Sampai Pensiun Marko Simic akan Terus Perkuat Macan Kemayoran

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 Juni 2020 - 17:00 WIB

Marko Simic Persija Jakarta
Marko Simic Persija Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Marko Simic telah memasuki musim ketiganya di Persija Jakarta. Pemilik nomor punggung sembilan itu menyatakan sudah kerasan berada di tim Macan Kemayoran. Bahkan awal musim ini, ia baru saja menandatangani kontrak jangka panjang tiga tahun.

Bertahan di Persija selama tiga musim membuat Simic memutus predikat selalu berpindah-pindah setiap musimnya. Sebelum bergabung dengan Persija, Simic membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima musim.

Simic pun memiliki alasan bertahan lama di Macan Kemayoran. Menurutnya kebersamaan dan kehangatan di tim Persija, kota Jakarta serta dukungan total Jakmania menjadi faktor utama penyerang Kroasia tersebut untuk tetap bertahan. Bahkan karena ini ia ingin pensiun di Persija dan bisa menghabiskan waktu lebih lama di Jakarta.

“Ini tahun ketiga saya di Jakarta. Setelah saya memperpanjang kontrak saya, saya melihat masa depan di sini. Saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan Jakmania,” tutur Simic

“Bahkan jika berhenti dari sepak bola, saya yakin akan tetap di Jakarta karena ini sudah seperti rumah kedua bagi saya. Saya berjanji 100 persen akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama,” tambah Simic, seperti dilansir laman Persija.

Sejauh ini Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan kemayoran. Tiga gelar di musim 2018 dan runner up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic untuk klub kebanggaan Jakmania.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Duta Pertiwi Tbk. (Ist)

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:40 WIB

DUTI Bagikan Dividen Rp555 Miliar

Pengembang properti terkemuka di tanah air, PT Duta Pertiwi Tbk (kode saham: DUTI), akan membagikan dividen senilai Rp555 miliar (setara Rp300 per saham) atau sebesar 50,32% dari Laba Bersih…

Sayaldi Saputra, Dirut Pefindo

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:16 WIB

Stake Holder Berpengaruh Terhadap Kekuatan Perbankan dan Pembiayaan

Pandemi Corona diakui akan berpengaruh terhadap rating perbankan dan perusahaan pembiayaan. Namun permodalan yang kuat karena ditopang Grup masih dibilang cukup kokoh.

Program Pelatihan Ketenaga Listrikan untuk Pelajar SMK

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:15 WIB

Dukung Program Listrik 35.000 MW, ExxonMobil Gelar Pelatihan Ketenagalistrikan untuk Pelajar SMK

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) hadir sebagai bentuk kepeduliannya, dan dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menghadirkan penyediaan listrik 35.000 MW, dengan memberikan…

 PT Pegadaian (Persero)

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:07 WIB

Agen Komunitas dan Agen Prioritas Jadi Strategi Pegadaian Perluas Akses Produk dan Layanan

Pertumbuhan jumlah agen pegadaian yang signifikan tersebut menjadi salah satu pondasi Pegadaian meraih kinerja yang berkelanjutan.

KEK Mandalika (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:05 WIB

ITDC Siap Sambut Implementasi New Normal Pariwisata

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola destinasi pariwisata The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika, NTB,…