Astaga! 12 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tak Ngapa-Ngapain, Sang Istri pun Masih Perawan

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 21 Juni 2020 - 00:21 WIB

Foto ilustrasi
Foto ilustrasi

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Ceritanya memang terkesan konyol, namun ini kisah pasangan suami istri yang tidak pernah berhubungan intim hingga 12 tahun hingga  membuat suaminya frustasi.

Melansir dari Eva.vn, pasangan tersebut adalah Kenda Blair  dan suaminya dari Oak Grove dekat Kansas City, Missouri, Amerika Serikat.

Ceritanya, Kenda Sang Istri, menikah pada usia 19 tahun, sebelumnya dia adalah seorang Kristen yang taat dan religius Dia berkeyakinan berhubungan intim sebelum menikah adalah tindakan dosa. Jadi dia terus menjaga keperawannya hingga menikah.

Namun, meskipun Kenda telah menikah dia masih belum memberikan keperawananya pada suaminya.

"Kami telah menikah, dan selalu mencobanya setelah pernikahan tapi selalu gagal," kata Kenda.

Selain itu, Kenda tinggal di lingkungan pendidikan di mana seksualitas tidak pernah diajarkan dengan baik.

Karena terus gagal melakukan hubungan intim, Kenda memutuskan untuk meminta pendapat pada ibunya, dan mengatakan mungkin selaput daranya tebal.

Jadi sulit bagi pria untuk berhubungn intim dengan Kenda.

Merasa jawaban itu belum memecahkan masalahnya, Kenda meminta saran pada ibu mertuanya, lalu dia dibawa ke tempat neneknya, namun mereka belum menemukan hasilnya.

Suami Kenda frustasi dan marah, karena gagal mendapatkan keperawanan istrinya, sementara itu Kenda juga tak jarang menolak berhubungn intim.

Kemudian, 5 tahun kemudian setelah pernikahan itu, sang istri pergi ke dokter, ternyata dokter menemukan bahwa kenda menderita kejang vagina.

Penyakit ini mencegahnya berhubungan intim, setiap kali suaminya minta untuk berhubungan badan, Kenda akan merasakan tubuhnya kesakitan sehingga tidak bisa bernapas.

Jadi tiap kali mereka akan berhubungan intim, kenda terus menolak.

Suaminya yang mengetahui kondisi istrinya, dia menyerah dan putus asa, merasa tidak bisa memiliki hubungan seks normal dengan istrinya akhirnya hidup tanp berhubungan intim selama 12 tahun.

"Ada hari-hari di mana aku berpikir tentang kematian, saya mengatakan pada suami untuk memiliki anak dengan orang lain, meskipun mungkin saya akan sangat kecewa," kata Kenda.

"Orang-orang selalu bertanya mengapa kami tidak memiliki anak, sejujurnya aku ingin menjadi ibu tetapi aku tidak bisa, aku merasa seperti bukan wanita sejati," tambahnya.

Setalah 12 tahun menikah tanpa berhubungan intim, suami Kenda yang tidak tahan akhirnya menceraikannyam pada tahun 2012.

Sejak saat itu, Kenda berkenalan dengan banyak pria, tiap kali dia menceritakan masalahnya itu, mereka selalu meninggalkan Kenda.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang pria bernama Sean Rice (38) yang bekerja untuk perusahaan donasi plasma.

Ketika Kenda bercerita tentang penyakitnya, Sean mengatakan,"saya di sini bukan untuk berhubungan intim, saya hanya ingin memiliki hubungan dengan Anda, semua akan baik-baik saja."

Kenda senang dengan jawaban itu, kemudian mereka menikah. Pada Mei 2020, mereka merayakan 1 tahun pernikahannya.

Berkat dukungan mental dari Sean, dan melakukan berbagai perawatan fisioterapi akhirnya Kenda bisa berhubungan intim setelah 12 tahun lamanya.

Pasangan ini saat ini kini memiliki rencana untuk memiliki anak, namun jika Kenda tidak bisa melahirkan, pasangan ini berencana untuk mengadopsi anak. (sumber Tribun.com)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hari Anak Nasional dan Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke 57

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:45 WIB

WNI di Slowakia Gelar Perayaan HUT RI

Keluarga besar KBRI Bratislava rayakan Hari Anak Nasional dan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 57 dengan berbagai perlombaan khas Indonesia.

Iluistrasi stimulus modal kerja

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:43 WIB

Dear Pak Jokowi! Modal Kerja untuk UMKM Bakal Sia-sia Tanpa Adanya Kepastian Pasar

Pemerintah kan segera merealisasikan program penyaluran uang tunai bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Tak tanggung-tanggung, jumlah anggaran yang merupakan percepatan program…

Ilustrasi Pekerja (ist)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:05 WIB

Dukung Subsidi Upah Bagi 15,7 Juta Pekerja, DPR: Namun, Data Pemerimanya Harus Benar

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad mendukung langkah Pemerintah untuk menggelontorkan bantuan khusus sebesar Rp 37,7 triliun bagi 15,7 juta…

Pembangungan tol Cisumdawu

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:05 WIB

Pembangunan Tol Cisumdawu Tak Juga Rampung Terkendala Pembebasan Lahan Pasar, Ini Kata Pemilik Lahan

Melalui kuasa hukumnya, Dirut PT Biladi Karya Abadi, SF yang merupakan warga Surabaya meminta pemerintah menghormati putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

Presiden Jokowi

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:04 WIB

53 Tokoh Terima Tanda Jasa dan Kehormatan dari Presiden Jokowi

Tahun ini tanda jasa Medali Kepeloporan dan tanda kehormatan yang terdiri atas Bintang Mahaputera, Bintang Jasa, dan Bintang Penegak Demokrasi dianugerahkan kepada para penerima dengan berdasarkan…