Rahasia Investasi Aman dan Praktis Untuk Millennial Moms Ala Revalina S. Temat

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 29 Juni 2020 - 19:20 WIB

Revalina S. Temat
Revalina S. Temat

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ketika sudah mulai berkeluarga, investasi menjadi wujud kasih sayang orang tua bagi anak. Setiap Ibu pasti menginginkan masa depan terbaik untuk anaknya. Begitu pula menurut Revalina S. Temat, sebagai ibu dari dua anak sekaligus figur publik. Baginya dalam menghadapi keadaan ekonomi global yang tidak menentu, Ibu dituntut untuk cerdas dalam memilih instrumen dan platform untuk berinvestasi.

Salah satu bentuk investasi dengan resiko rendah dan memiliki nilai jangka panjang menguntungkan adalah emas. Sebagai platform investasi emas digital, Lakuemas hadir dan menjadi solusi bagi Ibu muda untuk berinvestasi dengan aman dan praktis.

Di tengah kesibukannya dalam mengelola bisnis, mengurus keluarga dan pekerjaan selama di rumah aja, Revalina berbagi rahasia menjaga kesehatan finansial keluarganya.

"Sejak awal pernikahan aku dan suami telah merencanakan pondasi kesehatan finansial kami. Tidak hanya dengan mengatur cash flow rumah tangga, tapi juga menginvestasikan uang. Investasi itu mudah, ketika kita sudah tau tujuannya dan mengenal jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini investasi favoritku adalah emas digital di aplikasi Lakuemas. Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah,” tutur Revalina S. Temat, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (29/6/2020).

Dalam menjaga kesehatan finansial keluarga terlebih selama masa pandemi ini, Revalina memiliki beberapa tips yang dapat dilakukan. Pertama dengan menyediakan dana darurat yang dapat digunakan kapanpun.

Kedua, alokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki resiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas, karena tren harganya yang cenderung berada diatas kenaikan inflasi dan paling stabil dibandingkan instrumen investasi lainnya.

Ketiga, tetap update dengan penawaran promosi menguntungkan seperti berbagai promo menarik untuk pembelian voucher emas  dan logam mulia antam Lakuemas di e-commerce JD.ID.

Lakuemas dan OLALLA (Official Online Store untuk Sandra Dewi Gold & Hala Gold) hadir dalam Brand Day JD.ID yang diadakan pada tanggal 25 - 30 Juni 2020. Dalam kesempatan ini Lakuemas memberikan penawaran potongan harga untuk pembelian voucher emas dan juga logam mulia ANTAM di Official Store Lakuemas di aplikasi JD.ID.

Lakuemas juga akan bagi-bagi emas sebanyak 10 gram untuk 10 orang konsumen beruntung dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 20,000,000 dari Official Store Lakuemas di aplikasi JD.ID. Pemenang akan diumumkan melalui akun instagram Lakuemas pada tanggal 13 Juli 2020.

Junior Sambyanto selaku Director Lakuemas menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan Revalina S. Temat yang telah memilih platform Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman. Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman.

“Lakuemas senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bersama Olalla dan JD.ID dalam menyediakan produk-produk emas dan perhiasan. Kami berharap pelayanan kami dapat meningkatkan animo ibu-ibu muda dalam berinvestasi. Serta rangkaian potongan harga produk investasi emas yang kami hadirkan dalam Brand Day JD.ID dapat menjadi kesempatan untuk mulai berinvestasi emas,” ujar Junior Sambyanto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

REKOMENDASI KLINIK KECANTIKAN YANG TERPERCAYA

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:45 WIB

Kecantikan Artis Korea Selalu Jadi Dambaan, Kulit Putih Mulus, Rahang Dagu Kecil Tirus dan Awet Muda! Berikut Rekomendasi Klinik Kecantikan Terpercaya yang Bisa Bikin Anda Seperti Artis Dambaan

Jakarta-Saat ini perawatan wajah sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum hawa. Bahkan para laki-laki…

Ilustrasi jaminan pensiun

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Sungguh Miris! Hanya 16% Pekerja di Indonesia yang Miliki Jaminan Hari Tua & Pensiun

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan (BKF Kemenkeu) Febrio Nathan Kacaribu mengungkapkan bahwa hanya sedikit pekerja Indonesia yang memiliki jaminan hari tua dan jaminan pensiun.

Gas Ilustrasi (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:26 WIB

September 2020, Penyerapan Gas Bumi PGN di Sektor Indutri Menunjukkan Tren Naik Menjadi 230 BBTUD

Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) , Faris Aziz, mengungkapkan bahwa implementasi harga gas bumi USD 6 per MMBTU pada tujuh sektor industri tertentu telah memasuki tahap akhir…

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.