Wujud Kepedulian di Masa Pandemi, Cap Lang Bagikan THR Untuk 5 Panti Asuhan di Jabodetabek

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 Mei 2020 - 08:55 WIB

THR Caplang
THR Caplang

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cap Lang Kayu Putih melakukan kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 melalui kegiatan Tunjangan Hangat Ramadan (THR) yang berlangsung pada tanggal (19/5/2020). 

Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan sumbangan total 50 juta rupiah dalam bentuk paket sembako, uang tunai dan paket obat-obatan ke 5 panti asuhan di Jabodetabek. 

Penyerahan sumbangan ini dilakukan langsung oleh pihak Cap Lang Kayu Putih di 5 Panti Asuhan yang ada di Jabodetabek, yaitu: Yayasan Pondok Tahfidz Master Depok, Yayasan AL-Kahfi Pamulang, Yayasan Permata Hati Bogor,  Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi, dan Yayasan Kuntum Teratai Tebet. 

Kegiatan THR merupakan wujud kepedulian Cap Lang di masa pandemi ini agar keluarga Indonesia bisa tetap merasakan kehangatan di bulan Ramadan.  

“Tunjangan Hangat Ramadan adalah salah satu bentuk kepedulian Cap Lang kepada masyarakat Indonesia, dan tahun ini THR kita berikan kepada anak-anak panti asuhan, dimana kita berharap mereka juga dapat menjalankan puasa dan merasakan kehangatan bulan Ramadan bersama keluarga mereka, yaitu keluarga panti asuhan.” ujar Azis Chandra, Senior Brand Manager Cap Lang Kayu Putih. 

Kegiatan ini tentu disambut baik oleh para pengurus panti asuhan, karena seperti yang diketahui kondisi pandemi membuat para pengurus panti asuhan kesulitan untuk berbelanja kebutuhan bagi mereka. 

“Kebutuhan bahan makanan per bulannya di panti ini cukup besar, namun kita juga kesulitan untuk berbelanja. Dengan adanya donatur seperti Cap Lang, sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan anak-anak asuh kami. Terimakasih kepada keluarga Cap Lang, sumbangannya sangat berguna dan semoga Cap Lang jaya senantiasa!” Ujar Firdaus dari Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi.  

“Kedepannya kita dapat menjalankan program ini untuk berbagi kepedulian kepada masyarakat Indonesia" Ujar Azis Chandra. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indonesia Fundraising Awards 2020

Jumat, 10 Juli 2020 - 07:15 WIB

Menapaki Perjalanan 27 Tahun, Dompet Dhuafa Kembali Sabet Penghargaan

Menapaki perjalanan 27 tahun Dompet Dhuafa menghadirkan berbagai progam kebaikan bersama para donatur dan juga penerima manfaat. Bahkan turut memunculkan harmoni kebaikan dengan melibatkan banyak…

Ilustrasi pembangunan rel kereta. (Pradita Utana/NurPhoto)

Jumat, 10 Juli 2020 - 07:10 WIB

Hai Pengguna Kereta Api Tolong Catat! Ini Daftar 10 KA Jarak Jauh yang Beroperasi Mulai 10 Juli 2020 Dari Area Daop 1 Jakarta

Jakarta-Untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan masa New Normal, PT KAI (Persero) kembali menambah 5 perjalanan Kereta Api (KA) Jarak Jauh…

Menteri Sosial Juliari B

Jumat, 10 Juli 2020 - 07:00 WIB

Mensos Juliari Restui Pemkab Sukabumi Mengubah Data Penerima BST

Menteri Sosial Juliari B mempersilahkan pemerintah kabupaten Sukabumi mengubah atau memperbaiki data penerima bantuan sosial tunai tahap berikutnya.

Tenaga Medis Memeriksa Sampel darah Pasien

Jumat, 10 Juli 2020 - 06:17 WIB

Cetak 2.657 Kasus per Hari Jadi Rekor Tertinggi COVID-19, Yurianto: Total Menjadi 70.736 Orang Positif

Gugus Tugas Mengumumkan jumlah penambahan kasus baru tertinggi sejak kasus pertama Covid-19 diumumkan Pemerintah pada 2 Maret 2020. "Kita mendapatkan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 2.657,…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

Jumat, 10 Juli 2020 - 06:00 WIB

TNI-Polri Luncurkan Program Kampung Tangguh Nusantara

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si. meresmikan secara langsung Program Kampung Tangguh Nusantara tahun 2020 dalam rangka mendukung program…