Red Hat Perluas Penawaran Mitra untuk Mendorong Inovasi Open Hybrid Cloud

Oleh : Herry Barus | Minggu, 29 Maret 2020 - 08:00 WIB

Red Hat
Red Hat

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Red Hat, Inc., penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan peningkatan terhadap penawaran mitranya yang dipusatkan pada inovasi open hybrid cloud dan guna mendukung permintaan yang semakin besar akan solusi cloud-native dalam ekosistem Red Hat.

Menggunakan inovasi yang telah terbukti dari Red Hat Enterprise Linux 8 dan Red Hat OpenShift 4 sebagai fondasi, Red Hat Partner Connect tengah memperluas program sertifikasi dan layanan dukungannya untuk memperlengkapi mitra dengan lebih baik dalam menghadapi dunia TI yang dibangun berbasis pengerahan cloud hybrid dan multicloud.

Red Hat Partner Connect memberikan banyak peluang kemitraan, termasuk penawaran sertifikasi dan pemberdayaan untuk penyedia software, hardware, layanan, dan layanan cloud yang mengembangkan produk dan layanan untuk platform cloud hybrid Red Hat.

Program ini menawarkan kepada para mitra seperangkat tool dan peluang penyelarasan untuk mengotomatisasi, mempercepat, dan menyederhanakan pengembangan aplikasi modern untuk platform Linux enterprise terkemuka dunia pada Red Hat Enterprise Linux dan platform Kubernetes enterprise paling komprehensif di industri, Red Hat OpenShift. Produk-produk mitra yang tersertifikasi memberikan solusi yang interoperabel dan didukung bagi para pelanggan. Keuntungan-keuntungan terkait pemasaran dan penjualan juga tersedia bagi para mitra yang menyelesaikan program sertifikasi.

Red Hat Enterprise Linux dengan container bersertifikat berbasis Red Hat Universal Base Image (UBI), yang kini memungkinkan mitra untuk memasukkan paket ruang pengguna Red Hat Enterprise Linux dalam gambar container berbasis UBI dan mendistribusikannya kembali melalui registri resmi Red Hat dan container pihak ketiga.

 Peningkatan terhadap OpenShift Operator Certification, termasuk peningkatan bantuan teknis, tool, dan alur kerja untuk mempercepat proses sertifikasi bagi Kubernetes Operator. Red Hat juga menawarkan dukungan promosi dan go-to-market baru untuk memfasilitasi jalur yang lebih cepat untuk adopsi dan pengerahan pelanggan pada Red Hat OpenShift.

 Sumber daya dan tool yang diperbaharui melalui situs Red Hat Partner Connect terbaru dan Red Hat Ecosystem Catalog terpadu, yang masing-masing dirancang untuk membantu vendor teknologi dan penyedia layanan dalam memanfaatkan peluang untuk bermitra dengan Red Hat, mengoptimalkan upaya kolaboratif, dan mendukung pelanggan dengan lebih baik dalam perjalanan modernisasi TI mereka.

Sebagai bagian dari model “build, sell or service” yang baru, situs web yang ditata ulang tersebut menawarkan platform terintegrasi bagi mitra untuk lebih mudah mengakses sumber daya dan tool untuk membangun solusi hybrid terbuka, mengakses pasar baru dan memperluas layanan operasional.

Dukungan ‘Get Help’ dari Red Hat untuk memandu mitra melalui proses sertifikasi secara sederhana dan konsisten demi pengalaman sertifikasi yang lebih lancer sehingga mempercepat waktu mencapai pasar dengan solusi-solusi cloud hybrid yang cloud-native.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sertifikasi dan penawaran dukungan terbaru, dan mulai membangun berbasis platform cloud hybrid Red Hat, silakan kunjungi connect.redhat.com.

Pada kesempatan itu Lars Herrmann, Senior Director of Technology Partnerships, Red Hat mengatakan,” “Melakukan transisi ke penawaran cloud-native tanpa mengalami vendor lock-in merupakan hal yang kompleks. Mitra-mitra Red Hat yang ada dan yang prospektif seringkali tidak menyadari apa yang diperlukan untuk memungkinkan ketangkasan bisnis, kebebasan memilih dan kualitas enterprise sekaligus. Memenuhi kebutuhan bisnis dan TI di perusahaan sangat disederhanakan dengan membangun berbasis platform cloud hybrid Red Hat. Dengan membuatnya lebih mudah untuk mengambil keuntungan dari penawaran sertifikasi kami untuk aplikasi Kubernetes yang containerized, kami menciptakan pengalaman yang lebih mulus bagi mitra dan pelanggan untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan mengadopsi aplikasi cloud-native pada cloud hybrid dan multicloud, sambil menghindari vendor lock-in dan perubahan model bisnis yang dipaksakan. Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana ekosistem mitra kami memanfaatkan penawaran yang ditingkatkan ini untuk membantu para pelanggan agar tetap kompetitif dan memenuhi permintaan pasar dengan inovasi open hybrid cloud.”

Sementara itu ditempat terpisah Spencer Kimball, Chief Executive Officer, Cockroach Labs, Inc menambahkan

“Banyak pelanggan enterprise kami memerlukan sertifikasi untuk platform OpenShift Red Hat ketika mereka beralih ke strategi cloud hybrid terbuka. Kami terus bekerja sama dengan tim Red Hat Partner Connect dan sangat menantikan peningkatan tool, proses, dan program yang baru-baru ini mereka tambahkan. Sertifikasi, bersama dengan pembaruan-pembaruan ini, akan secara dramatis membantu pelanggan kami dalam mengadopsi CockroachDB untuk beban kerja transaksional cloud-native mereka.”

Sementara itu Ilan Rabinovitch, Vice President of Product Management, Datadog menambahkan, “Container dan orkestrasi menjadi praktik standar bagi perusahaan yang ingin beroperasi secara efisien dalam skala besar. Mereka menawarkan efisiensi sumber daya yang lebih baik dan pengerahan yang disederhanakan yang memungkinkan portabilitas yang dibutuhkan pelanggan agar berhasil di lingkungan multicloud. Datadog memberi pelanggan kami visibilitas yang mereka butuhkan untuk memahami kesehatan beban kerja tersebut, dan menjadi solusi bersertifikat Red Hat menawarkan kepada mereka pengalaman open hybrid cloud skala enterprise yang terkemuka dan siap pakai.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin