Dorong Transaksi Non-Tunai, CIMB Niaga Berikan Promo Top-Up GoPay

Oleh : Herry Barus | Kamis, 09 April 2020 - 15:00 WIB

CIMB Niaga - foto IST
CIMB Niaga - foto IST

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendorong nasabah untuk melakukan transaksi non-tunai dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari. Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan promo bebas biaya isi ulang (top-up) saldo Go-Pay menggunakan Go Mobile dan CIMB Clicks.

“Dalam situasi saat ini, transaksi non-tunai menjadi semakin penting untuk menekan potensi penyebaran virus Corona (COVID-19) melalui kontak fisik. Karena itu, kami bekerjasama dengan GoPay memberikan promo isi ulang saldo bagi nasabah CIMB Niaga yang juga pengguna aplikasi e-wallet tersebut. Semoga hal ini semakin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan secara online dengan tetap #dirumahaja,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Solusi kemudahan isi ulang saldo e-wallet tersebut, lanjut Bambang, juga diharapkan akan meningkatkan jumlah transaksi belanja secara online. Dengan begitu, industri transportasi online, e-commerce, dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat dapat terus tumbuh di tengah kondisi ekonomi saat ini.

Promo bebas biaya top-up GoPay bisa dinikmati nasabah dengan melakukan isi ulang melalui Go Mobile atau CIMB Clicks. Caranya mudah, yaitu login ke aplikasi Go Mobile, pilih menu isi ulang dilanjutkan e-Wallet, pilih GoPay, masukkan nomor ponsel dan nominal isi ulang, konfirmasi dengan PIN Go Mobile, dan transaksi berhasil. Selain itu, nasabah juga bisa mengisi ulang melalui menu transfer Go Mobile dan CIMB Clicks.

Adapun promo bebas biaya top-up GoPay diberikan dalam bentuk cashback sebesar Rp1.000,- yang dikreditkan ke akun GoPay nasabah. Program ini berlaku maksimum 1 kali per hari atau 8 kali sebulan per pengguna Gopay hingga 31 Mei 2020.

“Kami berharap dengan kemudahan tersebut para nasabah dapat melaksanakan berbagai aktivitas dari rumah secara produktif dan tetap menyenangkan. Sambil bekerja dari rumah, nasabah juga tetap bisa memenuhi kebutuhan dengan berbelanja online di e-commerce melalui pembayaran secara non-tunai dari e-wallet mitra CIMB Niaga,” ujar Bambang.

Apabila belum memiliki Rekening Tabungan CIMB Niaga, para pengguna dapat melakukan pembukaan rekening pertama kali secara online melalui Go Mobile.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pekerja (ist)

Rabu, 03 Juni 2020 - 07:05 WIB

Sah! Jokowi Teken PP Tapera, Siap-siap Gaji Pekerja ASN, BUMN, TNI, Polri Hingga Swasta Dipotong 3 persen

Presiden Jokowi telah meneken Peraturan Pemerintah atau PP No. 25 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).

Jamaah Haji menunaikan ibadah di Kabah Masjidil Haram Makkah

Rabu, 03 Juni 2020 - 07:01 WIB

Jeritan Travel Haji Saat Kemenag Batalkan Ibadah Haji

ForumĀ  Silaturahmi Asosiasi Travel Haji dan Umrah ( Forum SATHU) meminta Kementerian Agama (Kemenag) dan Badan Pengelola Keuanga Haji (BPKH) mengundang asosiasi untuk membahas bagaimana tindaklanjut…

Direksi Bhinneka support UMKM

Rabu, 03 Juni 2020 - 06:51 WIB

Bhinneka.Com Ajak UMKM dan Korporasi Gerakkan Ekonomi

Bhinneka.Com meluncurkan gerakan #BangkitLagi yang melibatkan para pelaku bisnis dari berbagai segmen (UMKM dan korporasi) dari lintas sektor dan ini sebagai wujud semangat dan optimisme di…

CEO Crown Group, Iwan Sunito (Foto Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 06:13 WIB

Pengusaha Sukses Asal Surabaya Ini Sebut Pandemi Covid-19 Dorong Transformasi Teknologi jadi Lebih Cepat

Sejumlah perusahaan global mulai beradaptasi dengan teknologi pada saat pandemi Covid-19. Adanya wabah tersebut, telah memaksa banyak perusahaan untuk melakukan proses transformasi menjadi perusahaan…

Tanda Kehormatan Bintang Dharma kepada KASALdan KASAU

Rabu, 03 Juni 2020 - 06:00 WIB

Tanda Kehormatan Bintang Dharma kepada KASAL dan KASAU

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. memimpin upacara penyematan Tanda Kehormatan Bintang Dharma kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,…