Easy Shopping Datangi Pemenang di Kediamannya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 02 Juli 2020 - 13:00 WIB

Easy Shopping Datangi Pemenang di Kediamannya
Easy Shopping Datangi Pemenang di Kediamannya

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tidak seperti biasanya, dimana penganugerahan hadiah Easy Shopping diadakan di Hotel Berbintang di Jakarta, dengan mengundang dan menjamu para pemenang untuk hadir ke hotel berbintang tersebut.

Kali ini, di musim pandemi dengan adanya aturan dan larangan untuk berkumpul dan berdekatan, maka Easy Shopping mengadakan seremoni penganugerahan hadiah dengan mendatangi dan menyerahkan hadiah senilai ratusan juta rupiah kepada pemenang ke kediaman mereka.

Bapak Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan sangat antusias Ketika diberitahu bahwa kali ini tim Easy Shopping mengajak untuk membagikan hadiah 250 juta dan 30 juta rupiah di rumah pemenang, di dampingi oleh Brand Ambassador Easy Shopping, Chintami Atmanagara, kegiatan penganugerahan hadiah dilakukan pada tanggal 30 Juni 2020.

Hadiah Bonus senilai 250 juta dianugerahkan kepada M. Farid Adnan, yang beralamatkan di Duren Sawit Jakarta Timur. Ketika dikunjungi, Pemenang beserta istri tercinta sangat tidak menyangka dan sangat berbahagia. Dikarenakan suasana yang kurang mendukung dan semua dalam keadaaan tidak pasti, maka pelanggan berencana menggunakan uangnya untuk ditabung, mengingat masa pandemi yang entah kapan berakhir. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Junaedi dan Chintami Atmanagara.

Sedangkan Hadiah Spesial senilai 30 juta rupiah jatuh ke tangan Edy Purwanto yang berprofesi sebagai pensiunan Kepala Sekolah. Beralamatkan di Sunter, Tanjung Priuk. Junaedi dan Chintami disambut dengan penuh kehangatan Ketika hadir menyerahkan cek sebesar 30 juta secara simbolis. Pemenang merasa sangat bersukur dengan hadiah yang diraih, dan akan terus percaya dengan keberadaan Easy Shopping.

Easy Shopping sebagai Perusahaan retail belanja jarak jauh menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari bagi pelanggan dan menyediakan ratusan juta rupiah bahkan hingga miliaran rupiah untuk diraih.

Walaupun pandemic Corona melanda, namun pelanggan setia Easy Shopping tetap penunjukan atusiasmenya dan tetap semangat menanti hadiah yang telah disiapkan sepanjang tahun 2020 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.