Bali United FC Donasi Masker Non Medis ke Kabupaten Klungkung

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 30 Mei 2020 - 17:00 WIB

Bali United FC Donasi Masker Non Medis ke Kabupaten Klungkung
Bali United FC Donasi Masker Non Medis ke Kabupaten Klungkung

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Kabar gembira untuk pecinta sepak bola Indonesia, terutama tim asal pulau dewata, Bali United. Melalui langkah serius manajemen tim Serdadu Tridatu, Kabupaten Klungkung menjadi lokasi Pemerintahan selanjutnya dalam menerima bantuan donasi berupa masker non medis Bali United.

Bantuan puluhan ribu masker Bali United langsung diterima oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta hari Jumat (29/5) pagi di Kantor Bupati Klungkung. Bupati asal Nusa Ceningan ini menuturkan bila masker yang diberikan oleh tim Bali United sangat berguna bagi masyarakat di Semarapura tersebut.

"Terima kasih untuk Bali United atas bantuan dan perhatiannya kepada kami masyarakat Klungkung. Tentu masker dari Bali United sangat berguna bagi kami ditengah pandemi saat ini yang belum tahu kapan pulih dan berakhir," ujar Nyoman Suwirta.

"Semoga pasca pandemi ini berakhir, Bali United semakin berprestasi di kancah sepak bola khususnya Bali. Doa saya dan Kabupaten Klungkung untuk kita semua agar senantiasa dilindungi dan diberi kesehatan di tengah wabah ini dan aktivitas kembali normal" tambah Nyoman Suwirta, kepada awak media.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

Bantuan akan terus disalurkan demi perjuangan dalam melawan Covid-19 di Bali. Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi obat-obatan (Tribun)

Rabu, 23 September 2020 - 17:45 WIB

Kemenperin Manfaatkan Balai Besar Kimia Tingkatkan Riset Bahan Baku Industri Farmasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan sumber daya lokal sebagai bahan baku industri farmasi di dalam negeri.

Tanaman talas hasil pertanian lokomotif Pandeglang

Rabu, 23 September 2020 - 17:18 WIB

Talas Beneng, Produk Ekspor Unggulan Kabupaten Pandeglang

Di masa pandemi ini permintaan luar negeri untuk Talas Beneng ternyata tidak menyurut. Selain Belanda, ada lima negara baru yang menampung hasil panen Talas Beneng asal Pandeglang. Pemerintah…

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 23 September 2020 - 17:05 WIB

Pertamina Akan Bangun SPBUN di Pelabuhan Krui Lampung

Sesuai hasil pemantauan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dan PT Pertamina (Persero) Sales Area Lampung-Bengkulu, keberadaan SPBUN nantinya sangat diperlukan untuk keperluan…

Coca Cola Serahkan Bnatuan Ambulans ke PMI

Rabu, 23 September 2020 - 17:00 WIB

Coca Cola Serahkan Bantuan Ambulans ke PMI

Penyerahan bantuan kepada PMI merupakan realisasi bertahap dari kontribusi Coca-Cola yang telah disalurkan melalui Palang Merah Indonesia untuk mendukung upaya bantuan darurat dan kemanusiaan…

Kilang Plaju

Rabu, 23 September 2020 - 16:55 WIB

Kilang Plaju Milik Pertamina Ini Hasilkan Polypropylene untuk Bahan Baku Plastik Kemasan

Kilang Polypropylene Plaju adalah satu-satunya kilang penghasil biji plastik yang dimiliki Pertamina saat ini. Dibangun pada tahun 1993, RU III menghasilkan biji plastik dengan kualitas yang…