Lewat 'Samsung Dekat di Hati', Bisa Miliki Samsung Galaxy S20 Series dari Rumah

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 06 Mei 2020 - 21:47 WIB

Samsung Galaxy S20 Ultra, smartphone andalan Samsung Electronics Co., Ltd untuk memimpin teknologi smartphone dalam 10 tahun ke depan. (Foto: Youtube.com)
Samsung Galaxy S20 Ultra, smartphone andalan Samsung Electronics Co., Ltd untuk memimpin teknologi smartphone dalam 10 tahun ke depan. (Foto: Youtube.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pandemi Covid-19 yang mengganas sekitar tiga bulan terakhir ini tidak hanya mengganggu berbagai macam rutinitas keseharian kita, dari bekerja, belajar, berdagang hingga sekedar ‘cuci mata’ di berbagai mal sambil meng-update berbagai produk terkini yang sedang jadi tren dunia.

Menyadari kondisi yang tidak menguntungkan tersebut, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan layanan pesan antar untuk pembelian ponsel pintar (smartphone) untuk mendukung konsumen agar dapat tetap berada di rumah saat pandemi Covid-19 tersebut berlangsung.

Melalui program 'Samsung Dekat di Hati', vendor smartphone Samsung di Indonesia tersebut menawarkan pembelian perangkat Samsung Galaxy S20 Series dari rumah tanpa mengurangi suasana belanja yang selayaknya jika membeli langsung ke gerai Samsung tersebut.

“Program tersebut diluncurkan karena Samsung mendukung program pemerintah agar konsumen tetap berada di rumah dalam kondisi physical distancing saat ini. Pasalnya, kami memahami kesulitan konsumen untuk merasakan suasana belanja yang sama layaknya ketika mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara langsung,” ujar Bernard Ang, Vice President IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Inisiatif 'Samsung Dekat di Hati' merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen ingin mendapatkan pengalaman produktivitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online,” tukas Bernard.

Bernard menjelaskan, melalui program ini, Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan platform e-commerce Blibli.com menghadirkan beragam penawaran bagi pembelian berbagai produk unggulan Samsung, yaitu jasa pengiriman gratis, program cicilan nol persen, garansi 15 hari retur produk, serta layanan pelanggan 24 jam.

Karena itu, bagi konsumen berminat membeli serta memiliki smartphone terkini Samsung dapat mengakses halaman Samsung #ShopFromHome  dari gerai terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy S20 Series, silahkan kunjungi https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/. Samsung juga menghadirkan layanan live chat via WhatsApp melalui nomor 0818-0215-5777.

Tak hanya itu, setiap pengiriman produk Samsung dipastikan mengikuti standar prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada. Setiap petugas pengiriman diwajibkan mengikuti pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, serta mengenakan masker dan sarung tangan. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.