Tauzia Group Dukung Industri Perhotelan di Indonesia Timur

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 April 2020 - 17:00 WIB

Tauzia Group Dukung Industri Perhotelan di Indonesia Timur
Tauzia Group Dukung Industri Perhotelan di Indonesia Timur

INDUSTRY.co.id - Jakarta - FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan pembukaan dua properti baru di Indonesia Timur; FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura.

Pembukaan ini akan menandai kehadiran TAUZIA Hotels di Papua. Menampilkan desain yang mudah beradaptasi, ramah, dan humanis, merek hotel skala menengah ini menawarkan layanan yang santai namun tetap intuitif bagi para tamunya.

Terinspirasi oleh persona 'Gypsy the Fox', karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis, merek FOX Hotels menghadirkan properti dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan.

 FOX Lite Royal Bay Makassar berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin, dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Pantai Losari yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki 186 kamar yang dirancang secara modern, kolam renang, restoran, ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk acara sosial dan bisnis.

Direncanakan dibuka pada akhir 2020, FOX Lite Jayapura akan menjadi properti FOX Hotels pertama di Papua.

Hotel ini memiliki lokasi prima yang dekat dengan berbagai atraksi lokal termasuk Mall Jayapura, Stadion Mandala, dan Pantai Base G. Hotel dengan 113 kamar ini akan menawarkan fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan ruang pertemuan.

“Kami sangat senang membuka FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, yang semakin memperkuat jaringan FOX Hotels di Indonesia Timur,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels, belum lama ini.

"Setiap hotel akan menjadi alternatif segar untuk pilihan akomodasi di kota masing-masing, menawarkan desain kontemporer yang unik dikombinasikan dengan pengalaman menginap yang ramah di mana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life'," ujarnya lagi. 

Selain FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, TAUZIA Hotels juga mengumumkan pembukaan FOX Lite Cikarang dan FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka yang akan datang.

Kedua properti tersebut juga direncanakan untuk dibuka pada tahun 2020. Terletak di timur Jakarta dan hanya 5 menit berkendara dari Lippo Cikarang Mall, FOX Lite Cikarang adalah tempat yang ideal untuk menginap baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi di kawasan Cikarang yang berkembang pesat, juga dikenal sebagai kawasan industri masa depan.

Hotel dengan 100 kamar ini dekat dengan Waterbom Lippo Cikarang, Citywalk Lippo, dan Pasar Sentral Lippo Cikarang.

 FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka akan menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah, dan Bangka Botanical Garden.

Para tamu yang menginap di hotel 133 kamar akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, klub anak-anak, dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga unik dilengkapi dengan ballroom besar yang dapat menampung hingga 680 orang, sebuah kapel pernikahan dan enam ruang pertemuan.

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, sebuah perlombaan Cut & Paste: Collage Competition akan diadakan untuk mencari karya seni kolase yang dinamis untuk menghiasi hotel.

Karya seni kolase dari semua pemenang dan nominasi akan ditampilkan di kamar dan area publik lainnya sebagai bagian dari elemen desain ciri khas FOX Hotels. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suwandi Soh CEO Mekari

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:55 WIB

Fitur Mekari Benefit Solusi Gratis Bantu Perusahaan Fasilitasi Kebutuhan Karyawan Saat WFH

Pelaksanaan kebijakan work from home (WFH) yang telah berjalan selama dua bulan ini menghadirkan transisi baru bagi karyawan dan perusahaan ke new normal. Di masa ini, karyawan diharuskan beradaptasi…

Presiden Jokowi

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:20 WIB

Kabar Gembira! Jokowi Bakal Guyur Insentif buat Petani dan Nelayan, Ini Skemanya

Presiden┬áJoko Widodo (Jokowi)┬ámembuka rapat terbatas dengan topik pembahasan insentif bagi petani dan nelayan dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pokok di Istana Merdeka, kompleks Istana…

Donald Trump

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:15 WIB

Donald Trump Longgarkan Lockdown dan Ekonomi Dibuka, Wall Street Terbang Tinggi

Jelang kembali dibukanya ekonomi dan pelonggaran lockdown oleh Pemerintah Amerika Serikat, kondisi Wall Street langsung meningkat tajam di pasar modal.

Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:00 WIB

Produsen Pupuk Indonesia Perketat Prosedur di Area Pabrik Saat Era New Normal

Sebagai langkah melindungi para karyawan dan kelancaran penugasan penyaluran pupuk, lima produsen pupuk yang merupakan entitas bisnis dari PT Pupuk Indonesia (Persero), siap menerapkan pedoman…

MPL BULL

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:20 WIB

Mobile Premier League Indonesia Hadirkan Tiga Game Lokal Baru

Mobile Premier League sebagai platform mobile esports berbasis ketangkasan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasinya bersama tiga pengembang game lokal Indonesia, yaitu Antpixel Studio,…