Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama
Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat 3.1 kilogram.

"Puji Tuhan, istri saya telah melahirkan dengan selamat putra pertama kami, yang kami beri nama Ezra Asensio Fernando," ungkap Ofan.

Pemain bernomor punggung delapan tersebut mengaku sangat gugup saat mendampingi istri melahirkan. Bahkan menurutnya, perasaan yg dirasakan melebihi saat bertanding di Gelora Bung Tomo.

"Pastinya sangat campur aduk sekali, apalagi nemenin dan support istri secara langsung sampai keringat dingin juga saya. Pokoknya ngalah-ngalahi main di GBT," ujarnya lantas tertawa.

Menurut Ofan, sebenarnya dirinya tidak memiliki preferensi mengenai jenis kelamin anak pertamanya. Justru sang istri yang berdoa menginginkan anak pertama.

"Kalai saya cowok cewek sama saja, tapi istri ingin cowok," kata Ofan. "Sampai ngidamnya pun cowok banget, istri sering ngajakin saya main bola di lapangan atau taman, katanya pengen nendang bola, padahal sebelum hamil gak suka main bola. Bahkan saya tanding aja jarang ditonton, hahaha," imbuhnya.

Seperti orang tua pada umumnya Pemain jebolan Indonesia Muda ini berharap anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada keluarga, bangsa dan agama. Dirinya juga berharap sebagai anak pertama Ezra bisa menjadi teladan bagi adik-adiknya kelak. Harapan Ofan dan istri juga disematkan di dalam nama putra pertamanya.

"Ezra artinya penolong atau penyelamat, kalau Asensio artinya pemimpin yang berwibawa, kami harapkan anak kami percaya diri dan lebih bersemangat untuk menjadi pribadi yang positif," jelas Ofan. Kalau untuk Fernando ya diambil dari nama belakang saya kalau ini mamanya minta, semoga lucu dan humoris kayak saya anaknya, tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BaksosKors Marinir Terkait Peanggulangan Wabah Covid-19

Selasa, 14 Juli 2020 - 04:30 WIB

BaksosKors Marinir Terkait Peanggulangan Wabah Covid-19

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., membuka secara resmi bakti sosial (Baksos) Korps Marinir TNI AL di Desa Tambak Cemandi Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Senin (13/07/2020)

Denkavud Satuan Siap Berkuda Kavelari Setiap Saat

Selasa, 14 Juli 2020 - 04:00 WIB

Denkavud Satuan Berkuda Kavelari Siap Setiap Saat

Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri Brigjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Detasemen Kavaleri Berkuda (Denkavkud), Parongpong dalam rangka bertatap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Senin, 13 Juli 2020 - 21:25 WIB

Kabar Gembira! Skuter Siap Mengaspal Kembali

Kementerian Perhubungan RI telah menerbitkan Peraturan Menteri yang mengatur skuter, otopet, dan sepeda listrik. Dalam beleid yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan RI No. 45 Tahun…

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…