Instruktur CISCO Networking Academy STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 Juni 2020 - 09:00 WIB

Instruktur CISCO Networking Academy STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional
Instruktur CISCO Networking Academy STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hanggoro Aji, Instruktur Cisco Networking Academy dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri berhasil meraih penghargaan Internasional dari Cisco Networking Academy. Jakarta, Selasa (02/06/2020).

Penghargaan yang diterimanya adalah Instructor Excellence Expert 2019 yang merupakan Top 10 percent of instructors globally dari ‘Cisco Networking Academy Recognition Program’ yang diadakan setiap tahunnya oleh Cisco Networking Academy.

“Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan untuk 10% instruktur Cisco Networking Academy yang ada di seluruh dunia dengan total jumlah instruktur sebanyak 22 Ribu orang” kata Hanggoro yang diwawancarai secara online.

Selain itu Hanggoro juga memaparkan mengenai faktor apa saja yang di nilai oleh Cisco Networking Academy sebagai penilainnya, antara lain Student Performance, Student Feedback, Completed Profesional Development Opportunities, dan Englibility.

“Seperti yang sudah dikenal oleh banyak orang bahwa Cisco adalah salah satu perusahaan IT terbesar di dunia, dan pendiri Cisco Networking Academy sebagai salah sarana memperoleh sertifikat kompetensi dalam pengoprasian perangkat dan produk Cisco” tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa setiap perusahaan IT atau penyedia perangkat IT pasti memiliki aturan dan ketentuan yang berbeda dalam pengoperasiannya.

“Alhamdulillah, tahun ini saya menerima penghargaan ini. Semoga menjadi penyemangat untuk instruktur Cisco Networking Academy di STMIK Nusa Mandiri lainnya, terkhusus untuk pengembangan dan motivasi diri saya sendiri” ungkap Hanggoro.

Dr. Dwiza Riana selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri, yang mengetahui hal tersebut memberikan penilaian positif atas apa yang diraih oleh salah satu instruktur di Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandri ini.

“Perhargaan yang sangat begengsi yang diterima oleh Bapak Hanggoro sangat bernilai positif dan merupakan suatu kesempatan yang cukup sulit melihat diseleruh dunia terdapat 22 ribu instruktur Cisco Networking Academy” papar Dr. Dwiza.

Ia pun melanjutkan tanggapannya terhadap hal tersebut, dimana ia mengatakan bahwa dengan penghargaan ini dapat menjadi bukti bagaimana kompeten yang dimiliki oleh instruktur-intruktur Cisco Networking Academy di STMIK Nusa Mandiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Senin, 13 Juli 2020 - 21:25 WIB

Kabar Gembira! Skuter Siap Mengaspal Kembali

Kementerian Perhubungan RI telah menerbitkan Peraturan Menteri yang mengatur skuter, otopet, dan sepeda listrik. Dalam beleid yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan RI No. 45 Tahun…

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…

Ikan Kakap Putih Ambon (Foto Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 17:30 WIB

Ikan Kakap Putih Ambon Sebagai Pemenuhan Gizi Bagi Pasien COVID-19

Ratusan ikan kakap putih atau barramundi dipanen oleh kelompok budidaya Botol Bekas di Ambon, Maluku, Sabtu (11/7/2020). Selain kakap putih, jenis ikan lainnya seperti kerapu dan kuwe juga dipanen…

Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan hadiah untuk penemu uang ratusan juta di KRL

Senin, 13 Juli 2020 - 17:05 WIB

BRI, BNI, Mandiri Hingga Telkomsel Ramai-ramai Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Sang Penemu Uang Rp500 Juta di KRL

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara alias BUMN keroyokan memberi hadiah kepada petugas KRL Commuterline, Mujenih dan Egi Sandi yang menemukan uang Rp500 juta dan berhasil dikembalikan utuh ke…