Selain Bawa Pro Camera Pro Display, realme 6 Series Ngebut dengan 30W Flash Charge

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 April 2020 - 16:43 WIB

realme 6 Series
realme 6 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perangkat terbaru dari realme dikemas dengan komponen yang mengesankan. Hadir dengan tagline “Pro Camera, Pro Display” realme menjanjikan jika produknya bukan sekedar gimmick.

Kamera beresolusi 64MP, refresh rate 90Hz dan teknologi pengisian daya cepat untuk smartphone kelas menengah merupakan bukti nyata dari realme untuk berikan pengalaman terbaik bagi para pengguna gadget dunia.

Dengan spesifikasi yang diperbaharui serta harga yang terjangkau untuk konsumen Tanah Air, realme 6 Series dinilai menarik. Salah satu kelebihan dari realme 6 Series yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh mampu buktikan kemampuannya untuk bertahan walau digunakan seharian.

Menghadirkan sejumlah konfirgurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah seperti 30W Flash Charging, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di Indonesia.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (8/4/2020) menyebutkan, teknologi yang disematkan pada realme 6 Series dapat mengisi daya ponsel dari kosong hingga 40 persen hanya dalam waktu 15 menit. Sehingga, untuk bisa mengisi daya ponsel 70 persen, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Fitur 30W Flash Charge tersebut merupakan bentuk penyempurnaan realme dari produk sebelumnya yakni realme 5 yang hanya mendukung pengisian 10W dan realme 5 Pro yang mendukung VOOC 3.0 berdaya 20W.

Kemampuan ini sangat menarik untuk dikulik karena realme telah berani berikan segala komponen pada smartphone flagship untuk dua produk barunya di segmen menengah. Di mana para pesaing dari kelas menengah untuk fitur pengisian daya masih terbilang lebih lambat dibandingkan dengan realme 6 Series.

Apalagi pengguna tetap dapat mengisi smartphone dengan optimal meski sedang menonton video atau bermain gim di saat yang bersamaan. Fitur 30W Flash Charge realme 6 Series dapat mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam 60 menit saat digunakan aktivitas berat.

Kedua smartphone ini juga dapat bertahan lama setelah digunakan untuk aktivitas panggilan, pesan singkat melalui beragam platform chatting, pemutaran video atau film, penelusuran web dan bermain gim.

Untuk kebutuhan yang lebih baik, realme hadirkan pada realme 6 Pro yang mendukung pengisian daya 18W PD sehingga menjadikannya lebih fleksibel saat pengecasaan dengan aksesoris bukan bawaan. Fitur khusus pada realme 6 Pro ini juga telah dilengkapi dengan keamanan ekstra agar perangkat tetap aman.

Produk baru dari realme yang membawa layar Ultra Smooth Display 90Hz berukuran 6.5 inci ini hadir untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah dengan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua konsumen demi memberikan pengalaman smartphone flagship. realme 6 Series yang telah disempurnakan ini benar-benar mengesankan untuk perangkat yang dijual dengan anggaran yang tidak terlalu mahal.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han)

Jumat, 05 Juni 2020 - 04:30 WIB

Dankormar Rapat Vicon Bersama KASAL Yudo Margono

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han) mengikuti rapat Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Program Prioritas…

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Arhanud Marinir Laksanakan Materi Renang

Jumat, 05 Juni 2020 - 04:00 WIB

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Arhanud Marinir Laksanakan Materi Renang

Dalam rangka membina dan meningkatkan kemampuan fisik dan keterampilan standar prajurit, Batalyon Arhanud 2 Marinir “Rakca Bhuana Cakti” melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II…

Prajurit Marinir Berperan Renovasi Masjid Jannatin Sidoarjo

Jumat, 05 Juni 2020 - 03:30 WIB

Prajurit Marinir Berperan Renovasi Masjid Jannatin Sidoarjo

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memantau terus perkembangan pelaksanaan renovasi Masjid Jannatin di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis…

Agar Kesehatan Prajurit Marinir Semakin Solid Gelar Sepakbola antar Kompi

Jumat, 05 Juni 2020 - 03:00 WIB

Agar Kesehatan Prajurit Marinir Semakin Solid Gelar Sepakbola antar Kompi

Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr.(Hanla)., M.M menggelar pertandingan sepak bola kampung antar Kompi, yang di mana kegiatan dilaksanakan di lahan area Ksatrian yang telah…

Jaringan Hotel Indonesia Group (HIG) (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 05 Juni 2020 - 01:06 WIB

Hotel Indonesia Group Kerja Sama dengan PHRI Siapkan Standar Operational Hotel New Normal

Jakarta-Hotel Indonesia Group bekerja sama dengan PHRI terapkan standar operasional prosedur untuk era “New Normal”. Penyebaran virus COVID-19 yang terjadi saat ini sangat berdampak bagi…