Instruktur CISCO Networking Academy STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 Juni 2020 - 09:00 WIB

Instruktur CISCO Networking Academy STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional
Instruktur CISCO Networking Academy STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hanggoro Aji, Instruktur Cisco Networking Academy dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri berhasil meraih penghargaan Internasional dari Cisco Networking Academy. Jakarta, Selasa (02/06/2020).

Penghargaan yang diterimanya adalah Instructor Excellence Expert 2019 yang merupakan Top 10 percent of instructors globally dari ‘Cisco Networking Academy Recognition Program’ yang diadakan setiap tahunnya oleh Cisco Networking Academy.

“Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan untuk 10% instruktur Cisco Networking Academy yang ada di seluruh dunia dengan total jumlah instruktur sebanyak 22 Ribu orang” kata Hanggoro yang diwawancarai secara online.

Selain itu Hanggoro juga memaparkan mengenai faktor apa saja yang di nilai oleh Cisco Networking Academy sebagai penilainnya, antara lain Student Performance, Student Feedback, Completed Profesional Development Opportunities, dan Englibility.

“Seperti yang sudah dikenal oleh banyak orang bahwa Cisco adalah salah satu perusahaan IT terbesar di dunia, dan pendiri Cisco Networking Academy sebagai salah sarana memperoleh sertifikat kompetensi dalam pengoprasian perangkat dan produk Cisco” tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa setiap perusahaan IT atau penyedia perangkat IT pasti memiliki aturan dan ketentuan yang berbeda dalam pengoperasiannya.

“Alhamdulillah, tahun ini saya menerima penghargaan ini. Semoga menjadi penyemangat untuk instruktur Cisco Networking Academy di STMIK Nusa Mandiri lainnya, terkhusus untuk pengembangan dan motivasi diri saya sendiri” ungkap Hanggoro.

Dr. Dwiza Riana selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri, yang mengetahui hal tersebut memberikan penilaian positif atas apa yang diraih oleh salah satu instruktur di Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandri ini.

“Perhargaan yang sangat begengsi yang diterima oleh Bapak Hanggoro sangat bernilai positif dan merupakan suatu kesempatan yang cukup sulit melihat diseleruh dunia terdapat 22 ribu instruktur Cisco Networking Academy” papar Dr. Dwiza.

Ia pun melanjutkan tanggapannya terhadap hal tersebut, dimana ia mengatakan bahwa dengan penghargaan ini dapat menjadi bukti bagaimana kompeten yang dimiliki oleh instruktur-intruktur Cisco Networking Academy di STMIK Nusa Mandiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion