Teraskita Hotel Jakarta Bagikan THR Lewat Program Dafam Peduli DHM

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 19 Mei 2020 - 13:25 WIB

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam)
Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam melalui program Dafam Peduli DHM kembali melakukan kegiatan sosial pada Senin (18/05/2020) dengan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kegiatan yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini bertemakan “Indahnya Kebersamaan & Berbagi Nikmatnya Bersyukur”.

 

Sebelumnya, pada 20 April 2020 DHM melakukan gerakan “Dafam Peduli” dengan serentak membagikan sembako dan uang tunai ke seluruh unit di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Dafam Hotel Management.

 

Dalam kegiatan sosial kali ini, DHM menyiapkan 250 amplop yang dibagikan di Semarang dan dipimpin langsung oleh CEO DHM, Andhy Irawan; di Yogyakarta dipimpin oleh Managing Director DHM, Handono S Putro; di Jakarta oleh GM Operations, Aditya A. Wirakusuma; di Bali dipimpin oleh Desak Lia Haryati Asisten GM Sales Bali Office; dan di Bandung dipimpin oleh Irawan Trimulia GM of Sales DHM. Seluruh pelaksanaan kegiatan ini diakhiri dengan acara Buka Puasa Bersama dengan tetap mengikuti protokol resmi Covid-19.

 

Kegiatan Dafam Peduli di Jakarta melibatkan unit hotel yang ada di Jakarta, yaitu Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam. Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi, mengatakan, seluruh manajemen Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam sangat mendukung dan bangga telah mengambil bagian dalam kegiatan Dafam Peduli ini.

 

“Di tengah situasi yang tidak menentu saat ini, kita masih bisa terus menabur kebaikan untuk sesama. Semoga Dafam Peduli berbagi THR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sedang kehilangan pekerjaan karena dampak dari Covid-19, serta sedikit banyak dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari,” ujar wanita yang biasa dipanggil Lia tersebut.

 

“Dafam Peduli” adalah wadah aspirasi untuk mendorong semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan bagi kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai kegiatan dan kampanye yang menginspirasi.

 

“Dafam Peduli” merupakan pengejawantahan sekaligus dua nilai korporasi (corporate value) DAFAM, yakni “Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan” dan “Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara”.

 

“Semoga kepedulian kita terhadap sesama dalam value Dafam benar-benar ada di hati kita. Semua serta tingkah laku kita dan apa yang kita lakukan menjadikan barokah buat kita semua, buat perusahaan kita bersama dan Allah selalu melindungi kita semua,” imbuh Andhy Irawan, CEO DHM Semarang, dalam pernyataan tertulisnya, Senin (18/05/2020).

 

Dunia kini sedang menghadapi sebuah tantangan untuk mengatasi krisis masal yang meluas ke hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia. Krisis tersebut muncul akibat pandemi Covid-19. Wabah ini telah berdampak serius bagi industri pariwisata, salah satunya bisnis perhotelan.

 

Sudah banyak hotel di Indonesia yang terpaksa berhenti beroperasi akibat wabah tersebut. Di samping itu, ribuan pekerja hotel juga sudah banyak yang dirumahkan dan terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Kondisi itu disebabkan oleh pemberlakuan social distancing di mana setiap orang harus menghindari berbagai kegiatan berkumpul. Di samping itu, pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga mempersempit ruang gerak manusia untuk melakukan berbagai kegiatan sehingga para makhluk sosial ini harus tetap berada di rumah. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:50 WIB

Kembali Digelar, Komodo Travel Mart Bakal Dongkrak Sektor Parekraf di Labuan Bajo

Komodo Travel Mart sebuah forum yang mempertemukan buyer dan seller di bidang pariwisata untuk destinasi pariwisata super prioritas Labuan Bajo akan digelar pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Labuan…