Kabar Baik Bro! Raja IT Ini 'Buang' Duit Ratusan Juta Buat Milenial...

Oleh : Candra Mata | Jumat, 19 Juni 2020 - 15:55 WIB

Basuki Pakar IT dan Bos Air Mas Group
Basuki Pakar IT dan Bos Air Mas Group

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pengusaha Muda yang juga Raja IT, Basuki Surodjo tidak henti-hentinya mengkampanyekan kegiatan #BerbuatBaikEsokHari . Kali ini masih melalui giveaway yang diunggah pada media Youtube, Basuki membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Basuki Surodjo yang merupakan inisiator dari gerakan #BerbuatBaikEsokHari mengatakan, giveaway ini diadakan untuk berbagi rezeki kepada orang-orang di masa pandemi Covid-19 dan juga memberikan semangat lebih untuk #BerbuatBaikEsokHari. Kepedulian terhadap pandemi Covid-19 ini, masyarakat yang terdampak bisa belajar IT agar melek teknologi.

"Tuntutan aktivitas yang dilakukan dari rumah mengharuskan agar dapat menguasai teknologi informasi dan komunikasi dari berbagai bidang. Misalnya seorang pedagang, bagaimana mereka dapat tetap melakukan aktivitas jual beli walaupun tetap di rumah. Jadi ini bagian program CSR dari kami agar anak muda tergerak untuk melek dengan digital dan teknologi," ujar Basuki, seperti keterangan tertulisnya kepada INDUSTRY.CO.ID jumat (19/6).

Basuki melalui Ayooentertainment mengungkapkan bahwa giveaway ini tidak ada settingan serta tidak ada pungutan biaya apapun, hanya meminta warganet untuk follow, subscribe, komen di akun media sosial yang sudah ditentukan.

"Warganet yang hendak mengikuti giveaway ini harus membaca peraturan dengan teliti. Misalnya subscribe akun youtube Basuki Surodjo, tapi akun mereka sendiri tidak dapat diakses oleh publik, sehingga menghambat proses verifikasi. Hal seperti ini bisa dianggap gagal untuk memenuhi syarat menjadi pemenang giveaway," ucapnya.

Untuk informasi lebih detail mengenai “Raja IT Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah” termasuk syarat & ketentuan dapat dilihat di akun social media @Ayooentertainment.id dan di https://s.id/iRaP4


Giveaway ini akan berlangsung selama Juni 2020. Pengundian periode pertama telah dilakukan pada 9 Juni 2020 di akun instagram @ayooentertainment.id dengan membagikan uang tunai sebesar Rp 500.000 untuk 6 orang pemenang, 10 tas laptop, dan 10 printer. Sedangkan periode kedua, sudah dilaksanakan kemarin, tanggal 16 Juni 2020 dengan mengundi 50 pemenang dan pembagiannya uang tunai Rp. 500.000 untuk 10 orang, 20 tas laptop, dan 20 printer. 

Salah satu pemenang uang tunai di giveaway periode pertama, @irwankharrizzz49__ mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengirimkan komentar di akun instagram @ayooentertainment.id “ALHAMDULILLAH menang”. Selain itu ada juga akun @rantiptr11 yang menulis “Alhamdulillah terimakasih” selama proses pengumuman giveaway karena berhasil mendapatkan 1 tas laptop 11 inch.

Kegiatan Raha IT Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta masih akan berlanjut sampai akhir bulan. Berikut ini adalah jadwal dan pembagian hadiah yang dilansir dari akun Instagram @basukisurodjo.

Pengundian periode ketiga akan dilakukan pada 23 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB dengan membagikan 20 Tas laptop 11 inch, 20 Printer serta uang tunai sebesar Rp 1.000.000 untuk 10 orang pemenang. Sedangkan untuk periode keempat akan dilakukan pada 30 Juni 2020 Pukul 19.00 WIB dengan membagikan 50 Tas laptop 11 inch, 50 Printer, dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000 untuk 50 orang pemenang. Kemudian uang tunai sebesar Rp 10.000.000 untuk 5 orang pemenang (Hadiah Utama).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dosen institut STIAMI dan sekretaris Komisi 1 DRD DKI Jakarta Eman Sulaeman Nasim, moderator Seminar FAPI tentang Omnibuslaw

Jumat, 30 Oktober 2020 - 12:02 WIB

Enam Cara Konstitusional yang Dapat DIlakukan Masyarakat Apabila UU Omnibuslaw Berlaku

UU Cipta kerja ini disusun terlalu terburu buru. Dalam proses pembuatannya tidak memenuhi syarat formil maupun materil sebagaimana seharusnya sebuah undang undang itu dibuat. UU ini lebih banyak…

Ruri Repvblik Dikontrak MSI Record Miliaran Rupiah

Jumat, 30 Oktober 2020 - 12:00 WIB

MSI Record Kontrak Ruri Repvblik dengan Nilai Fantastis

Menghargai karya seni memang mahal, begitu kira-kira pandangan Daud produser MSI Record, tidak heran kalau ketika Ruri Vokalis band Repvblik menyodorkan 10 lagi karyanya langsung dihargai milyaran…

Sarang Burung Walet

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Dahsyat! RI Baw Pulang Rp 2,2 Triliun dari Perusahaan Sarang Burung Walet Asal China

Dalam kunjungannya ke Xiamen Yan Palace Seelong Food Co. Ltd, dia bersama dengan Huang Jian, Chairman dari perusahaan dimaksud menyaksikan penandatanganan Letter of Intent for Purchase (LOI),…

Daewoong Pharmaceutical

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:02 WIB

Komitmen Daewoong Pharmaceutical Tangani Pandemi Covid-19, dari Alat Tes Sampai Pengembangan Perawatan Virus Corona

Setelah mendapatkan izin dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea pada tanggal 08 Oktober 2020, Daewoong Pharmaceutical akan mempercepat pengembangan obat COVID -19 dan segera melakukan…

Pembangunan jalan

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:52 WIB

Tingkatkan Kualitas Jalan Nasional, Kementerian PUPR Manfaatkan Aspal Buton

Tahun 2020 penggunaan Asbuton dilakukan pada jalan sepanjang 793 Km yang tersebar di 25 provinsi di Indonesia dengan volume kebutuhan sekitar 42.000 ton.