Lanmar SBY Laksanakan Program Ketahanan Pangan di Tengah Pendemi Virus Corona

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 April 2020 - 03:40 WIB

Lanmar SBY Laksanakan Program Ketahanan Pangan di Tengah Pendemi Virus Corona
Lanmar SBY Laksanakan Program Ketahanan Pangan di Tengah Pendemi Virus Corona

INDUSTRY.co.id - Surabaya-Komandan Pangkalan Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) Kolonel Mar Mauriadi, S.E., memimpin pelaksanaan Program Ketahanan Pangan di tengah Pandemi Virus Covid-19 di jajaran Lanmar Surabaya, Jum’at (03/04/2020).

Kegiatan program ketahanan pangan yang dipimpin oleh Danlanmar Sby kali ini diawali dengan pelepasan 5000 bibit ikan lele dan ikan mujahir nila di Kolam Marines Sport Center, pelepasan 40 bibit ayam dan bebek di Detasemen Perbekalan (Denbek). Dan kegiatan diakhiri dengan penanaman bibit tanaman jagung dan tanaman singkong di Perum TNI-AL (Marinir) Gunungsari Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danlanmar Sby menyampaikan bahwa ditengah pandemi virus Covid-19 kita budayakan pola hidup sehat dengan melaksanakan kegiatan rutin berolahraga dan budayakan hidup bersih di lingkungan rumah dan kantor serta biasakan selalu cuci tangan serta mengunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona/Covid 19.

“Dengan situasi dan kondisi sekarang ini perlu ditingkatkan program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan tidur yang nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga besar prajurit dan PNS Lanmar Sby”, ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Bob Osianto Siregar, Paslog Letkol Mar Ashari, S.Pd.Mip., Pasops Letkol Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. Hanla., Paspers Letkol Mar Ahmad Barri, S.H., Pasintel Letkol Mar Anang Wijayanto, serta para Komandan Satlak dan Perwira di jajaran Lanmar Sby.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelayanan di Kantor Bank DKI

Kamis, 18 April 2024 - 09:16 WIB

PJ Gubernur DKI Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun pada (11/04), Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan Bank DKI dapat terus menjadi mitra…

karier di Telkom versi LinkedIn Top Companies 2024

Kamis, 18 April 2024 - 08:44 WIB

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.

Founder sekaligus Ketua Yayasan Syariah Hardjuno Wiwoho (SHW) Center, Hardjuno Wiwoho

Kamis, 18 April 2024 - 08:23 WIB

DPR Didorong Sahkan RUU Perampasan Aset Jadi UU

Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan publik seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu mengundangkan RUU Perampasan…

Tokoh Muda Marianus Wilhelmus Lawe

Kamis, 18 April 2024 - 06:04 WIB

Tokoh Muda Marianus Wilhelmus Lawe Digadang Maju Pilkada Lembata

Tokoh masyarakat Lembata sekaligus politisi senior Herman Yosef Loli Wutun menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam perhelatan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lembata pada Pemilihan…

Loker Perpusnas Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta

Rabu, 17 April 2024 - 22:20 WIB

Perpusnas Mohon Maaf Atas Kehilangan Barang di Loker Perpusnas Jl Medan Merdeka Selatan

Perpusnas mengimbau kepada pemustaka baik secara langsung maupun melalui pengeras suara untuk selalu membawa ponsel, laptop, dompet serta barang berharga lainnya dan tidak meninggalkannya di…