Shopee Hadirkan Belanja Barang Bisa Nawar dengan Harga Grosir Asli Pasar Tanah Abang dan Pasar Pramuka

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Mei 2020 - 07:32 WIB

Sophee kerjasama dengan PD Pasar Jaya
Sophee kerjasama dengan PD Pasar Jaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mempertegas komitmennya untuk mendukung integrasi platform penjualan online dan offline, berkolaborasi dengan Pasar Jaya, dalam mendukung pengembangan bisnis UMKM lokal di ranah digital. 

Sebagai bentuk nyata komitmen tersebut, Shopee dan Pasar Jaya membantu keberlangsungan ratusan ribu pedagang Pasar Jaya untuk membuka toko di Shopee guna menjaga eksistensi usaha pedagang dan roda ekonomi tetap terjaga. 

Selain membantu pedagang UMKM, pengguna dapat menikmati penawaran spesial yaitu bisa ditawar dengan jaminan harga pasar dan grosir.

Arief Nasrudin, Direktur PD Pasar Jaya mengatakan sangat senang atas sinergi secara offline ke online antara Pasar Jaya dan Shopee. 

Kerja sama ini memberikan kesempatan bagi pedagang kami untuk dapat memasarkan produk nya secara lebih luas lagi, bukan hanya kepada pelanggan setia pasar offline Pasar Jaya namun juga pelanggan Shopee di seluruh Indonesia. 

"Kami berharap ini dapat mendukung keberlangsungan usaha pedagang kami untuk tetap berdaya, khususnya selama masa pandemi ini," ujar Arief Nasrudin. 

Melalui inisiatif kerjasama ini, Shopee berharap dapat membantu para pedagang Pasar Jaya untuk tetap bisa berdaya. 

Kerjasama ini akan diawali dari Pasar Tanah Abang yang menjual ragam pilihan produk fashion, dimana pengguna dapat temukan berbagai kebutuhan seperti baju lebaran, mukena, baju anak, aksesoris fashion lainnya dengan harga murah dibawah 100 ribu serta tambahan cashback. 

Diskon yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu hingga 80%. Lalu, akan dilanjutkan dengan Pasar Pramuka yang menawarkan ragam obat-obatan dan kemudian diharapkan dilanjutkan ke seluruh Pasar Jaya. 

Pengguna dapat memenuhi ragam kebutuhan dengan keuntungan belanja di Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyambut baik kerjasama dengan Pasar Jaya.

Dengan mengawali kerjasama dengan Pasar Tanah Abang, pengguna dapat memenuhi berbagai produk fashion selama bulan Ramadhan, serta kebutuhan esensial lainnya berupa vitamin dan obat-obatan dari Pasar Pramuka. 

"Inisiatif Shopee ini dilatarbelakangi oleh besarnya dampak kepada mitra-mitra UMKM dikarenakan pemberlakukan PSBB yang diterapkan pemerintah. Dan kami berharap platform kami dapat dijadikan medium dalam memajukan dan meringankan beban para pedagang agar tetap dapat menata kehidupannya dengan bisnis online," jelas Handhika Jahja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI pastikan narasi ini hoax

Rabu, 24 April 2024 - 15:35 WIB

BRI Pastikan Hoax Berita Uang Nasabah Hilang Akibat Bansos Saat Pemilu

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali diterpa hoax. Itu dipastikan narasi di media sosial tidaklah benar.

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Kusnanto Saidi

Rabu, 24 April 2024 - 12:05 WIB

Salah Sebut Data LHKPN Kusnanto Saidi, Ini Kata Pengamat

Muncul pemberitaan Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS yang tidak melaporkan harta kekayaan dalam 2 tahun terakhir. Menyikapi hal tersebut, pengamat…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…