Fitur- Fitur Awesome Galaxy A31 Ini Bisa di Andalkan Untuk Menemani Hari Raya Idul Fitri

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 Mei 2020 - 08:37 WIB

Galaxy A31
Galaxy A31

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari raya Idul Fitri akan segera tiba. Namun, lebaran tahun ini akan terasa sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Sebanyak 83% masyarakat Indonesia memilih untuk tidak mudik  dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap merayakan hari Raya tanpa perlu mudik. 

Walaupun Lebaran tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun hal itu tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk selalu #StayConnected dengan keluarga. 

Salah satu kegiatan yang wajib dilakukan dalam persiapan menyongsong Hari Raya ialah mempersiapkan beragam menu-menu khas Lebaran baik berupa makanan berat yang akan disantap maupun beragam variasi kue Lebaran yang nantinya dapat dibagikan bersama keluarga maupun orang-orang terdekat untuk mengobati rasa rindu walaupun tidak bisa kembali ke kampung halaman. 

Simak bagaimana Galaxy A31 sebagai salah satu varian terbaru dari seri Galaxy A dengan beragam fitur komplit yang awesome dapat membantu pengguna menyambut hari raya Lebaran: 

Tonton Beragam Video Memasak, Perkaya Referensi 
Ingin belajar membuat opor ayam, ketupat dan kue nastar? Sebelum langsung beraksi di dapur, ada baiknya kita mengumpulkan berbagai macam referensi menu masakan dan mengetahui cara membuatnya dengan menonton tutorial memasak di YouTube dengan menggunakan smartphone. 

Perlu lama menonton video tersebut? Tidak perlu khawatir mata akan terasa lelah, karena karena Galaxy A31 dilengkapi dengan layar luas berukuran 6.4 inci Super AMOLED yang memiliki warna yang tajam dan nyaman untuk mata walaupun digunakan untuk menonton selama berjam-jam. 

Selain itu, Galaxy A31 dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas audio yang jernih untuk kenyamanan pengguna. Teknologi ini membantu pengguna untuk dapat mendengarkan audio dengan lebih jelas. Ingin mendengarkan musik yang membangkitkan semangat sambil memasak atau membuat kue? Tidak masalah. 

Abadikan Hasil Masakanmu dengan Quad Camera 48MP 
Setelah berlatih memasak dan membuat kue-kue Lebaran, jangan lupa abadikan hasil kreasi masakanmu dengan memaksimalkan fitur Quad Camera dari Galaxy A31. 

Memotret ataupun merekam makanan dengan kamera 48MP untuk hasil foto dan video yang lebih jernih, Depth kamera 5MP untuk hasil foto makanan yang dapat membuat efek  bokeh untuk objek makanan terlihat optimal serta jangan lupa maksimalkan fitur lensa Macro 5MP untuk foto yang makanan dengan fokus yang detail. 

Caranya cukup aktifkan lensa Macro dan ambil foto objek dengan jarak dekat sekitar 3-5 cm, dan biarkan kamera Macro bekerja untuk hasil foto makanan yang apik dan siap untuk dibagikan ke grup chat teman-teman atau keluarga maupun ke media sosial. 

Silaturahmi Lancar dengan Kamera Depan 20MP
Tidak bisa pulang dan bertemu dengan sanak keluarga? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa memanfaatkan Galaxy A31 untuk Untuk melepas rasa rindu. Caranya, dengan memanfaatkan beragam aplikasi panggilan video, seperti Zoom, Google Hangouts maupun WhatsApp. 

Tapi, Jangan sampai anggota keluarga yang sudah lama tidak bertemu, tidak mengenali wajah kita karena kualitas kamera depan yang kurang baik. 

Samsung Galaxy A31 punya kamera depan yang canggih dengan resolusi 20MP, jadi ketika kamu melakukan video call wajahmu dapat dipastikan terlihat dengan jelas oleh lawan bicaramu. Pun, dengan tampilan lawan bicaramu juga akan dapat terlihat dengan jelas lewat layar Super AMOLED 6.4 inci.

Dengan beragam fitur-fitur awesome mulai dari Quad Camera 48MP, layar 6.4 inci Super AMOLED yang memanjakan mata, baterai 5.000 mAh yang tahan lama serta berbagai fitur-fitur esensial dari  Galaxy A31, buat persiapan menyambut Idul Fitri semakin lebih seru dan menyenangkan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Enesis Indonesia berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan menyediakan healthy kit berupa (Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa minyak aromaterapi eucalyptus, Amunizer Vitamin C 1000mg, Disinfectant Kispray, Adem Sari Vit C Tinggi dan minuman Scrubber untuk menjaga kesehatan usus).

Jumat, 27 November 2020 - 20:46 WIB

Berkolaborasi dengan Transjakarta, Enesis Group Dukung Pemerintah Perkuat Protokol Kesehatan di Masa Pandemi.

Jakarta– Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel untuk mendukung program pemerintah dalam memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi.

Ilustrasi pengiriman barang (Doc:Pikiranrakyat)

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Gandeng Loggis.id, Paketku Tingkatkan Efisiensi dan Layanan

Dalam masa pandemi saat ini, salah satu tantangan pada hampir semua industri adalah melakukan efisiensi dalam berbagai bentuk.

Kantor pusat Pegadaian

Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta…

Suasana diskusi Famara Jakarta di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Jumat, 27 November 2020 - 18:29 WIB

Diskusi Famara: Wujudkan Negara Kesejahteraan dari Advokat, Pakar Hukum: Banyak Advokat Bermain Tidak Jujur

Jakarta – Seluruh advokat di Indonesia harus melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar. Kalau advokat melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar maka konsep negara kesejahteraan…

Bank DKI bersama warga Rusun Pondok Bambu, Jakarta Timur luncurkan Program Kebun Hidroponik. Program tersebut merupakan Program Corporate Social Responsibility Bank DKI, dan juga upaya menyadarkan masyarakat pentingnya gaya hidup sehat melalui konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan organik.

Jumat, 27 November 2020 - 18:10 WIB

Keren! Bank DKI Ajak Warga Rusun DKI Jakarta Kembangkan Usaha Hidroponik

Jakarta – Ajak masyarakat DKI Jakarta kembangkan usaha hidroponik, Bank DKI bersama warga Rusun Pondok Bambu, Jakarta Timur luncurkan Program Kebun Hidroponik.