Waskita Realty Siapkan 25 Wastafel Portabel Cegah Virus Covid 19

Oleh : Herry Barus | Kamis, 02 April 2020 - 18:00 WIB

Waskita Realty Siapkan 25 Wastafel Portabel Cegah Virus Covid 19
Waskita Realty Siapkan 25 Wastafel Portabel Cegah Virus Covid 19

INDUSTRY.co.id - Serpong – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero) Tbk, yang tengah mengembangkan berbagai hunian yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, turut mendukung pencegahan Covid-19, dengan menyediakan 25 wastafel portabel di beberapa lokasi di sekitar Serpong, Tangerang Selatan.

Oleh karena itu, pada 24 Maret 2020 lalu PT Waskita Karya Realty melalui Project Director Vasaka Nines, Dwi Hery Prasetya, melakukan serah terima 25 unit wastafel portabel kepada Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benjamin Davnie.

Selama satu minggu setelah serah terima, wastafel portabel sudah mulai ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan dan dapat digunakan. Dengan adanya wastafel portabel ini, diharapkan dapat membuat warga di sekitar Serpong yang masih beraktivitas di luar rumah bisa mendapatkan kemudahan untuk mencuci tangan dengan air bersih dan sabun sesuai anjuran pemerintah dan para ahli kesehatan.

“Kami senang dapat turut mendukung usaha pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, karena kami tahu saat ini belum semua orang bisa bekerja dari rumah dan menghindari interaksi dengan orang lain. Oleh karena itu, mengingat sebaran virus COVID-19 di Tangerang Selatan semakin meluas, kami ingin berkontribusi memberikan bantuan kepada warga Tangerang Selatan, khususnya di Serpong, dengan menempatkan tandon wastafel portabel di titik-titik  strategis sebagai upaya pencegahan sebaran virus COVID-19,” ujar Reza Erlangga Ludwian, Kamis (2/4/2020) ,  Vice President  Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty.

Penyediaan 25 wastafel portabel di sekitar Serpong, Tangerang Selatan ini tepatnya akan dilakukan di titik-titik sebagai berikut: Halte Serpong Plaza, PO Sinar Jaya,  JPO Mesjid At –Taqwa, Halte dan JPO Bundaran Jam Alam Sutera, Pos Polisi bundaran jam Alam Sutera, Halte dan JPO Lotte Mart,  Halte dan JPO Baralyon, Kavaleri Serpong Plaza,  Halte dan JPO SDN Pondok Jagung, Halte dan JPO RS Islam Asshobirin, JPO Les Belles, Halte dan JPO WTC Serpong, JPO Melati Mas Residence, JPO Sinar Mas Land dan JPO BSD Plaza. Selama program ini berlangsung, penempatan tandon wastafel portabel di titik-titik tersebut dilakukan secara bertahap oleh pemerintah kota Tangerang Selatan dan mengikuti kebijakan dari Dinas Perumahan, Kawasan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tangerang Selatan, termasuk untuk mengkoordinasikan penyediaan air bersih di seluruh unit wastafel portabel.

Di kawasan Tangerang Selatan, saat ini Waskita Realty tengah mengembangkan sebuah hunian vertikal, yaitu Vasaa Nines, yang tepatnya terletak di Sunburst CBD Serpong Lot. I9. Vasaka Nines dibangun berdasarkan nilai-nilai tata ruang yang   memadukan area komersil dengan area residensial berkonsep modern yang dilengkapi beragam fasilitas seperti plaza, kolam renang, ATM, dan taman bermain anak-anak, trek jogging, serta area untuk yoga.

 Seluruh fitur dari Vasaka Nines saat ini dapat juga dipelajari secara digital dengan mengunduh aplikasi pada ponsel Android dan iOS.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.