Andalkan Fitur Kekinian, Samsung Galaxy A11 Dibanderol Hanya Rp 1.999.000 Pada Flash Sale

Oleh : Hariyanto | Minggu, 31 Mei 2020 - 09:55 WIB

Galaxy A11 Tampak Belakang White
Galaxy A11 Tampak Belakang White

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11. Smartphone yang dirancang untuk Gen Z yang dilengkapi dengan beragam fitur esensial mulai dari prosesor Snapdragon 450, layar Infinity-O display 6.4 inci, serta Triple Camera 13 MP.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas.

"Untuk itu, Samsung menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series  ini yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+. Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital," kata Irfan melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (31/5/2020).

Galaxy A11 dilengkapi dengan rear Triple Camera dengan kamera utama 13MP untuk mendukung kreativitas dan kreasi konten para pengguna yang gemar mengabadikan dan membagikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video.

Lensa Ultra Wide 5MP untuk hasil gambar yang terlihat lebih luas layaknya pandangan mata, serta lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang bisa disesuaikan tergantung dengan selera pengguna untuk hasil foto yang menawan serta estetik.

Selain itu, Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie. 

Selain mendukung beragam aktivitas harian dan kreasi konten, Galaxy A11 hadir untuk memberikan pengalaman entertainment terbaik bagi pengguna.

Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor handal Snapdragon 450 yang memberikan performa yang  mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas sebesar 6.4 Inci HD+ PLS Infinity-O untuk kepuasan entertainment.

Tak hanya itu, Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmosTM   yang tentunya dapat memberikan pengalaman audio yang jernih dan tajam untuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik serta menonton film yang menyenangkan, cukup gunakan headset atau sambungkan ke speaker Bluetooth dan rasakan sensasi suara seperti menonton di bioskop.

Agar tetap selalu terhubung dan memiliki pengalaman entertainment terbaik sepanjang hari, Galaxy A11 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk tetap terkoneksi seharian penuh, serta hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna.

Samsung Galaxy A11 dibanderol dengan harga resmi Rp. 2.099.000,-. Selama periode flash sale pada 1 – 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cash back sebesar Rp 100.000,-  sehingga Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp. 1.999.000.

Pembeli juga akan mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership untuk aplikasi JOOX. Pengguna juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, cukup dengan membayar Rp. 32.000,- setiap bulannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Raya Purwodadi Terus Percantik Lingkungan

Selasa, 14 Juli 2020 - 07:00 WIB

Kebun Raya Purwodadi Terus Percantik Lingkungan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) telah melakukan penataan kawasan kebun raya di beberapa provinsi di Indonesia.…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 14 Juli 2020 - 06:06 WIB

Hore...IHSG Diperkirakan di Zona Hijau

Secara teknikal sendiri IHSG membentuk pola wedge pattern dengan 2 kemungkinan. Saat ini bergerak mencoba pada track positif yakni bullish trend line jangka menengah sebagai konfirmasi momentum…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Selasa, 14 Juli 2020 - 06:00 WIB

Direktur Latihan Bakamla RI Arahkan Personel Special Response Team (SRT)

Sebelum Pelatihan dan Pembinaan Aspek Dasar Laut bagi Personel yang tergabung dalam Special Response Team (SRT) yang secara resmi akan dibuka Selasa (14/7/2020), terlebih dahulu Direktur Latihan…

Satgas Yonif 125 Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Warga Perbatasan

Selasa, 14 Juli 2020 - 05:30 WIB

Satgas Yonif 125 Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Warga Perbatasan

Kehadiran Satuan Tugas Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Satgas Yonif 125/SMB) di wilayah perbatasan harus senantiasa bermanfaat bagi warga sekitar, terutama dalam membantu memberikan pelayanan…

BaksosKors Marinir Terkait Peanggulangan Wabah Covid-19

Selasa, 14 Juli 2020 - 04:30 WIB

BaksosKors Marinir Terkait Peanggulangan Wabah Covid-19

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., membuka secara resmi bakti sosial (Baksos) Korps Marinir TNI AL di Desa Tambak Cemandi Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Senin (13/07/2020)