Kembali Pecahkan Rekor, realme 6 Jadi Produk Paling Ditunggu Pencinta Gadget Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 30 Maret 2020 - 15:12 WIB

realme 6 Pro
realme 6 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme kembali pecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale. Keberhasilan realme 6 sebagai produk teranyar dari merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia, realme kembali membuka kesempatan flash sale kedua yang akan berlangsung di Lazada pada 1 April mendatang pukul 09:00 WIB.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menjelaskan dalam peluncurannya kemarin, bahwa prestasi yang ditorehkan smartphone terbaru dari realme 6 ini membuatnya semakin optimis akan posisi realme di jagat smartphone.

"Selain adanya flash sale kedua pada 1 April pukul 09:00, realme 6 Pro juga bisa dipesan secara online melalui sistem pre order sampai 31 Maret di realme.com/id dan Blibli.com dengan harga Rp4.499.000 untuk 8 GB + 128 GB," kata Palson Yi melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (30/3/2020).

Seperti kebanyakan produk realme sebelumnya, rekor perdana penjualan realme 6 ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Tanah Air. Apalagi spesifikasi yang dibawa realme 6 tidak main-main. Hingga akhirnya smartphone kelas menengah dengan rasa flagship ini telah mencuri perhatian pengguna ponsel cerdas.

Hadirnya realme 6 dengan tagline "64MP Pro Camera, Pro Display", realme ingin mendefinisikan ulang segmen kelas menengah. Seperti, kamera 64MP tampil menawan dengan set-up Ultra Quad Camera terbaru, terdiri dari 8MPultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP. Kamera depan 16MP Ultra-clear akan memuaskan kebutuhan selfie dengan aperture F2.0, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh dan lainnya.

realme 6 juga dilengkapi dengan layar refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sample 120Hz sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman ultra smooth di setiap transisi layar yang mulus. Layarnya yang berbentang 6.5 inci dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlidungan yang sempurna. Selain itu, realme 6 ini ditenagai dengan chipset kelas menengah atas yang kencang, yakni MediaTek Helio G90T.

Sedangkan di sektor pengisian daya realme 6 mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan ponsel tetap dapat mengisi baterai dengan cepat walaupn sedang dipakai bermain game. Tentu teknologi yang dimiliki realme 6 ini sangat diminati oleh mereka yang melakukan aktivitas kesehariannya menggunakan smartphone.

Terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, desain terbaru realme 6 tampak lebih stylish. Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna meningkat sebesar 60% dan 50%, dan efek visualnya menjadi lebih cerah dan menarik.

realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan dibanderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Konsumen juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Rabu, 03 Juni 2020 - 19:21 WIB

Catat! Mal di Jakarta Batal Dibuka, Anies Perpanjang PSBB hingga 18 Juni

Pemprov DKI Jakarta kembali menegaskan bahwa Mal belum diizinkan beroperasi di Jakarta. Sebelumnya tersiar informasi yang menyebutkan pusat perbelanjaan atau mal akan dibuka kembali pada 5 dan…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:52 WIB

Sah! Pemerintah Gelontorkan Rp677,2 Triliun Dana Covid-19, Ini Rinciannya...

Seusai rapat terbatas dengan Presiden melalui video conference, di Jakarta, pada rabu (3/6/2020), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa total anggaran untuk penanganan…

Taralite

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB

Fintech P2P Lending Taralite Raih Izin Usaha Dari Otoritas Jasa Keuangan

Dengan adanya izin dari OJK tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Grup OVO yang sebelumnya berstatus “Terdaftar” di OJK, kini meningkat menjadi perusahaan P2P Lending berlisensi…

Chief Credit Officer & Co-Founder, Christopher Gultom

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:20 WIB

Sambut New Normal, Akseleran Siapkan Strategi Mitigasi Risiko Kredit

Menyambut New Normal, Akseleran menyiapkan sejumlah strategi untuk memitigasi risiko kredit bermasalah (non performing loan/NPL) guna mendukung kebangkitan perekonomian nasional.

Bank Bukopin serahkan bantuan ke terdampak covid-19 (Doc: Bank Bukopin)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:10 WIB

Bank Bukopin dan Agen Laku Pandai Salurkan CSR ke Terdampak COVID-19 di Solo

Di tengah kondisi pandemi virus Corona (COVID-19), Bank Bukopin berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran COVID-19. Selain…