Wow, ADVAN Luncurkan Tablet Sketsa Premium 10 Inch Lengkap Dengan Stylus Seharga Rp 2 Jutaan

Oleh : Hariyanto | Senin, 15 Juni 2020 - 18:57 WIB

ADVAN Sketsa
ADVAN Sketsa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memenuhi kebutuhan masyarakat akan tablet premium dengan harga terjangkau, ADVAN meluncurkan tablet premium terbaru ADVAN Tab Sketsa. Sesuai dengan namanya, piranti tablet canggih ini dilengkapi dengan stylus untuk menggambar, mewarnai serta menulis langsung di atas layar tablet ini.

Stylus ini di desain dengan matang, sehingga mudah untuk digunakan. Mengusung layar 10.1”, ADVAN Tab Sketsa memiliki layar terbesar di jajaran tablet sekelasnya. Layar ekstra besar ini membuat pengguna bebas berkreasi, serta bersantai dengan menonton video atau memainkan game favorit.

ADVAN Tab Sketsa juga mampu memainkan game-game berat seperti  Mobile Legends, PUBG Mobile dan lainya tanpa lemot atau nge-lag berkat dukungan RAM 4 GB dan memori 32 GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz. Memori eksternal tablet ini juga bisa juga bisa diperluas dengan menggunakan slot micro-SD hingga kapasitas 32 GB.

“ADVAN menghadirkan Tab Sketsa sebagai tablet berkelas premium yang terjangkau. Desain high quality serta teknologi canggih yang dibenamkan ADVAN membuat tablet ADVAN Tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna,” ujar CEO ADVAN Indonesia Chandra Tansri melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (15/6/2020).

Untuk memenuhi kebutuhan video call atau telekonferensi virtual yang kerap digunakan pada saat ini, ADVAN telah membenamkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Sementara untuk fotografi tablet ini juga sudah dilengkapi kamera beresolusi 8.0 MP AF.

ADVAN Tab Sketsa juga memiliki fitur pengamanan berupa FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet ini dengan menggunakan fitur pengenalan wajah.

Di era streaming pada saat ini, ADVAN Tab Sketsa siap menyajikan aneka hiburan berupa film atau video dengan mulus serta lancar. Mengusung teknologi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac, ADVAN Tab Sketsa memberikan pengalaman streaming yang menyenangkan tanpa hambatan.

Menonton film atau bermain game juga lebih menyenangkan menggunakan ADVAN Tab Sketsa, karena tablet ini memiliki speaker stereo. Suara akan terdengar lebih keras dan jernih serta efek stereo yang lebih terasa berkat keberadaan dua speaker pada ADVAN Tab Sketsa ini.

Teknologi layar IPS yang dibenamkan dalam layar Tab Sketsa ini, membuat penggunanya bisa menggunakan tablet ini dalam sudut pandang yang lebih luas. Teknologi IPS ini juga dapat mereproduksi warna-warna dengan lebih baik dalam layar. 

ADVAN Tab Sketsa memiliki tingkat kecerahan layar, yang memungkinkan penggunanya untuk menatap laya yang tetap terlihat cerah kendati digunakan di luar ruangan pada siang hari.

Tablet ini juga telah disematkan baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh, yang sudah dilengkapi dengan smart power saving. Keberadaan baterai ini memungkinkan pengguna menonton video selama 72 jam, bermain game selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam tanpa khawatir kehabisan daya.

Perangkat ini dibanderol seharga Rp 2.099.000, pengguna akan mendapatkan free stylus, case premium seharga Rp 500.000 serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo.

Tersedia dalam warna blue, paket spesial ADVAN Tab Sketsa ini tersedia secara terbatas saat dirilis pada hari Senin (15/6/2020) di e-commerce Tokopedia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Warung Konsuler di Wilayah Calabria (Photo by Kemlu)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Bantu WNI di Italia Selatan, KBRI Roma Adakan Warung Konsuler

Pelayanan kekonsuleran seperti pembaharuan paspor, diperlukan oleh para WNI yang berada di luar negeri, tidak terkecuali para WNI yang tinggal jauh dari kantor Perwakilan Indonesia.

Jasa Penagihan Hutang (Foto Dok Media Konsumen)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:09 WIB

Sejumlah Tips Pilih Jasa Penagihan Hutang

Jasa penagihan hutang di Indonesia banyak sekali jumlahnya, contohnya di Jabodetabek saja, lebih dari 100 biro jasa yang bergerak dalam bidang penagihan hutang. Yang harus diperhatikan adalah…

Diah Natalisa Deputi bidang Pelayanan Publik, Kementerian PANRB

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:00 WIB

Menyempurnakan UU Pelayanan Publik dari Berbagai Sisi

Undang-undang No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik akan disempurnakan. Berbagai aspek disiapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk merevisi UU tersebut.…

Peresmian Jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.(Twitter/@jokowi)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:49 WIB

Dasyat! Nama Presiden Jokowi Diabadikan Jadi Nama Jalan di Uni Emirat Arab

Jakarta-Nama Presiden Joko Widodo diabadikan menjadi nama jalan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) Peresmian President Joko Widodo Street dipimpin oleh Chairman Abu Dhabi Executive Office Sheikh…

Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja (Foto Dok Biem.co)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:18 WIB

Pemerintah Tegaskan Pembahasan UU Cipta Kerja Sudah Sangat Transparan

Pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM kembali menegaskan bahwa proses panjang pembahasan UU Cipta Kerja yang sudah dimulai sejak Januari 2020 lalu sudah sangat transparan. Penegasan ini…