Deliveree Beri Cara Mudah Belanja Ala Grosir Sembako

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Mei 2020 - 13:00 WIB

Deliveree Beri Cara Mudah Belanja Ala Grosir Sembako
Deliveree Beri Cara Mudah Belanja Ala Grosir Sembako

INDUSTRY.co.id - Jakarta— Platform pengiriman Deliveree sekarang yang populer telah menambahkan shopping ke dalam layanannya untuk 1 juta pelanggannya di Indonesia. Tersedia sekarang, Anda dapat memesan pembeli personal secara instan untuk menangani grosir sembako online Anda di supermarket terdekat, perlengkapan rumah, atau jenis barang lainnya yang akan dikirim langsung ke depan pintu Anda.

Mulai sekarang, pelanggan di Jabodetabek dapat membuat pesanan belanja personal mereka dari aplikasi seluler Deliveree yang populer di Android atau Apple. Pelanggan juga dapat memesan dari browser web apapun dengan menggunakan situs web aksesnya yang mudah. Dalam beberapa bulan mendatang, layanan belanja personal ini akan dibuka di lebih banyak kota di pulau Jawa dan Indonesia.

Yang unik tentang layanan belanja personal Deliveree adalah Anda dapat membeli sebanyak yang Anda inginkan asalkan barang yang Anda pesan muat di mobil city car. Hal ini sangat ideal untuk keluarga yang harus melakukan perjalanan belanja dalam skala besar, termasuk grosir sembako online di supermarket terdekat. Anda hanya membayar biaya aktual dari apa yang Anda beli tanpa penambahan harga. Di atas biaya aktual, ada biaya layanan flat yang terjangkau yang akan dikutip sebelum Anda mengkonfirmasi pesanan Anda di aplikasi kami.

“Dengan adanya peraturan untuk tinggal di rumah ini, Deliveree sekarang membawa layanan belanja personal yang penting ini kepada keluarga yang memiliki kebutuhan belanja besar termasuk grosir sembako online di supermarket terdekat. Layanan kami nyaman, terjangkau, dan sangat fleksibel sehingga Anda dapat memilih toko mana pun yang Anda inginkan. Ini juga kesempatan bagi puluhan ribu pengemudi untuk kembali bekerja di platform kami dengan mendukung kebutuhan belanja keluarga Indonesia,” kata Axel Pangilinan, Head of Demand dari Deliveree.

Apakah Anda khawatir tentang keselamatan? Deliveree sekarang memiliki protokol keselamatan kesehatan yang baik untuk semua pembelanja personal dan pengiriman tanpa kontak. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut;

Pembelanja personal: Semua pembelanja personal memakai masker muka dan sarung tangan higienis selama berbelanja dan sampai pengiriman ke depan pintu Anda.

Pengiriman tanpa kontak: Semua pengiriman kepada Anda dilakukan tanpa kontak. Katakan saja kepada pembelanja Anda di mana Anda ingin mereka meletakkan barang-barang Anda dan pembelanja Anda akan mundur 2 meter untuk mengkonfirmasi secara visual bahwa Anda telah menerima barang-barang Anda sebelum mereka pergi.

“Selain memakai barang-barang keselamatan standar, kami telah melatih semua pembelanja personal kami untuk menangani pengiriman tanpa kontak sesuai dengan pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yaitu mempertahankan jarak sosial minimal 2 meter dari Anda. Tanda terima Anda akan berada di dalam tas dan tidak diperlukan tanda tangan, “kata Reza Pahlevi, Head of Supply dari Deliveree.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.

Ilustrasi inflasi

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:59 WIB

Inflasi Mei 2020, Diperkirakan Rendah di Level 2,21 Persen

Ramadhan kali ini 1441 H atau 2020, tingkat inflasi tergolong rendah karena permintaan juga rendah. Inflasi Mei 2020 selama Ramadhan ini diperkirakan 2,21 persen year on year atau 0,09 persen…

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit)

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:48 WIB

PT Bibit Minta Maaf ke Sinarmas Asset Management dan Bongkar Susunan Direksi

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) merombak struktur direksi setelah Wellson Lo mengundurkan diri dari jabatan Presiden Direktur. Platform digital penjual reksa dana tersebut kini dipimpin Sigit…