Tingkatkan Kemampuan Paskas TNI AU Menebak, Lapangan Tebak Kunto Ndanu Diresmikan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 20 Mei 2020 - 17:30 WIB

Tingkatkan Kemampuan Paskas TNI AU Menebak, Lapangan Tebak Kunto Ndanu Diresmikan
Tingkatkan Kemampuan Paskas TNI AU Menebak, Lapangan Tebak Kunto Ndanu Diresmikan

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta-Bertempat di Markas Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas Letkol Pas Andy Warru, S.T. meresmikan lapangan tembak yang dinamakan lapangan tembak Kunto Wijaya Ndanu Yogyakarta.

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan menembak laras pendek didampingi oleh para perwira, bintara, tamtama,PNS dan Ketua PIA Ranting 05.02/G.IV Denhanud 474 Paskhas Denhanud 474 Paskhas. Rabu (20/5).

Danden 474 Paskhas Letkol Pas Andy TT Warru Wora M.Han dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota Denhanud 474 Paskhas dengan kegigihan dan semangatnya telah mendukung dan berpartisipasi baik berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya pembangunan Lapangan tembak Kunto Wijaya Ndanu.

“Nerharap semoga dengan keberadaan lapangan tembak ini dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan menembak guna mendukung tugas tugas yang akan datang, “ ujar Danden 474 Paskhas Letkol Pas Andy TT Warru Wora M.Han.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT SUCOFINDO (Persero) melaksanakan kegiatan web seminar (webinar) guna mendukung peningkatan daya saing industri melalui kalibrasi peralatan operasi secara berkala.

Rabu, 23 September 2020 - 21:10 WIB

Dukung Peningkatan Daya Saing Industri, SUCOFINDO Sharing Pentingnya Kalibrasi Peralatan Operasi Secara Berkala

Jakarta (22/09) - PT SUCOFINDO (Persero) melaksanakan kegiatan web seminar (webinar) guna mendukung peningkatan daya saing industri melalui kalibrasi peralatan operasi secara berkala.

Tingkatkan Kolaborasi, Pemprov DKI dan Bank DKI gandeng Gopay untuk Mudahkan pembayaran pajak

Rabu, 23 September 2020 - 20:37 WIB

Mudahkan Pembayaran Pajak! Kini Pemprov DKI dan Bank DKI Gandeng Gopay

Jakarta – Permudah warga Jakarta melakukan pembayaran PBB secara praktis, Bank DKI dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan GoPay, uang elektronik bagian…

Kunjungan Mappilu PWI Dipimpin oleh Sekretaris Jenderal PWI Pusat

Rabu, 23 September 2020 - 20:30 WIB

Aziz Syamsuddin: Pensiunan ASN dan TNI-POLRI Perlu Jeda 5 Tahun Terjun ke Politik

Sekertaris Mappilu PWI mengatakan wacana yang dilontarkan Aziz terkait perlunya jeda lima tahun bagi pensiunan ASN dan TNI-Polri untuk terjun ke politik praktis menjadi wacana yang patut didiskusikan…

Serah terima bantuan PT PP ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati

Rabu, 23 September 2020 - 20:26 WIB

PTPP Salurkan Bantuan Logistik ke Rumah Sakit di Jakarta

PT PP (Persero) Tbk, menyalurkan kebutuhan logistik Tim Medis ke Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu. Bantuan logistic yang diberikan kepada masing-masing Rumah Sakit…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Rabu, 23 September 2020 - 18:00 WIB

Ini Alasan Pelatih PERSIB Robert Berikan Sesi Latihan Bek Lebih Awal

Pelatih Robert Alberts mengungkapkan pentingnya materi latihan yang spesifik bagi pemain di setiap posisi. Oleh sebab itu, dalam agenda latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23…