Mercedes-Benz Indonesia & Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia Berikan Bantuan APD kepada RSUD Cibinong

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 21 Mei 2020 - 16:15 WIB

Tim Grieger, President Director Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia
Tim Grieger, President Director Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bantuan demi bantuan terus mengalir dari berbagai pihak di masa pandemi Covid-19 seperti ini, tak terkecuali , PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia yang telah bersama-sama menyumbangkan masker medis kepada RSUD Cibinong.

Hal tersebut dilakukan sebagai komitmennya untuk memberikan dukungan kepada para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan dan juga komunitas setempat selama masa-masa sulit ini. Donasi pun telah diterima oleh Dr. Wahyudi Eko Widiharso, selaku Direktur Utama RSUD Cibinong.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan dengan gigih. Hal ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan dengan kondisi saat ini. Oleh karena itu, kami ingin melakukan yang terbaik dengan memberikan dukungan kepada mereka yang harus tetap siaga di tengah pandemi ini dengan menyediakan masker medis,” ujar Patrick Schwind selaku President Director, PT Mercedes-Benz Indonesia. Rabu (20/5/2020).

Sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosialnya pada masa ini, Mercedes-Benz Indonesia berkomitmen untuk membantu tenaga medis dan masyarakat yang terdampak dengan melakukan berbagai kegiatan. Salah satu wujud komitmen ini adalah dengan memberikan donasi kendaraan Sprinter Van kepada Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan di Jakarta pada April 2020.

Beberapa waktu lalu, keluarga besar Mercedes-Benz Indonesia juga telah melakukan penggalangan donasi melalui CSR yang diberikan kepada masyarakat di sekitar Desa Wanaherang, Bogor. Inisitaif gotong-royong yang bertajuk “Jangan Menyerah” ini memberikan bantuan yang berupa kebutuhan sehari-hari serta alat bantu pelindung kesehatan seperti washable masker.

“Di seluruh dunia, perusahaan Daimler telah memberikan kontribusi kepada mereka yang membutuhkan. Kami berharap dengan tindakan kecil ini, Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia dapat mendukung para petugas garda depan, seperti tenaga medis yang berhadapan dengan situasi ini setiap hari. Kami juga bersyukur karena RSUD Cibinong dapat menangani kasus Covid-19. Maka dari itu saya ingin mengucapkan: terima kasih telah merawat orang-orang yang terinfeksi,” ucap Tim Grieger, President Director, Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.

Ilustrasi inflasi

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:59 WIB

Inflasi Mei 2020, Diperkirakan Rendah di Level 2,21 Persen

Ramadhan kali ini 1441 H atau 2020, tingkat inflasi tergolong rendah karena permintaan juga rendah. Inflasi Mei 2020 selama Ramadhan ini diperkirakan 2,21 persen year on year atau 0,09 persen…

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit)

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:48 WIB

PT Bibit Minta Maaf ke Sinarmas Asset Management dan Bongkar Susunan Direksi

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) merombak struktur direksi setelah Wellson Lo mengundurkan diri dari jabatan Presiden Direktur. Platform digital penjual reksa dana tersebut kini dipimpin Sigit…