Musim Covid-19, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Gelar Fuso Home Service

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 11 April 2020 - 07:30 WIB

 KTB Fuso Berikan Pelatihan Otomotif Untuk Guru SMK
KTB Fuso Berikan Pelatihan Otomotif Untuk Guru SMK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memberikan layanan service kendaraan niaga khusus bagi konsumen dalam situasi penyebaran virus Covid-19, melalui program “FUSO Home Service” (FHS) selama masa pandemi ini.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, mengatakan program FHS merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia.

Karena menurut Dony Hermawan, dalam situasi seperti sekarang tentunya tidak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke diler. 

"Fuso Home Service memastikan konsumen dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk anda dengan mengerahkan armada MWS langsung ke lokasi konsumen berada," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id Sabtu (11/4).

Adapun Truck Center menurut Dony akan tetap beroperasi selama 24 jam nonstop. 

"Sehingga konsumen dapat menikmati layanan ini diluar jam operasional kendaraan sehingga tidak terjadi downtime pada kendaraan," sebutnya. 

Perlu diketahui, untuk mendukung kegiatan ini, KTB didukung dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang telah dilengkapi dengan fasilitas service dan spare part dasar layaknya di diler resmi Mitsubishi Fuso. 

Selanjutnya, untuk menikmati layanan ini, maksimal jarak tempat konsumen dengan dealer terdekat adalah 20 KM. 

Agar layanan ini lebih efisien, konsumen diharapkan untuk melakukan service booking terlebih dahulu ke diler resmi Mitsubishi Fuso terdekat untuk mengatur janji temu.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan service khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan Diskon Spesial untuk Jasa Service dan Penggantian Spare Part sampai dengan 15% yang tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.

Adapun terkait pandemi Covid-19,diler-diler Mitsubishi Fuso juga telah melakukan prosedur pencegahan dengan memastikan seluruh lingkungan dealer dalam keadaan bersih dan higienis. 

Dengan melakukan penyemprotan disinfektan di area diler secara berkala, menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk diler, serta hand sanitizer yang ditempatkan di area-area diler.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Kemenperin Bahas Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Kamis, 25 April 2024 - 10:08 WIB

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. POLYTRON memahami hal ini dengan…

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

Kamis, 25 April 2024 - 10:02 WIB

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

PT Hartadinata Abadi Tbk (kode saham: ‘’HRTA’’), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi Indonesia, dengan bangga mengumumkan kinerja yang gemilang di tahun…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Dok. Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 10:00 WIB

Cetak SDM Industri yang Kompeten, Kemenperin Kembali Buka Program JARVIS

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif dalam mencetak dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing sektor indusri…

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Kamis, 25 April 2024 - 09:53 WIB

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup dan kenyamanan aktivitas di dalam ruangan. Dengan teknologi terkini…