Fitur- Fitur Awesome Galaxy A31 Ini Bisa di Andalkan Untuk Menemani Hari Raya Idul Fitri

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 Mei 2020 - 08:37 WIB

Galaxy A31
Galaxy A31

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari raya Idul Fitri akan segera tiba. Namun, lebaran tahun ini akan terasa sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Sebanyak 83% masyarakat Indonesia memilih untuk tidak mudik  dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap merayakan hari Raya tanpa perlu mudik. 

Walaupun Lebaran tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun hal itu tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk selalu #StayConnected dengan keluarga. 

Salah satu kegiatan yang wajib dilakukan dalam persiapan menyongsong Hari Raya ialah mempersiapkan beragam menu-menu khas Lebaran baik berupa makanan berat yang akan disantap maupun beragam variasi kue Lebaran yang nantinya dapat dibagikan bersama keluarga maupun orang-orang terdekat untuk mengobati rasa rindu walaupun tidak bisa kembali ke kampung halaman. 

Simak bagaimana Galaxy A31 sebagai salah satu varian terbaru dari seri Galaxy A dengan beragam fitur komplit yang awesome dapat membantu pengguna menyambut hari raya Lebaran: 

Tonton Beragam Video Memasak, Perkaya Referensi 
Ingin belajar membuat opor ayam, ketupat dan kue nastar? Sebelum langsung beraksi di dapur, ada baiknya kita mengumpulkan berbagai macam referensi menu masakan dan mengetahui cara membuatnya dengan menonton tutorial memasak di YouTube dengan menggunakan smartphone. 

Perlu lama menonton video tersebut? Tidak perlu khawatir mata akan terasa lelah, karena karena Galaxy A31 dilengkapi dengan layar luas berukuran 6.4 inci Super AMOLED yang memiliki warna yang tajam dan nyaman untuk mata walaupun digunakan untuk menonton selama berjam-jam. 

Selain itu, Galaxy A31 dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas audio yang jernih untuk kenyamanan pengguna. Teknologi ini membantu pengguna untuk dapat mendengarkan audio dengan lebih jelas. Ingin mendengarkan musik yang membangkitkan semangat sambil memasak atau membuat kue? Tidak masalah. 

Abadikan Hasil Masakanmu dengan Quad Camera 48MP 
Setelah berlatih memasak dan membuat kue-kue Lebaran, jangan lupa abadikan hasil kreasi masakanmu dengan memaksimalkan fitur Quad Camera dari Galaxy A31. 

Memotret ataupun merekam makanan dengan kamera 48MP untuk hasil foto dan video yang lebih jernih, Depth kamera 5MP untuk hasil foto makanan yang dapat membuat efek  bokeh untuk objek makanan terlihat optimal serta jangan lupa maksimalkan fitur lensa Macro 5MP untuk foto yang makanan dengan fokus yang detail. 

Caranya cukup aktifkan lensa Macro dan ambil foto objek dengan jarak dekat sekitar 3-5 cm, dan biarkan kamera Macro bekerja untuk hasil foto makanan yang apik dan siap untuk dibagikan ke grup chat teman-teman atau keluarga maupun ke media sosial. 

Silaturahmi Lancar dengan Kamera Depan 20MP
Tidak bisa pulang dan bertemu dengan sanak keluarga? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa memanfaatkan Galaxy A31 untuk Untuk melepas rasa rindu. Caranya, dengan memanfaatkan beragam aplikasi panggilan video, seperti Zoom, Google Hangouts maupun WhatsApp. 

Tapi, Jangan sampai anggota keluarga yang sudah lama tidak bertemu, tidak mengenali wajah kita karena kualitas kamera depan yang kurang baik. 

Samsung Galaxy A31 punya kamera depan yang canggih dengan resolusi 20MP, jadi ketika kamu melakukan video call wajahmu dapat dipastikan terlihat dengan jelas oleh lawan bicaramu. Pun, dengan tampilan lawan bicaramu juga akan dapat terlihat dengan jelas lewat layar Super AMOLED 6.4 inci.

Dengan beragam fitur-fitur awesome mulai dari Quad Camera 48MP, layar 6.4 inci Super AMOLED yang memanjakan mata, baterai 5.000 mAh yang tahan lama serta berbagai fitur-fitur esensial dari  Galaxy A31, buat persiapan menyambut Idul Fitri semakin lebih seru dan menyenangkan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.