untuk menjaga agar komunitas kami tetap terhubung secara virtual, dan untuk memastikan bahwa pembelajaran dapat tetap berlanjut di ruang digital,” lanjutnya.

“NewCampus telah menganggap JustCo sebagai anggota yang istimewa sejak tahun 2019. Kami telah menjalankan banyak acara bersama sebelumnya, seperti FastFwdFestival. JustCo Campus memungkinkan kami untuk memperluas program kami di luar ruang fisik dan memberikan semua akses kepada para peserta, termasuk konektivitas lintas batas yang instan, ” pungkas Will Fan, CEO dan Co-founder NewCampus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 21 April 2021 - 18:14 WIB

Asik...Pertamina Guyur Promo di Harkonas, Konsumen Bisa Beli BBM Dengan Harga Rp300 Per Liter

Sepanjang bulan April, masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal transkasi menggunakan aplikasi MyPertamina…

VIDIA Penyelenggara Sertifikat Elektronik

Rabu, 21 April 2021 - 18:00 WIB

Penyelenggara Sertifikat Elektronik Sediakan Dokumen Digital Terpercaya melalui Tanda Tangan Elektronik

PT Indonesia Digital Identity (VIDA) menjadi perusahaan Penyelenggara Sertifikat Elektronik pertama di Indonesia yang terdaftar sebagai penyedia layanan tanda tangan elektronik yang aman dan…

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar

Rabu, 21 April 2021 - 17:15 WIB

Arcandra Tahar Sebut PGN Punya Peran Penting Ambil Peluang Optimalkan Kebutuhan LNG Dunia yang Semakin Membesar

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar mengungkapkan, PGN memiliki posisi strategis dalam penyediaan energi yang ramah lingkungan dan efisien di dalam negeri. Dijelaskan…

KSPI

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Buruh Desak MK Batalkan UU Cipta Kerja

Mahkamah Konstitusi menggelar sidang pendahuluan uji formil judicial review UU Cipta Kerja, Rabu (21/4/2021). Uji formil ini dimohonkan oleh Riden Hatam Aziz dan kawan-kawan, yang merupakan…

Pelayanan Rapid Antigen di Rest GT Gunung Sugih, Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Hutama Karya Tingkatkan Pelayanan Test Rapid Antigen Sepanjang Masa Pamdemi

Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di tengah momen Ramadhan tahun 2021 ini, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tetap melakukan…