Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Juga Terampil Gowes Sepeda

Oleh : Herry Barus | Rabu, 01 Juli 2020 - 17:00 WIB

Kapten Persija Andritany Ardhiyasa
Kapten Persija Andritany Ardhiyasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bersepeda saat ini menjadi olahraga yang paling digemari. Dapat dilakukan di berbagai medan menjadi salah satu faktor memancing orang untuk menggowes sepedanya.

Hal ini juga diakui oleh kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Andritany lebih memilih mengisi libur latihan tim dengan olahraga bersepeda. Adrenalin pemain bernomor punggung 26 ini selalu terpacu saat naik bersepeda terutama di menanjak dan offroad.

Andritany pun bersepeda tidak sendirian. Ia gowes bersama pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi yang merupakan kakak kandungnya serta teman-temannya.

“Saya memilih MTB (Mountain Bike) ya karena selalu tertantang menaklukkan rintangan yang ada. Biasanya saya bersepeda di Bogor dan tempat-tempat yang sulit untuk dilewati. Biasanya saya bersepeda dengan Indra Kahfi dan teman-teman,” ujarnya.

Pemain yang akrab disapa Bagol itu berharap, tren bersepeda di masyarakat bertahan lama. Menurutnya olahraga ini memiliki banyak manfaat untuk diri sendiri dan lingkungan.

“Mudah-mudahan ini menjadi budaya dan kebiasaan baru, lalu kendaraan bermotor mulai berkurang. Karena sudah pasti bila kendaraan bermotor semakin banyak, maka polusi juga akan bertambah,” kata Andritany.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pekerja (ist)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:05 WIB

Dukung Subsidi Upah Bagi 15,7 Juta Pekerja, DPR: Namun, Data Pemerimanya Harus Benar

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad mendukung langkah Pemerintah untuk menggelontorkan bantuan khusus sebesar Rp 37,7 triliun bagi 15,7 juta…

Pembangungan tol Cisumdawu

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:05 WIB

Pembangunan Tol Cisumdawu Tak Juga Rampung Terkendala Pembebasan Lahan Pasar, Ini Kata Pemilik Lahan

Melalui kuasa hukumnya, Dirut PT Biladi Karya Abadi, SF yang merupakan warga Surabaya meminta pemerintah menghormati putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

Presiden Jokowi

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:04 WIB

53 Tokoh Terima Tanda Jasa dan Kehormatan dari Presiden Jokowi

Tahun ini tanda jasa Medali Kepeloporan dan tanda kehormatan yang terdiri atas Bintang Mahaputera, Bintang Jasa, dan Bintang Penegak Demokrasi dianugerahkan kepada para penerima dengan berdasarkan…

Tim Amar Bank

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:09 WIB

Amar Bank Raih Penghargaan Best Places to Work Tahun 2020

Best Places to Work merupakan sebuah program sertifikasi internasional yang memberikan kesempatan kepada perusahaan di berbagai negara untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterlibatan dan…

Jembatan Youtefa Hubungkan Infrastruktur Ekonomi Seputar Papua

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:00 WIB

Jembatan Youtefa Hubungkan Infrastruktur Ekonomi Seputar Papua

Salah satu karya emas yang telah dihasilkan oleh perusahaan sekaligus juga bentuk kontribusi Hutama Karya dalam membangun infrastruktur di ujung timur Indonesia adalah Jembatan Youtefa.