Canon Sabet Solo Best Brand & Innovation Award 2020 Kategori Kamera dan Printer

Oleh : Krishna Anindyo | Selasa, 23 Juni 2020 - 13:10 WIB

Canon - Solo Best Brand & Innovation (SBBI Award) 2020
Canon - Solo Best Brand & Innovation (SBBI Award) 2020

INDUSTRY.co.id - Solo - Sebagai bentuk apresiasi yang menjadi pilihan masyarakat di Kota Solo dan sekitarnya, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meraih penghargaan Solo Best Brand & Innovation (SBBI Award) 2020 sebagai merek terbaik dan inovatif untuk 2 kategori sekaligus yaitu kategori Kamera dan kategori Printer.

Tahun ini, SBBI Award 2020 mengusung tema The Power of Innovation. Hal ini berangkat dari keharusan perusahaan maupun individu melakukan inovasi agar menjadi yang terbaik di tengah kompetisi pasar.

Solo Best Brand & Innovation (SBBI) Award yang merupakan metamorfosis dari Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) telah menjadi riset rutin yang diadakan tiap tahun dengan berbasis pada kekuatan merek (brand equity).

Tahun ini SBBI membuat tiga model riset pasar, masing-masing meriset 66 kategori produk untuk mencari merek terbaik, lima kategori produk untuk mencari merek paling bergengsi, serta tiga kategori untuk merek yang paling inovatif. Secara total ada 74 kategori produk yang disurvei Solo Research.

Survei SBBI 2020 menggunakan pendekatan kuantitatif, atau mengukur fenomena yang diamati dengan diwujudkan dalam angka-angka. Menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive dengan persyaratan yang ketat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Solo dan sekitarnya yang telah memilih printer dan kamera Canon sebagai merek pilihannya. Di era normal baru ini, Datascrip dan Canon terus mendukung para pelaku industri kreatif di tanah air, termasuk di Kota Solo dengan menghadirkan produk-produk pencitraan digital berkualitas dengan dukungan layanan purnajual yang prima,” ujar Merry Harun, Canon Business Unit Director pt. Datascrip, sumber melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (22/6/2020).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.

Ninja Xpress

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:00 WIB

Ninja Xpress-Mohoi Sepakat Dukung Sektor UMKM

Mengingat peran UMKM yang begitu penting bagi perekonomian nasional dan sebagai industri dengan penyerap lebih dari 86% angkatan kerja saat ini, Ninja Xpress dengan komitmennya untuk mengantarkan…

Kementerian ESDM

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Kembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut, Kementerian ESDM Lirik Selat Pantar NTT

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan (P3GL) Badan Litbang Kementerian ESDM melakukan penelitian dalam rangkaian pra feasibility study (pra FS) pemanfaatan arus laut dalam pembangkit…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:36 WIB

Telkom Dikabarkan Masuk Bisnis Media

Jakarta—PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom dikabarkan akan meluncurkan lini usaha media dalam waktu dekat.