Yuk Bernostalgia Lagi Dengan Xpress Music Lewat Kehadiran Kembali Nokia 5310

Oleh : Hariyanto | Selasa, 30 Juni 2020 - 09:42 WIB

Nokia 5310
Nokia 5310

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ditengah gempuran hadirnya smartphone flagship dengan kamera handal, HMD Global justru kembali menghadirkan Nokia 5310 di pasar Indonesia dengan keunikan Xpress Music sebagai andalanya.

Mengandalkan nostalgia lama, Nokia 5310 hadir dengan MP3 player dan radio FM, dikombinasikan dengan speaker ganda yang powerful di bagian depan. Lalu bagaimana ponsel ini mampu menggaet hati penggemarnya kembali?

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias menghadirkan Nokia 5310, bagian dari keluarga ponsel Original yang popular.

"Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, namun juga kemudahan dalam penggunaan, desain klasik bergaya kekinian dan baterai tahan lama," kata Karel Holub melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (30/6/2020).

Karel mengatakan, pihaknya juga menyediakan layanan purna jual feature phone ini, dimana konsumen mendapatkan garansi penukaran unit, sehingga konsumen bebas khawatir secara menyeluruh.

Masih sama seperti saat pertama dirilis di tahun 2007, Nokia 5310 dibekali MP3 player dan radio FM nirkabel serta speaker ganda di bagian depan. Ponsel Nokia 5310 juga hadir dengan tombol khusus untuk mengatur volume dan urutan lagu dengan mudah.

Desain klasik dengan jangkauan lebih luas Nokia 5310 yang ikonik dengan tampilan yang fresh - hadir dengan dua warna yang khas, desain dengan sudut membulat, layar kaca melengkung dan key mat elegan.

Ponsel Nokia 5310 memiliki keypad angka ergonomik dan simpel, dengan lima tombol navigasi utama serta OS ponsel klasik yang familiar.

Nokia 5310 diklaim memiliki umur baterai yang bisa digunakan selama berhari-hari. Dalam standby mode baterai ini dapat bertahan hingga 30 hari dan melakukan percakapan dari pagi hingga sore hari tanpa pengisian baterai. Nokia 5310 hadir dalam pilihan warna Black/Red dan White/Red dengan harga ritel Rp. 599,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Perokok (ist)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:16 WIB

Tolong Dicatat! Dokter Paru Ungkap Studi Perokok Beresiko Tiga Kali Lipat Lebih Tinggi Terjangkit Covid-19

Ketua Umum Persatuan Dokter Paru Indonesia (PDPI) dr. Agus Dwi Susanto, Sp.P(K), FAPSR, FISR menjelaskan bahwa menurut banyak studi yang telah dilakukan, potensi perokok terjangkit COVID-19…

Kerjasama Kementan dengan Bank Negara Indonesia

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:15 WIB

Kolaborasi Kementan dan Perbankan, Jaga Ketahanan Pangan

Kerjasama diwujudkan antara lain melalui kolaborasi antara Kementerian Pertanian (Kementan) dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dengan fokus pada pembentukan lumbung pangan.

Produsen Batubara

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:11 WIB

Bos Batubara Sedih! Industri Pertambangan Batubara Indonesia Memasuki Sinyal Merah

Jakarta-Akankah industri pertambangan batubara Indonesia memasuki sinyal merah di masa-masa yang akan datang? Hal ini disebabkan beberapa indikator, yakni kecenderungan penurunan harga komoditas…

Menteri BUMN Erick Thohir (liputan6.com)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:05 WIB

Erick Thohir Sebut RI Sudah Buat Negara-negara Lain Tercengang, Ada Apa!

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut keberhasilan vaksin Covid-19 yang telah diterapkan kepada 1.620 relawan asal Kota Bandung, Jawa Barat sempat membuat negara lain tercengang.

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:04 WIB

Yuk Cari Tahu Kredit Bunga Nol Persen

Masyarakat akan senang jika betul pemerintah menggelontorkan kredit dengan bunga nol persen. Meskipun bebas bunga beberapa bulan saja, namun itu terobosan yang luar biasa.