Kembali Pecahkan Rekor, realme 6 Jadi Produk Paling Ditunggu Pencinta Gadget Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 30 Maret 2020 - 15:12 WIB

realme 6 Pro
realme 6 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme kembali pecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale. Keberhasilan realme 6 sebagai produk teranyar dari merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia, realme kembali membuka kesempatan flash sale kedua yang akan berlangsung di Lazada pada 1 April mendatang pukul 09:00 WIB.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menjelaskan dalam peluncurannya kemarin, bahwa prestasi yang ditorehkan smartphone terbaru dari realme 6 ini membuatnya semakin optimis akan posisi realme di jagat smartphone.

"Selain adanya flash sale kedua pada 1 April pukul 09:00, realme 6 Pro juga bisa dipesan secara online melalui sistem pre order sampai 31 Maret di realme.com/id dan Blibli.com dengan harga Rp4.499.000 untuk 8 GB + 128 GB," kata Palson Yi melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (30/3/2020).

Seperti kebanyakan produk realme sebelumnya, rekor perdana penjualan realme 6 ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Tanah Air. Apalagi spesifikasi yang dibawa realme 6 tidak main-main. Hingga akhirnya smartphone kelas menengah dengan rasa flagship ini telah mencuri perhatian pengguna ponsel cerdas.

Hadirnya realme 6 dengan tagline "64MP Pro Camera, Pro Display", realme ingin mendefinisikan ulang segmen kelas menengah. Seperti, kamera 64MP tampil menawan dengan set-up Ultra Quad Camera terbaru, terdiri dari 8MPultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP. Kamera depan 16MP Ultra-clear akan memuaskan kebutuhan selfie dengan aperture F2.0, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh dan lainnya.

realme 6 juga dilengkapi dengan layar refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sample 120Hz sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman ultra smooth di setiap transisi layar yang mulus. Layarnya yang berbentang 6.5 inci dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlidungan yang sempurna. Selain itu, realme 6 ini ditenagai dengan chipset kelas menengah atas yang kencang, yakni MediaTek Helio G90T.

Sedangkan di sektor pengisian daya realme 6 mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan ponsel tetap dapat mengisi baterai dengan cepat walaupn sedang dipakai bermain game. Tentu teknologi yang dimiliki realme 6 ini sangat diminati oleh mereka yang melakukan aktivitas kesehariannya menggunakan smartphone.

Terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, desain terbaru realme 6 tampak lebih stylish. Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna meningkat sebesar 60% dan 50%, dan efek visualnya menjadi lebih cerah dan menarik.

realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan dibanderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Konsumen juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…