Jangan Lewatkan Kesempatan Kedua untuk Bisa Miliki realme 6

Oleh : Hariyanto | Rabu, 01 April 2020 - 14:21 WIB

realme 6 Series
realme 6 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme kembali pecahkan rekor atas penjualan perdana realme 6 di Lazada pada 27 Maret kemarin. Membawa beragam fitur flagship pada smartphone kelas menengah, realme 6 mampu mengaet penggemar yang didominasi oleh anak muda.

realme membuka kembali flash sale kedua yang berlangsung hari ini di Lazada pada pukul 9.00 WIB. realme sendiri telah suskes pada Lazada 8th Birthday Sale dan menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 - 02:00.

Kepopuleran realme 6 merupakan bukti bahwa seri angka realme telah menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia. Khususnya di realme 6 ini, realme mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Indonesia.

Informasibyg diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (1/4/2020) menyebutkan, setelah resmi diluncurkan secara online pada 24 Maret, realme 6 diketahui membawa banyak penyempurnaan pada komponennya. Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, realme 5 Pro, realme 6 akan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pengguna gadget di Indonesia.

Ponsel bertajuk “Pro Camera, Pro Display” ini ditawarkan dengan harga spesial pada flash sale yang kedua di Lazada hari ini. Kameranya, realme 6 yang membawa pengaturan set-up Ultra Quad Camera terbaru, terdiri dari 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP, mampu menghasilkan hasil yang memukau.

Lensa ultra makro yang telah disempurnakan akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bidikan yang lebih dekat dan menemukan keindahan di dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm.

Yang menarik dari realme 6 adalah layar dengan refresh rate 90Hz. Sama seperti saudaranya, realme 6 Pro, realme 6 mampu berikan pengalaman konfigurasi layar yang mulus dan halus. Ini merupakan lompatan signifikan dibandingan generasi sebelumnya. Karena rata-rata smartphone yang dibanderol Rp 3 jutaan hanya memiliki refresh rate 50-60Hz. Ini yang membuat realme jadi yang terbaik di kelasnya.

Smartphone dari segmen menengah ini ditenagai MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang luar biasa. Pengguna juga dapat semakin menikmati pengalaman bermain gim menggunakan layar yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 untuk perlidungan yang lebih baik.

Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir akan terbuang waktunya saat pengisian daya baterai. realme 6 dengan kemampuan teknologi pengisian daya yang super cepat dengan 30W Flash Charge mampu mengisi penuh realme 6 hanya dalam waktu satu jam saja.

Jadi, jangan sampai terlewat karena hari ini adalah kesempatan terakhir untuk memperebutkan smartphone idaman terbaru dari vendor smartphone Tiongkok, realme. Flash sale online realme 6 telah dibuka sejak pukul 9.00 WIB di Lazada.

Sebagai informasi, realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Anda juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 18 April 2024 - 09:38 WIB

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Dalam industri produk makanan, berbagai merek terus berlomba-lomba untuk menciptakan identitas unik dan menarik bagi konsumen melalui kemasan mereka. Oleh karena itu, produsen kemasan makanan…