The Last Of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive

Oleh : Krishna Anindyo | Jumat, 29 Mei 2020 - 10:10 WIB

Game Drive 2 TB The Last of Us Part II
Game Drive 2 TB The Last of Us Part II

INDUSTRY.co.id - Cupertino - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan diluncurkan bersama gim-nya di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 4 Pro (PS4 Pro).

Penambahan terbaru pada jajaran produk penyimpanan Seagate yang popular bagi para penggemar gim ini menawarkan penyimpanan besar berkapasitas 2 TB. Produk terbaru ini juga menandai perilisan The Last of Us Part II dengan desain ukiran laser dengan menampilkan tato Ellie yang unik.

“Para pemain dapat mengunduh The Last of Us Part II, menyimpan gim lengkap di hard disk ini,1 dan langsung mulai bermain,” ujar pihak Seagate. Jumat (29/5/2020).

Dioptimalkan untuk konsol PS4 dan PS4 Pro, serta menawarkan pemasangan yang mudah, Game Drive edisi khusus terbaru dari Seagate ini berukuran kecil dan cukup ringan untuk dimasukkan ke saku. Game drive ini tidak memerlukan adaptor daya terpisah dan dapat menyimpan lebih dari 502 unduhan game untuk dimainkan saat bepergian.

Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi tersedia dengan harga jual yang disarankan Rp 1.499.000 (2 TB) termasuk pajak. Hard disk yang dapat dikoleksi ini akan tersedia di Tokopedia dalam jumlah terbatas mulai pada pertengahan bulan Juni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tingkatkan Kolaborasi, Pemprov DKI dan Bank DKI gandeng Gopay untuk Mudahkan pembayaran pajak

Rabu, 23 September 2020 - 20:37 WIB

Mudahkan Pembayaran Pajak! Kini Pemprov DKI dan Bank DKI Gandeng Gopay

Jakarta – Permudah warga Jakarta melakukan pembayaran PBB secara praktis, Bank DKI dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan GoPay, uang elektronik bagian…

Kunjungan Mappilu PWI Dipimpin oleh Sekretaris Jenderal PWI Pusat

Rabu, 23 September 2020 - 20:30 WIB

Aziz Syamsuddin: Pensiunan ASN dan TNI-POLRI Perlu Jeda 5 Tahun Terjun ke Politik

Sekertaris Mappilu PWI mengatakan wacana yang dilontarkan Aziz terkait perlunya jeda lima tahun bagi pensiunan ASN dan TNI-Polri untuk terjun ke politik praktis menjadi wacana yang patut didiskusikan…

Serah terima bantuan PT PP ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati

Rabu, 23 September 2020 - 20:26 WIB

PTPP Salurkan Bantuan Logistik ke Rumah Sakit di Jakarta

PT PP (Persero) Tbk, menyalurkan kebutuhan logistik Tim Medis ke Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu. Bantuan logistic yang diberikan kepada masing-masing Rumah Sakit…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Rabu, 23 September 2020 - 18:00 WIB

Ini Alasan Pelatih PERSIB Robert Berikan Sesi Latihan Bek Lebih Awal

Pelatih Robert Alberts mengungkapkan pentingnya materi latihan yang spesifik bagi pemain di setiap posisi. Oleh sebab itu, dalam agenda latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23…

Ilustrasi obat-obatan (Tribun)

Rabu, 23 September 2020 - 17:45 WIB

Kemenperin Manfaatkan Balai Besar Kimia Tingkatkan Riset Bahan Baku Industri Farmasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan sumber daya lokal sebagai bahan baku industri farmasi di dalam negeri.