Jakarta Garden City Tebar Promo Gede-gedean, Diskon Langsung Rp800 Jutaan Hingga Subsidi Bunga Rp137 Jutaan

Oleh : Ridwan | Selasa, 07 April 2020 - 10:05 WIB

Jakarta Garden City
Jakarta Garden City

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Banyak cara yang terus dilakukan pihak pengembang properti demi menangkap peluang dan memulihkan minat pembeli untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini. Sebagaimana yang dilakukan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur.

"Dalam kondisi kurang baik akibat pandemi Covid-19 yang terjadi beberapa waktu terakhir ini, membuat kami tidak serta merta terus berdiam diri saja. Karena bagaimanapun pemasaran produk-produk properti di Jakarta Garden City tetap harus kami jalankan," kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, selasa (7/4/2020).

"Tentu dengan cara-cara yang aman sesuai anjuran dari pemerintah. Dan, untuk meningkatkan minat pembeli sekaligus meningkatkan penjualan, kami menggelar beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli produk properti impian di Jakarta Garden City," tambahnya.

Dikatakan Helen Hamzah, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti, khususnya di Jakarta Garden City. "It's Time to Buy".

"Saat ini kami menyediakan beragam promo menarik yang menguntungkan pembeli. Selain itu, kami pastikan pembeli juga akan mendapatkan banyak keuntungan karena ke depan kawasan Jakarta Garden City akan semakin berkembang sehingga dengan sendirinya akan menaikan nilai propertinya dengan cepat," jelas Helen.

Apa saja program promo menarik yang digelar? Untuk setiap pembelian Kavling Siap Bangun, Jakarta Garden City memberikan promo berupa diskon langsung sampai dengan Rp800 Jutaan. Pembeli seakan membeli kavling dan dari diskon langsung yang diperoleh tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli pun bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli dan juga pembeli memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

"Pembeli diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)," ujar Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City.

Saat ini tersedia pilihan terbaik unit Kavling Siap Bangun di lokasi premium yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, D’banyan, dan Palm Spring. 

Kavling-kavling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 Miliar hingga Rp6 Miliar per unit. Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 75 m2 sampai 511 m2.

Selain itu, program promo menarik lainnya adalah untuk setiap pembelian rumah siap huni di klaster Shinano di Jakarta Garden City. 

"Untuk rumah siap huni di klaster Shinano, kami memberikan promo diskon hingga 15%. Harga rumahnya mulai Rp1,5 Miliar. Dan, khusus untuk pembelian rumah indent yang tersebar di beberapa klaster lainnya, pihak developer akan memberikan subsidi bunga bagi para konsumen yang melakukan pembelian melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR)," jelas Hyronimus.

Tidak tanggung-tanggung besarnya subsidi bunga yang akan diterima oleh pembeli dari pihak developer, bahkan jumlahnya hingga sebesar Rp137 Jutaan untuk cicilan 2 tahun pertama. "Sangat menarik bukan? Mengingat jumlahnya sangat terbatas, kami sarankan untuk segera membeli kalau tidak mau kehabisan," katanya.

Selain itu, guna lebih mempermudah masyarakat memiliki properti idaman, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia lainnya seperti CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

Jakarta Garden City mempunyai banyak keunggulan dan prospek investasi kedepan yang dimiliki membuat masyarakat begitu meminati properti yang dipasarkan di Jakarta Garden City. Baik dari kalangan end user maupun investor. Belum lama ini Jakarta Garden City berhasil melakukan transaksi lahan komersial di Jakarta Garden City seluas 1880 m2 yang dibeli oleh salah satu investor skala internasional. 

Investor sangat terpikat setelah melihat perkembangan pesat Jakarta Garden City selama ini dan yakin ke depan akan semakin berkembang sehingga berencana untuk membangun proyeknya di Jakarta Garden City.

Helen Hamzah menambahkan, banyaknya brand internasional yang telah bergabung di Jakarta Garden City menjadi sebuah pengakuan kepada potensi kawasan Jakarta Garden City. Jakarta Garden City telah menjelma menjadi Global City yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land, dan Lotte E&C.

Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall Jakarta Garden City, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner. IKEA sedang membangun gerai di seberang AEON Mall dan rencananya akan selesai dan dibuka pada tahun 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suwandi Soh CEO Mekari

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:55 WIB

Fitur Mekari Benefit Solusi Gratis Bantu Perusahaan Fasilitasi Kebutuhan Karyawan Saat WFH

Pelaksanaan kebijakan work from home (WFH) yang telah berjalan selama dua bulan ini menghadirkan transisi baru bagi karyawan dan perusahaan ke new normal. Di masa ini, karyawan diharuskan beradaptasi…

Presiden Jokowi

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:20 WIB

Kabar Gembira! Jokowi Bakal Guyur Insentif buat Petani dan Nelayan, Ini Skemanya

Presiden┬áJoko Widodo (Jokowi)┬ámembuka rapat terbatas dengan topik pembahasan insentif bagi petani dan nelayan dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pokok di Istana Merdeka, kompleks Istana…

Donald Trump

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:15 WIB

Donald Trump Longgarkan Lockdown dan Ekonomi Dibuka, Wall Street Terbang Tinggi

Jelang kembali dibukanya ekonomi dan pelonggaran lockdown oleh Pemerintah Amerika Serikat, kondisi Wall Street langsung meningkat tajam di pasar modal.

Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:00 WIB

Produsen Pupuk Indonesia Perketat Prosedur di Area Pabrik Saat Era New Normal

Sebagai langkah melindungi para karyawan dan kelancaran penugasan penyaluran pupuk, lima produsen pupuk yang merupakan entitas bisnis dari PT Pupuk Indonesia (Persero), siap menerapkan pedoman…

MPL BULL

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:20 WIB

Mobile Premier League Indonesia Hadirkan Tiga Game Lokal Baru

Mobile Premier League sebagai platform mobile esports berbasis ketangkasan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasinya bersama tiga pengembang game lokal Indonesia, yaitu Antpixel Studio,…