J&T Express Kampanyekan #JntikanPerubahan Dukung Produktifitas dan Kreatifitas Generasi Muda Indonesia

Oleh : Candra Mata | Minggu, 05 April 2020 - 09:45 WIB

J&T ekspres (ist)
J&T ekspres (ist)

INDUSTRY co.idJakarta, J&T Express menggagas semangat Indonesia dengan program kampanye #JntikanPerubahan yang dimulai sejak bulan Maret hingga akhir tahun 2020. 

Sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan fokus pengembangan bisnis online dan brand yang dekat dengan anak muda. 

J&T Express mengangkat kampanye tersebut dalam sejumlah rangkaian kegiatan dengan memberikan wadah kreatifitas bagi anak muda untuk mengasah kemampuan diri melalui ide-ide yang kreatif yang bisa dijalankan.

Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express mengatakan program #JntikanPerubahan menyasar kepada generasi muda untuk membentuk suatu perubahan yang dimulai dari hal kecil dalam spirit “Muda, Kreatif, produktif”. 

&ldquo Generasi berjiwa muda adalah bagian dari masyarakat yang memiliki peran penting dalam menggerakan perubahan tentunya memiliki potensi untuk berkembang. Sama seperti J&T Express yang memiliki semangat muda dengan terus berinovasi, mengedepankan kreatifitas dan terus menjaga produktifitas dalam beroperasional, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai menjentikan perubahan dalam diri masing masing  dimulai dari hal kecil sekalipun. Kami percaya dengan menjadi muda, kreatif dan produktif kita semua dapat memberikan dampak besar untuk kita semua kedepannya," jelas Herline Septia melalui keterangan tertulisnya yangvditerima [email protected] Minggu (5/4).

Dikatakannya, J&T Express mengawali rangkaian program #JntikanPerubahan ini dengan mengadakan kompetisi video bertajuk #JntikanKaryamu yang telah dimulai pada 18 Maret hingga 22 April 2020 mendatang. 

Kompetisi video ini dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan membuat video paling kreatif dan diunggah di YouTube channel masing-masing. 

kompetisi video #JntikanKaryamu bertujuan memberikan ruang kreatif kepada milenial untuk mengekspresikan karyanya. 

"Cukup dengan membuat video berdurasi minimal 1 menit,  dapat memberikan inspirasi karya anak bangsa kepada pengguna media social, serta membuka peluang bagi milenial untuk mengeksplor diri," tuturnya Herline Septia. 

Hasil karya video yang diunggah para milenial ini nantinya akan dinilai langsung oleh pakar ternama di bidangnya yaitu Gina S Noer yang merupakan Sutradara film layar lebar Dua Garis Biru dan Anggun Adi (goenrock) seorang film maker. 

Kedua seniman ini akan menjadi juri dalam kompetisi video #JntikanKaryamu dan akan dipilih 2 orang pemenang video terbaik yang beruntung mendapatkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…