Nekat Mangkal di Saat PSBB, Satpol PP Kemang Ciduk 50 PSK, Rata-rata Sudah Tua

Oleh : Ridwan | Selasa, 23 Juni 2020 - 18:46 WIB

PSK (Ilustrasi)
PSK (Ilustrasi)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Selama Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor. Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Unit Kecamatan Kemang, sudah mengamankan sebanyak 50 Pekerja Seks Komersial (PSK) dari tahap I hingga III PSBB di Kabupaten Bogor.

Para PSK nekad mangkal saat PSBB. Mereka, diamankan dibeberapa lokasi di sepanjang Ruas Jalan Kemang-Parung, Kabupaten Bogor.

Kepala Unit Pol PP Kecamatan Kemang, Suheri mengatakan, selama berjalannya PSBB tahap I hingga III, sedikitnya sudah mengamankan sebanyak 50 PSK. Mereka, diamankan saat melayani lelaki hidung belang.

"Kita amankan para PSK itu, untuk didata dan dibina. Setelah itu kita panggil orang tua maupun keluarganya," kata Suheri dilansir Metropolitan (23/6/2020).

Ia menuturkan, para PSK kebanyakan asal luar Kabupaten Bogor, tetapi ada juga warga Bogor. Sebagian besar para PSK ini, berumur pariasi, ada yang berumur 40 hingga 50 tahun.

"Udah tua-tua PSK-nya. PSK yang kita amankan ada warga Depok, Sukabumi dan Cianjur," beber Suheri.

Menurut Suheri, saat ini Pol PP Kecamatan Kemang, sudah membidik empat lokasi dimana para PSK mangkal. Keempat itu, berada di Ruas Jalan Kemang, diantaranya, Yuli, Akses Masuk Kirai dan Empang serta Gang Sandiwara.

"Ya, kita akan upayakan terus penerbitan terhadap para PSK itu, di empat lokasi yang sudah kita amati," ucapnya.

Kedepan, sambung Suheri, akan tetap mengupayakan untuk bersinergi bersama Polsek Kemang, Koramil untuk terus melakukan penertiban. Terutama para PSK yang melanggar PSBB.

"Penarapan New Normal, kita tetap lakukan operasi. Kita akan menggandeng Polsek dan Koramil," tukas Suheri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Usaha Mikro PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Supari, di diskusi "Mendorong Usaha Mikro Bertahan di Masa Pandemi"

Selasa, 22 September 2020 - 23:15 WIB

BRI Ingatkan UMKM Agar Bantuan Presiden Digunakan Buat Modal Usaha

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) mengharapkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memanfaatkan Bantuan Presiden (Banpres) untuk hal yang produktif agar usahanya bisa bangkit di era pandemi.

Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/9/2020).

Selasa, 22 September 2020 - 18:57 WIB

Doktor ‘Matematika’ UGM Pimpin Dekopin Jateng, Nurdin Halid: Saya Percaya Sosok Dr. Walid

Jawa Tengah-Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa…

Presiden Joko Widodo

Selasa, 22 September 2020 - 18:22 WIB

Presiden Jokowi Instruksikan Percepatan Pembangunan Pelabuhan Patimban

Presiden Joko Widodo menginstruksikan dilakukannya percepatan pembangunan Pelabuhan Patimban yang berlokasi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kehadiran pelabuhan utama baru tersebut akan berperan…

Persib Bandung FC

Selasa, 22 September 2020 - 18:00 WIB

PERSIB Siapkan Pemain-Pemain Profesional

Sama seperti Saiful, Ardi Maulana atau Dudung merupakan pemain PERSIB U-20 yang berhasil masuk daftar pemain Pangeran Biru untuk kompetisi Liga 1 2020. Selain mereka, ada Kakang Rudianto dan…

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Selasa, 22 September 2020 - 17:49 WIB

Tingkat Kesembuhan Naik dan Angka Kematian Turun, Jabar Wajibkan Protokol Terapi Pasien di RS Rujukan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, meski angka positif COVID-19 terus bertambah seiring percepatan tes PCR, namun tingkat kesembuhan terus naik dan angka kematian menurun. Tingkat…