Jelang Bergulirnya Liga 1, Persela Lamongan Tingkatkan Latihan Persiapan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 01 Juli 2020 - 18:00 WIB

Persela Lamongan Tingkatkan Latihan Persiapan
Persela Lamongan Tingkatkan Latihan Persiapan

INDUSTRY.co.id - Lamongan- Teka-teki kapan kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan terjawab usai PSSI memberikan arahan kepada PT Indonesia Baru (LIB) untuk kembali menggelar kompetisi pada bulan Oktober. 

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku akan segera menggelar persiapan tim agar tim dalam kondisi siap tempur menghadapi lanjutan kompetisi.

Mantan pelatih Semen Padang itu mengaku juga telah melakukan diskusi dengan manajemen perihal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk mengembalikan kondisi Ekky Taufik dkk yang hampir empat bulan ini menjalani libur akibat dihentikannya kompetisi selama pandemi virus Covid-19.

“Persela insya Allah akan segera lakukan persiapan untuk Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober. Secara manajemen, pelatih dan pemain siap, untuk menghadapi Liga 1," tutur Nil. 

Saat ini Nil Maizar masih menunggu regulasi kompetisi selama digelar dimasa pandemi untuk dipelajari sebelum memulai berkumpul bersama tim.

“Saya sudah diskusi sama manajemen dan sudah bicara. Sudah saya sampaikan beberapa program, intinya manajemen oke. Tapi kita tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan Liga maupun regulasi lainnya tentang pemain muda,” sambungnya.

Nil berharap segera ada kepastian kick off agar pihaknya dapat segera melaksanakan program persiapan tim. Pelatih asal Payakumbuh sudah memiliki rencana untuk mengumpulkan seluruh pemain Persela paling lambat bulan Agustus mendatang dan akan segera menggelar latihan tim.

“Tanggal nya kita tunggu dari PSSI dan kesepakatan kita dengan manajemen. Oktober di mulai paling lambat Augustus kita sudah mulai masuk,” pungkasnya.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maestro-Maestro Seni Indonesia dan Meksiko

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:50 WIB

Semarakkan HUT RI, Maestro-Maestro Seni Indonesia dan Meksiko Bikin Karya Bersama

Para pelaku seni dapat menjadi katalis untuk memperat hubungan antarnegara melalui penciptaan suatu karya bersama.

Senior Director, Worldwide Nutrition Education & Training, Herbalife Nutrition, Susan Bowerman

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:49 WIB

Ahli Nutrisi Dunia, Bongkar Lima Mitos Terkait Nutrisi dan Pengelolaan Berat Badan

Jakarta–Secara umum, teknologi telah banyak memberi manfaat dalam upaya kita menjalani hidup yang lebih sehat. Teknologi seperti internet dan handphone telah jamak menjadi rujukan saat kita…

Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Akhmad Munir

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:35 WIB

Akhmad Munir: Antara Pastikan Keselamatan Wartawan dalam Meliput

Perum LKBN ANTARA memastikan aspek keselamatan dan kesehatan para karyawan dan wartawan menjadi prioritas utama sejak pandemi COVID-19 melanda di Tanah Air.

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:30 WIB

Kabar Baik! Menko Luhut Pastikan Perusahaan Teknologi Asal Hongkong Bakal Tanam Modal Rp3,8 Triliun di Indonesia

Perusahaan teknologi asal Hongkong, Amperex Technology Limited (ATL) akan segera merealisasikan investasinya di Indonesia. Adapun nilai investasinya sebesar USD 2,6 miliar atau setara Rp3,8…

Wakil Tetap RI, Dubes Dian Triansyah Djani

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:30 WIB

Pimpin Sidang di Markas PBB, Indonesia Dorong Stabilisasi Guinea-Bissau

Indonesia dorong stabilisasi Guinea-Bissau saat memimpin pertemuan DK PBB mengenai Guinea-Bissau, yang diselenggarakan di Markas Besar PBB.