Luar Biasa...Ditengah Pandemi Pengembang Properti PT Pollux Properti Indonesia Tbk Sukses Meluncurkan SOHO Pertama di Cikarang

Oleh : Candra Mata | Kamis, 21 Mei 2020 - 19:31 WIB

PT Pollux Luncurkan SOHO di Cikarang
PT Pollux Luncurkan SOHO di Cikarang

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu pengembang properti terdepan di Indonesia PT Pollux Aditama Kencana, yang merupakan anak perusahaan dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk, kembali menggelar acara opening di tengah pandemi. 

Setelah sebelumnya menggelar peresmian hotel, kali ini developer melakukan peresmian SOHO (Small Office Home Office) pada 20 Mei 2020 di mega superblok Pollux Chadstone Cikarang, Jawa Barat. Acara yang diselenggarakan secara terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

“Cikarang merupakan rumah bagi pelaku bisnis karena di sini ada lebih dari 3000 perusahaan yang beroperasi dan 40% Penanaman Modal Asing bermuara di kota ini. Para pelaku bisnis tersebut tentu membutuhkan tempat transit untuk beristirahat sekaligus berkantor dengan nyaman," ujar Jend (Purn) Timur Pradopo, Komisaris Utama PT Pollux Properti Indonesia Tbk pada keterangannya ke INDUSTRY.co.id Kamis malam (21/5).

Konsep SOHO sendiri sudah mulai menjamur dalam beberapa tahun terakhir di Jakarta. Sebagai kota Industri terbesar di Asia Tenggara, membuat PT Pollux Aditama Kencana berinisiatif menghadirkan Serviced SOHO yang pertama di Cikarang. 

Mobilitas pelaku bisnis di Cikarang yang semakin tinggi serta semakin terbatasnya jarak dan waktu membuat Pollux Chadstone Serviced SOHO menjadi opsi untuk melakukan usaha dengan nilai strategis yang tinggi.

"Pollux Chadstone Serviced SOHO dihadirkan untuk merespon perkembangan gaya hidup pebisnis modern yang mementingkan sisi efektifitas dan fleksibilitas namun tetap efisien. Hari ini kami membuka West SOHO dengan jumlah 72 unit. Dalam waktu dekat kami harap akan dapat merealisasikan pembukaan East SOHO," tutup Timur.

Yanto Zefania selaku Direktur Utama Pollux Chadstone menambahkan bahwa SOHO tersebut berupa rumah sekaligus kantor vertikal yang ekslusif dan terintegrasi dengan beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan, F&B arcade, serta fasilitas mega superblok Pollux Chadstone Cikarang lainnya. Lokasinya mengapit sebelah timur dan barat dari Pollux Mall Chadstone.

"Serviced SOHO yang dikelola oleh International Operator Louis Kienne ini terdiri dari 2 blok yaitu West SOHO dan East SOHO yang masing-masing terdiri dari 72 unit dengan ketinggian 7 lantai. Selain terintegrasi dengan fasilitas komersial, aksesnya sangat mudah karena berada tepat di depan pintu Tol Cikarang Barat. Tentunya faktor ini membuat Serviced SOHO ini memiliki nilai investasi yang sangat tinggi," tutup Yanto.

Sebagai informasi, bahwa mega superblok Pollux Chadstone Cikarang merupakan Mixed-Use Development dengan konsep Live, Work, Play di mana para penghuni dapat tinggal, bekerja dan bermain di satu kawasan yang saling terintegrasi. 

Mega superblok Pollux Chadstone Cikarang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan, serviced SOHO, hotel, F&B arcade serta fasilitas kesehatan seperti rumah sakit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tenaga Medis Memeriksa Sampel darah Pasien

Jumat, 10 Juli 2020 - 06:17 WIB

Cetak 2.657 Kasus per Hari Jadi Rekor Tertinggi COVID-19, Yurianto: Total Menjadi 70.736 Orang Positif

Gugus Tugas Mengumumkan jumlah penambahan kasus baru tertinggi sejak kasus pertama Covid-19 diumumkan Pemerintah pada 2 Maret 2020. "Kita mendapatkan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 2.657,…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

Jumat, 10 Juli 2020 - 06:00 WIB

TNI-Polri Luncurkan Program Kampung Tangguh Nusantara

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si. meresmikan secara langsung Program Kampung Tangguh Nusantara tahun 2020 dalam rangka mendukung program…

Satgas 754 Kostrad Tegakkan Protokol Kesehatan di Kiliarma Mimika Papua

Jumat, 10 Juli 2020 - 05:30 WIB

Satgas 754 Kostrad Tegakkan Protokol Kesehatan di Kiliarma Mimika Papua

Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad menegakkan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang datang dari timika di Distrik Agimuga.…

Danyonmarhanlan IX Panen Raya Dukung Program Ketahanan Pangan

Jumat, 10 Juli 2020 - 05:00 WIB

Danyonmarhanlan IX Panen Raya Dukung Program Ketahanan Pangan

Kegiatan panen raya ini dalam rangka mewujudkan masyarakat produktif dan meningkatkan ketahanan pangan di Kota Ambon. dengan memanfaatkan lahan kosong di Dusun Taeno, Desa Rumah Tiga kec. Teluk…

Atlet Binsat Yonif 1 Marinir Surabaya Latihan Menembak

Jumat, 10 Juli 2020 - 04:30 WIB

Tingkatkan Kemampuan, Atlet Binsat Yonif 1 Marinir Surabaya Latihan Menembak

Atlet Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir yang disiapkan untuk mengikuti lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak F.X. Soepramono Bhumi…